User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KULIAH DESAIN DI LONDON UNITED KINGDOM

           Gb 4. Kuliah Desain di London, United Kingdom.jpg

Source: www.redboxdesign.com

Desain merupakan salah satu jurusan yang ramai diburu. Tak heran, karena bidang yang satu ini sungguh unik dengan paduan unsur kreativitas seni yang berhubungan dengan visual, audio, dan kinestetik. Para peminat kuliah desain sengaja memilihnya demi menghasilkan suatu karya bernilai tinggi.

Jika Anda tertarik menempuh kuliah desain di negara Eropa, London merupakan salah satu kota destinasi yang tepat! Mengapa? Berbagai universitas dan sekolah desain di London, United Kingdom, terkenal karena menghasilkan lulusan desain berkualitas tinggi dan kekinian. Sebut saja—James Dyson, Terence Conran dan Stella McCartey yang merupakan alumni sekolah desain top di London, telah sukses menjadi desainer dunia. Desain sendiri adalah salah satu bidang studi yang paling populer untuk siswa internasional di London, dengan sekitar 14.000 mahasiswa desain yang belajar di London.

 


Baca juga: Kuliah Seni Kreatif dan Desain di Lasalle College Singapore


 

Sekolah Desain Top London

London merupakan salah satu kota yang dijuluki ‘kiblat desain’ di Eropa seperti halnya Paris. Hal inilah yang menjadi daya tarik terbesar para siswa internasional untuk dapat menempuh kuliah desain di London. Kota ini hidup dengan inspirasi dan bakat terbaik. Mahasiswa desain senang bekerja sama dengan beberapa profesor terbaik dunia. Ada ribuan peluang untuk mendapatkan kesempatan magang atau penempatan kerja dengan salah satu dari banyak biro kreatif di London.

Berikut adalah beberapa universitas London paling populer untuk mahasiswa internasional yang ingin mempelajari desain, seperti dimuat dalam www.studylondon.ac.uk :

University of the Arts London 

Universitas ini merupakan rumah bagi enam sekolah seni terkemuka dunia di London untuk pengajaran dan penelitian dalam seni, desain, mode, komunikasi, dan seni pertunjukan.

 


Baca juga: Kuliah Seni Kuliner di Le Cordon Bleu Wellington


 

Royal College of Art

Royal College of Art adalah satu-satunya sekolah seni dan desain yang terlengkap di dunia. Ada enam sekolah integral yang memfokuskan studi pada bidang arsitektur, desain, seni rupa, humaniora, komunikasi, dan material.

Loughborough University London

The Institute for Design Innovation di Loughborough University London telah didirikan untuk membawa keunggulan dan reputasinya ke ranah kreatif berbasis budaya London Timur. Institusi ini berkolaborasi dengan industri yang bergerak dalam investigasi sektor riil.

Kingston University London

Kingston University London adalah pusat keunggulan pengajaran di Inggris. Di sinilah lahir Fakultas Seni, Desain, dan Arsitektur dari penggabungan disiplin ilmu tradisional seperti seni grafis, patung, dan pengecoran perunggu, dengan fasilitas dan sumber daya baru yang canggih.

Goldsmiths, University of London

Universitas ini diakui sebagai salah satu universitas kreatif terbaik di United Kingdom oleh para mahasiswa dan menempati peringkat 100 besar universitas terbaik dunia untuk seni, desain, dan humaniora (QS World University Rankings, 2018).

 


Baca juga: Fasilitas Lengkap Kuliah di Jurusan Ilmu Hayati Coventry University Inggris


 

Middlesex University

Universitas ini merupakan perguruan tinggi terdepan dalam pengembangan industri kreatif saat ini. Para mahasiswa program seni, desain, dan media berlatih di studio dan bengkel digital dengan standar industri yang menggunakan peralatan dan perangkat lunak mutakhir.

Brunel University London

Brunel University London juga termasuk deretan universitas terdepan yang menggabungkan unsur akademis dengan pendekatan kewirausahaan. Gelar Desain Brunel adalah yang paling terkenal dan dihormati di Eropa. Banyak di antara lulusannya yang telah memenangkan berbagai penghargaan desain nasional dan internasional.

Ravensbourne

Institusi ini mengkhususkan diri dalam media digital dan desain. Reputasi Ravensbourne yang luar biasa didukung oleh banyaknya penghargaan industri yang dimenangkan oleh para mahasiswanya, juga rekam jejaknya yang kuat dalam kelayakan kerja lulusan.

 


Baca juga: Agen Pendidikan Kuliah ke Inggris


 

University of East London

Sekolah Seni dan Industri Digital adalah sekolah berpikiran maju di pusat seni budaya yang berkembang subur di London Timur. Universitas ini memiliki keterlibatan yang sangat baik dengan organisasi industri dan budaya serta masyarakat di London.

University of Westminster

Fakultas Media, Seni, dan Desain yang ada di universitas ini memiliki reputasi yang kuat untuk pendidikan profesional berbasis praktik dengan fasilitas pembelajaran berbasis kerja bagi para mahasiswanya, seperti studio standar industri, lokakarya desain, dan laboratorium desain.

 

Pilihan Program

Mahasiswa dapat memilih lebih dari 150 program studi desain untuk jenjang sarjana dan pascasarjana di London. Subjek yang paling populer adalah Desain Grafis, Desain Multimedia, Desain Game Komputer, Desain Produk, dan Desain Digital. Sejumlah universitas desain di London juga memungkinkan mahasiswanya untuk mengambil spesialisasi dengan bidang minat seperti Desain Kendaraan, Desain Interior, Desain Situs Web, dan sebagainya.

Segera daftarkan diri Anda dengan menghubungi tim konsultan pendidikan resmi kami yang tertera di halaman situs web ini, atau dengan menghubungi langsung informasi kontak di bawah ini:

  • Head Office Gading Serpong, Tangerang: 021-54210200
  • Branch Office Pluit Village Mall, Jakarta Utara: 021-66670204
  • Branch Office Taman Palem Lestari, Jakarta Barat: 021-22553272
  • Branch Office Ruko Kebayoran Arcade Bintaro, Tangerang Selatan: 021-29511824
  • Branch Office Jl. Bougenville, Karanggayam, Sleman, Yogyakarta: 0274-5016618

atau akun media sosial resmi sekolah berikut ini:

Jadi, tunggu apalagi? Segera persiapkan keberangkatanmu!

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms