User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Bagi kalian yang mempunyai cita–cita menjadi guru, ada kabar baik dari New Zealand.



Untuk gaji, New Zealand Tertiary College menjabarkan semuanya tentang gaji. Berikut adalah email dari New Zealand Tertiary College:

 

Sebagian dari student kami bekerja part-time di pusat perawatan anak NZ, karena imigrasi NZ mengizinkan student berkerja 20 jam seminggu dengan gaji. Normalnya gaji mereka berkisar NZD15 – 20 per jam bergantung dari tempat mereka bekerja.

 

Setelah lulus dari Bachelor of Teaching (Early Childhood Education) dan Graduate Diploma in Teaching (Early Childhood Education), mereka dapat mendaftar di NZ Teacher Council untuk menjadi guru TK terkualifikasi (normalnya memakan waktu 3 – 6 minggu) dan minimum gajinya adalah NZD23 per jam. Beberapa tempat membayar NZD 24 atau 25 per jam. Guru laki-laki bahkan bisa mendapat NZD27 – 29 per jam. Itulah kenapa banyak orang mengambil program kami–mendapat pekerjaan dan gaji yang bagus.

 

Akhir–akhir ini perusahaan Australia merekrut banyak guru–guru TK dari NZ. Mereka membayar gaji lebih tinggi. Itulah kenapa kita harus melatih lebih banyak guru.

 

Jadi bagi kalian yang ingin menjadi guru tetapi masih ragu dengan gajinya, kalian bisa lega dengan pergi belajar menjadi guru di New Zealand.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms