User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

student abroad study0316

Biaya kuliah keluar negeri memang tidak semurah yang kita bayangkan di banding dengan biaya yang akan kita keluarkan jika kuliah di negri sendiri. Tapi di balik itu banyak keuntungan yang akan di peroleh bila mengambil kuliah di luar negri. Salah satunya, memiliki jalur karir yang lebih baik dibandingkan lulusan dalam negeri. Entah karena faktor kemampuan bahasa inggris yang bagus atau memang perusahaan besar umumnya dari luar negeri, faktanya hampir semua Top Manajemen perusahaan besar adalah mereka yang punya latar belakang pendidikan di luar negeri.

Bahkan tak jarang lulusan luar negeri, jika merintis sebuah bisnis, mereka akan lebih cepat besar karena kuatnya dukungan jaringan dan dukungan permodalan yang ada. Sebut saja seperti gojek, amartha, cermati dan sebagainya. Hanya dalam hitungan tahun keuntungan yang mereka dapatkan sudah mencapai hitungan triliun. Luar biasa bukan?

Peluang karir yang cemerlang membuat kuliah di luar negeri menjadi impian bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang baru lulus SMA. Bisa jadi kamu adalah salah satu orang yang juga memimpikannya. Tak usah ragu soal budaya dan biaya saat tinggal di sana, karena kamu bisa sambil bekerja di sela aktivitas belajar kamu. Wow, seru banget kan! Pengalaman merantau keluar negeri akan lebih seru dari sekedar jalan-jalan atau travelling.

 

  1. Kuliah Keluar Negeri itu Ibarat Les Bahasa Gratis 24 jam, Kemampuan Inggris Kamu Dijamin Meningkat Pesat.
    Karena bahasa komunikasi di luar negeri adalah Bahasa Inggris, maka kamu akan terbiasa menggunakan bahasa tersebut dalam komunikasi harian sehingga kemampuan bahasa asingmu akan meningkat tajam. Kalau kamu kursus bahasa inggris di tanah air harus memakan biaya yang mahal, kamu kuliah keluar negeri secara gak langsung uda kursus bahasa inggris gratisdan pasti bisa walaupun awalnya masih terbata-bata.

  2. Jika Kuliah di Luar Negeri Berteman dengan Mahasiswa dari berbagai Negara jadi Membuka Kesempatan untuk Travelling ke Negara Lain.
    Ini sisi lain dari keuntungan yang kamu dapetin kalau kuliah di luar negeri. Makin banyak kamu bergaul, makin banyak punya teman dari berbagai negara, jadi makin banyak kesempatan untuk travelling ke Negara lain dengan biaya yang murah. Kalau libur panjang tinggal pilih saja mau travelling ke negara mana. Dijamin murah, kan bisa tinggal di rumah teman sendiri!

  3. Kuliah di Luar Negeri akan Memudahkanmu Tergabung dengan Sesama Pelajar Indonesia yang Berprestasi.
    Tidak semua orang bisa kuliah keluar negeri. Jadi jika kalian bisa kuliah di sana, bersyukurlah. Kamu akan tergabung dengan komunitas persatuan pelajar mahasiswa yang berasal dari negri yang sama. Karena banyak diantara mereka merupakan pelajar berprestasi yang mendapatkan kesempatan beasiswa dari pemerintah untuk menempuh pendidikan di luar negri, sehingga bisa mempermudah kamu untuk belajar bersama dan membuatmu untuk lebih berprestasi.

  4. Pengetahuan Makin Banyak karena Akses ke Dunia Global Makin Terbuka.
    Dengan kuliah di Negara lain yang lebih maju, kamu akan lebih mudah mengakses buku-buku langka yang tidak dapat kamu temui dimanapun dan akan diajari oleh dosen-dosen yang terbaik di bidangnya.
 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms