User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kuliah Bisnis di Kaplan Business School Australia

  Kuliah Bisnis di Kaplan Business School Australia Photo by: www.kbs.edu.au

 

Bisnis adalah salah satu program studi yang paling banyak diminati siswa Indonesia. Tak heran jika setiap tahunnya, banyak dari mereka yang mencari sekolah bisnis di berbagai negara destinasi, salah satunya-- Australia. Tercatat, di hampir semua perguruan tinggi di Australia memilki program studi bisnis. Anda tinggal memilih jenis universitas/institusi yang sesuai dengan kualifikasi akademik dan dana yang tersedia.

Salah satu di antara pilihan tersebut adalah Kaplan Business School—penyedia program bisnis berkualitas yang diakui secara global. Di sekolah bisnis ini, diterapkan kurikulum berbasis praktik kerja atau internship. Keunggulannya, para mahasiswa akan terlatih dalam pengalaman bekerja semasa kuliah. Untuk itu, kami akan membahas mengenai kuliah bisnis di Kaplan Business School Australia.

 


Baca Juga: Tips Memilih Tempat Tinggal Saat Kuliah Di Luar Negeri


 

Program Pendidikan dan Karir Bisnis:

Kaplan Business School didirikan oleh seorang praktisi bisnis yang telah meraih sukses selama lebih dari 70 tahun, yaitu Stanley Kaplan. Disebutkan dalam platform resminya, www.kbs.edu.au, kampus sekolah bisnis ini tersebar di empat kota berbeda di Australia, yaitu Adelaide, Brisbane, Melbourne, dan Sydney.  Sekolah bisnis ini memberikan pendidikan bisnis holistik yang menggabungkan penglaman dunia nyata dengan pengetahuan teknis.

Ada 5 bidang utama yang ditawarkan dalam program pendidikan sarjana dan pascasarjana, yaitu:

  • Akuntansi
  • Bisnis
  • Manajemen
  • Marketing
  • Perhotelan dan Pariwisata

Bersinergi dengan program pendidikan yang ditawarkan, Pusat Karir sekolah bisnis ini dibentuk sebagai bagian dari layanan masa depan. Para lulusan Kaplan Business School dari setiap angkatan menjadi bagian dari kesuksesan Pusat Karir dengan jaringan kerja di berbagai belahan dunia.

 

Biaya kuliah bisnis di Kaplan Business School Australia serta biaya hidupnya:

Sekolah bisnis ini mematok biaya perkuliahan yang relatif terjangkau. Program pendidikan kejuruan setara sarjana memberlakukan biaya kuliah rata-rata AU$16.400 per tahun. Sementara biaya perkuliahan program pascasarjana relatif lebih tinggi, yaitu sekitar AU$22.750 per tahun.

Untuk biaya hidup, para mahasiswa internasional harus menyediakan dana sekitar AU$31.200 per tahunnya dengan biaya akomodasi kampus per tahun sekitar AU$14.560.

 

Syarat Pendaftaran Kuliah Bisnis di Kaplan Business School Australia:

Program sarjana mensyaratkan usia minimum mahasiswa, yaitu 18 tahun dengan sertifikasi kelulusan program Australian Year 12 atau program yang setara di negara asal masing-masing mahasiswa internasional.

Sementara mahasiswa usia dewasa (di atas 21 tahun) dapat mendaftar tanpa persyaratan akademik minimum. Namun, mereka diminta untuk menunjukkan kemampuan dalam memenuhi persyaratan khusus, biasanya melalui wawancara dengan pihak sekolah bisnis. Peminat juga diizinkan untuk mendaftar langsung melalui perjanjian artikulasi kemampuan bahasa yang disetujui. Adapun persyaratan kemahiran berbahasa Inggris relatif sama seperti ketentuan di perguruan tinggi Australia lainnya. (Cek: www.kbs.edu.au)

 


Baca Juga: Waktu Tepat Untuk Tes IELTS


 

Persyaratan dan biaya kuliah bisnis di Kaplan Business School Australia bisa saja berubah sewaktu-waktu. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menghubungi kami melalui form konsultasi gratis yang telah tersedia di halaman web ini atau menghubungi tim konsultasi pendidikan kami di nomor : 021-5421 0200 / 021-2951 9620 / 021-6667 0206 / 021-2255 3272.

 

Follow account media sosial kami juga di:

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms