User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KULIAH DESAIN DI GEORGE BROWN COLLEGE CANADA

Gb 7. Kuliah Desain di George Brown College, Canada.jpg

Source: www.georgebrown.ca

 

Memilih desain sebagai bidang minat yang akan ditekuni di bangku kuliah memang istimewa. Desain termasuk bidang yang out of the box dengan setumpuk ide-ide kreatif untuk dituangkan dengan totalitas penuh.

Jika Anda memilih Canada sebagai negara destinasi belajar, ini pilihan tepat!  Di seluruh Canada, ada banyak perguruan tinggi khusus untuk mahasiswa peminat seni dan desain. Salah satu di antaranya, George Brown College, yang tercatat sebagai 10 sekolah seni dan desain teratas di Canada. Sekolah Desain George Brown College yang terletak di pusat kota Toronto, Ontario ini berfokus pada pengembangan program dan proyek yang menumbuhkan keunggulan dalam pemikiran desain, budaya desain, dan bisnis desain. Para lulusannya banyak yang berprofesi sebagai desainer grafis, desainer web, fashion designer, artis produksi, dan copywriter iklan.


Baca juga: Whitecliffe College of Arts & Design, Sekolah Desain Terbaik di New Zealand


 

Pilihan Program Desain

George Brown College yang didirikan pada 1967, menawarkan sekitar 10 program desain untuk  jenjang diploma dan sarjana. Berikut detail program studi yang ditawarkan dalam setiap tingkatan program gelar, seperti dimuat dalam platform resmi institusi, www.georgebrown.ca :


           Program Diploma dan Sarjana:

  • Dasar-dasar Seni dan Desain
  • Game - Seni
  • Desain Grafis
  • Desain Digital
  • Desain Interaksi

    Program Pascasarjana:
  • Manajemen Media Interaktif
  • Strategi Desain Interdisipliner
  • Konsep Seni Hiburan
  • Manajemen Desain
  • Desain Digital – Desain Game


Baca juga: Manfaat Kuliah Jurusan Desain Grafis di Luar Negeri


 

Ruang Desain yang Dinamis

George Brown College telah mengumumkan perluasan Kampus Waterfront, yang berlokasi di Daniels Waterfront - Kota Seni, hanya beberapa blok dari Pusat Ilmu Kesehatan Daphne Cockwell George Brown. Fasilitas senilai $ 59 juta ini akan menjadi bagian dari Sekolah Desain George Brown, termasuk studio desain interdisiplinernya, Institute without Boundaries, serta pertukaran inovasi baru yang berfokus pada desain sebagai sektor ekonomi kreatif. Ruang-ruang desain yang dinamis ini dijadwalkan untuk ditempati pada 2019. Sekitar 1.800 mahasiswa akan belajar di ruang George Brown di Kota Seni Daniels setiap tahunnya.

Peluang Karier
Jika Anda mencari cara untuk menyalurkan energi kreatif dan ide-ide Anda ke dunia karier, maka George Brown College ini dapat membantu Anda meraih sukses. Program sekolah desain ini memiliki fokus yang kuat pada pembelajaran langsung berbasis studio dengan peralatan dan fasilitas canggih. Melalui pembelajaran yang terintegrasi dengan peluang karier yang luas, proyek penelitian terapan yang inovatif, dan kompetensi fakultas di dunia industri, George Brown College akan membantu para mahasiswanya untuk mengembangkan keterampilan teknis, membangun portofolio, dan jejaring kerja.

Para mahasiswa memiliki kesempatan untuk membenamkan diri dalam lingkungan digital modern di mana mereka dapat belajar dari para ahli yang memukau di sektor riil. Upaya tersebut termasuk kompetisi desain di mana tidak sedikit mahasiswa yang telah memenangkan penghargaan lokal, nasional, dan internasional yang bergengsi. Tak hanya itu, sekolah desain ini juga memiliki kemitraan dengan sekolah-sekolah sejenis di Denmark dan Italia.


Baca juga: Jenjang Karir Kuliah Jurusan Desain Grafis


 

Koneksi Industri

George Brown College memiliki lebih dari 500 mitra industri dan telah menjalin hubungan dengan perusahaan-perusahaan terkemuka termasuk Rogers Media, Ubisoft, Labs Desain Helios, Komisi Desain HM&E., Corus, Kerr Smith, Game Uken, Glu, dan Game Loft. Kemitraan ini menunjukkan bahwa program-program desain yang ditawarkan secara konsisten memenuhi kebutuhan dunia desain yang terus berkembang. Selain itu, para mitra industri sering memberikan kesempatan magang di mana mahasiswa dapat belajar dan bekerja di berbagai perusahaan ternama.

Di sekolah desain ini, para mahasiswa belajar mengembangkan praktik desain kolaboratif dan interdisipliner tanpa batas. Selain itu, para mahasiswa akan terkoneksi langsung dengan dunia industri dengan adanya ajang festival teknologi dan inovasi Toronto, Digifest, yang digelar setiap tahunnya.

 

Segera daftarkan diri Anda dengan menghubungi tim konsultan pendidikan resmi kami yang tertera di halaman situs web ini, atau dengan menghubungi langsung informasi kontak di bawah ini:

  • Head Office Gading Serpong, Tangerang: 021-54210200
  • Branch Office Pluit Village Mall, Jakarta Utara: 021-66670204
  • Branch Office Taman Palem Lestari, Jakarta Barat: 021-22553272
  • Branch Office Ruko Kebayoran Arcade Bintaro, Tangerang Selatan: 021-29511824
  • Branch Office Jl. Bougenville, Karanggayam, Sleman, Yogyakarta: 0274-5016618

atau akun media sosial resmi sekolah berikut ini:

Siapkan keberangkatanmu dan semoga sukses!

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms