User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

 

Seorang desainer grafis menggunakan software desain (seperti: Adobe Photoshop) dan dengan element seperti foto, font, warna, bentuk, ilustrasi, tekstur dan lainnya untuk menyampaikan pesan atau arti di beragam media, seperti iklan cetak, brosur, kemasan produk, poster, mejalah dan koran, desain buku dan banyak lagi. Berikut beberapa lowongan yg bisa menjadi pertimbangan bagi seorang lulusan kuliah Desain Grafis:

 

  1. Ilustrator: Bekerja dengan seni digital atau pensil dan tinta, ilustrator mampu mendesain untuk menyampaikan sebuah pesan.

  2. Artis Photoshop: Menggunakan aplikasi Photoshop, mereka adalah seniman yang mereka ulang, memperindah atau menyempurnakan sebuah gambar untuk hasil yang maksimal dalam penyampaian pesan maupun visual.

  3. Desainer Tata Letak: Pemikir kreatif dibalik penempatan sebuah gambar (seperti: komposisi) memutuskan pilihan warna/font.

  4. Desainer Grafis: Ahli dalam menggunakan grafis/gambar/apa saja yang berkaitan dengan penciptaan tanda, skema, logo, grafis, gambar, simbol, desain geometric dan lainnya, desainer grafis terlatih menggunakan program desain seperti Photoshop, Illustrator, Flash dan lainnya. Mereka adalah orang-orang yang kreatif yang mengerti estetika sebagai halnya mengkomunikasikan pesan melalui desain grafis.
  5. Desainer Flash: Mereka adalah ahli di bidang Flash (salah satu program desain web) dan kreatif menggunakan efek visual untuk mempercantik sebuah website. Tanpa mereka, internet akanlah menjadi tidak menarik.

 

Bagi kalian yg ingin konsultasi untuk rencana kuliah dan studi di luar negeri jurusan desain grafis, silahkan chat di official Line konsultan pendidikan luar negeri kami: @icaneducation (jgn kupa pakai @ ya), atau hubungi:

 

  • 021-5421.0200
  • 021-6667.0204
  • 021-5422.0200
  • 021-6667.0206
 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms