Jurusan kuliah di TAFE International Western Australia

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Share Now :

Jurusan kuliah yang ada di TAFE International Western Australia sangat lengkap. Kamu bisa memilih lebih dari 135 jurusan untuk kuliah di berbagai kampus TAFE, mulai dari kota metropolitan Perth dan juga Western Australia.

Program Studi TAFE Western Australia

Berikut adalah informasi bidang studi yang tersedia beserta gambaran singkat apa saja yang bisa kamu pelajari:

1. Accounting, Business, and Management

Ada banyak peluang kerja di bidang akuntansi, bisnis, dan manajemen. Kamu bisa menjual ide bisnis tertentu, menentukan strategi bisnis, atau menyelesaikan masalah tertentu dalam pasar global.

2. Animal Care and Aquaculture

Kamu akan belajar tentang merawat binatang, aquaculture dan lainnya. TAFE WA juga menyediakan program pelatihan dan mengasah kemampuanmu agar bisa memenuhi permintaan karir di bidang ini.

Setelah lulus, kamu bisa mendirikan sendiri atau bekerja dengan perusahaan, seperti peternakan, membuat produk untuk binatang, pengelolaan seafood untuk pasar lokal, nasional, atau internasional.

3. Automotive, Engineering, Oil and Gas

Engineering adalah industri yang sedang berkembang secara global. TAFE WA punya banyak jurusan, dimana kamu bisa memilih ingin studi apa. Misalnya, kamu bisa pilih Automotive Technology, Electrical Engineering, Civil Construction Design, dan masih banyak lagi.

4. Aviation

Punya cita-cita ingin ikut keliling dunia secara gratis? Ambil jurusan penerbangan dan mulai karirmu dari sana. Jurusan penerbangan ini akan mendidik kamu untuk mengembangkan skill pelayanan di Bandara, atau bahkan bisa menjadi awak kabin pesawat.

 

Baca: Fasilitas kuliah di TAFE International Western Australia

 

5. Building and Construction

Sebagai salah satu industri terbesar di dunia, dengan banyaknya investasi dalam hal infrastruktur dan gedung setiap tahunnya, TAFE WA punya banyak jurusan tersedia. Disinilah, kamu akan belajar tentang skill yang bermanfaat seumur hidup.

6. Creative Industries

Nikmati fasilitas belajar yang unik, ditambah dengan pengalaman kerja yang bikin kamu punya potensi untuk mengembangkan karir. Kamu bisa belajar tentang desain grafis, desain interior, fotografi, media, dan masih banyak lagi.

7. Digital Media and Information Technology

Dalam industri global, media digital dan teknologi menjadi salah satu skill yang cukup dibutuhkan. Ada banyak peluang karir didalam bidang tersebut. Belajar di TAFE WA, kamu diharapkan menjadi lulusan dengan skill yang siap praktek, termasuk dalam hal software dan teknologi berhubungan dengan animasi, media digital, teknologi informasi, dan masih banyak lagi.

8. Early Childhood Education & Community Services

Kalau kamu suka terlibat dalam pekerjaan yang berhubungan dengan anak-anak, mengambil jurusan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah pilihan tepat. Atau, kamu juga bisa mengambil bidang ini jika ingin menciptakan perubahan positif untuk orang yang membutuhkan.

9. Health, Fitness & Beauty

Jurusan Kuliah yang tersedia di TAFE International Western Australia yang menyediakan opsi karir berikutnya adalah Health, Fitness, & Beauty. Kamu bisa menciptakan peluang perubahan yang positif untuk hidup orang banyak. Selama kuliah, kamu akan belajar langsung praktek.

 

Baca: Cara Daftar Kuliah di TAFE International Western Australia

 

10. Hospitality, Cookery, & Tourism

Bidang industri perhotelan dan kuliner saat ini juga menjadi industri dengan kebutuhan lapangan kerja yang sangat besar. Kamu bisa meraih impian karirmu, entah untuk menjadi kepala koki di restoran berbintang, membuka restoran sendiri, atau membuat produk kuliner sendiri.

TAFE WA tentu memberikan perkuliahan untuk menyiapkan seluruh mahasiswa di bidang ini agar punya peluang karir yang baik. Bidang ini cocok untuk kamu yang juga ingin jadi owner travel, konsultan perjalanan, atau manajer event.

11. Land and Environmental Management

Untuk kamu yang ingin mempelajari tentang manajemen lingkungan, konservasi, lahan, dan lainnya, maka bidang studi ini adalah pilihan tepat. Kamu akan mendapatkan pengalaman belajar tentang lanskap, konservasi, lingkungan dan laboratorium yang juga dibutuhkan dalam berbagai macam bidang industri.

12. Maritime

Belajar jadi spesialis atau ahli di bidang kemaritiman yang membuat kamu bisa jadi seorang pengawas, teknisi khusus atau lainnya. Selama kuliah, kamu juga akan mendapatkan fasilitas latihan secara komprehensif di kampus Fremantle.

13. Nursing

Salah satu karir yang cukup banyak diapresiasi adalah keperawatan. Nantinya, kamu akan diasah untuk mampu merawat dan peduli terhadap yang membutuhkan perawatan. Bahkan, mengambil program studi Diploma sehingga bisa menjadi perawat selepas kuliah.

Itulah informasi tentang jurusan kuliah terbaik di TAFE International Western Australia.

Apa kamu tertarik untuk kuliah di TAFE?

Jika kamu ingin kuliah di TAFE International Western Australia, kamu harus memenuhi syarat pendaftaran. Syarat daftar salah satunya adalah lulus skor IELTS 5.5. Tidak perlu minder, kamu punya peluang besar dan diterima jika mempersiapkan secara matang.

Biaya tes IELTS juga cukup mahal, sehingga adalah pilihan tepat untuk menerima tawaran seperti mengikuti program Bimbingan belajar Bahasa Inggris. Dengan program seperti ini, kamu bisa melatih kemampuan kamu dalam menjawab soal yang akan diujikan. Kami memberikan penawaran tersebut dengan harga kompetitif. Selama belajar, kamu juga akan dibekali dengan modul dan tenaga pendidik yang professional. Untuk informasi lebih lanjut bagaimana program belajar yang kami tawarkan, hubungi tim kami sekarang juga.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms
Chat with us: