User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kuliah di Yoobee School of Design New Zealand

 

  Kuliah Desain di Yoobee School New Zealand Photo by: www.yoobee.ac.nz

 

Hidup di era milenial agaknya membuat banyak orang harus siap menghadapi pergeseran gaya hidup dan mengerjakan segala sesuatunya dengan teknologi digital. Oleh karenanya, kemampuan digital memegang peranan yang sangat penting untuk menjadi yang terdepan di segala bidang. Hal inilah yang mendorong para pelajar yang meminati dunia animasi dan seni digital kreatif untuk mencari sekolah desain dengan kualitas internasional. Apakah Anda salah satunya? Berikut akan kami jelaskan informasi mengenai tempat study nya yaitu kuliah di Yoobee School of Design New Zealand.

 

Keunggulan Sekolah

Mencari negara destinasi yang menyediakan fasilitas pendidikan kualitas internasional di bidang desain digital kini menjadi mudah. Dengan kemudahan akses internet, Anda dapat dengan mudah menjelajahi institusi pendidikan manca negara satu per satu. Jika mata Anda tertuju pada New Zealand, itu merupakan pilihan tepat. Ya, New Zealand adalah negeri ajaib yang kreatif! Di negara inilah lahir sekolah desain bereputasi internasional, yaitu Yoobee School of Design.

Yoobee School of Design merupakan sekolah khusus desain digital terbesar di New Zealand yang memanfaatkan teknologi digital kreatif dan sumber daya terkait. Sekolah desain yang didirikan pada 1997 ini tergabung ke dalam New Education Group dan Animation College dengan PTE terdaftar. Sekolah desain ini memiliki  tiga kampus yang berlokasi di kota Auckland, Wellington, dan Christchurch.

 


Baca Juga: Alasan Memilih Kuliah di University of Otago New Zealand


 

Selama 20 tahun terakhir, Yoobee telah berhasil memadukan kreativitas dengan keterampilan teknis dan praktis dunia industri demi mengubah ide cemerlang menjadi karir. Program yang ditawarkan  Yoobee tercatat mengadopsi teknologi baru dan berkembang melalui platform media terbaru.

 

Pilihan Program Desain

Sebagai sekolah desain internasional, Yoobee menawarkan sejumlah program desain terkini yang dikemas dalam program sertifikat dan diploma dengan pilihan sistem belajar purna waktu, paruh waktu, dan online, seperti dimuat dalam platform resmi sekolah, www.yoobee.ac.nz, yaitu:

  • Desain Digital Kreatif
  • Desain Grafis
  • Pembuatan Film
  • Animasi & Seni Grafis 3D
  • Pengembangan Seni Game
  • Pengembangan Web & Desain UX

 

Program-program tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri terkini dan menjadi langkah awal yang spektakuler bagi mahasiswa yang ingin menuntut ilmu di bidang desain digital. Mahasiswa pun diajarkan cara memadukan keterampilan kreatif dan digital untuk menciptakan beragam karya yang menarik, persuasif, dan orisinal. Contoh produk dari program desain digital kreatif, di antaranya: kemasan digital, poster, majalah, brosur, iklan, dan sebagainya.

Kurikulum yang praktis dan inovatif membuat para mahasiswa yang belajar di Yoobee memiliki keterampilan dan keahlian luar biasa, seperti halnya para staf pengajar profesional mereka—para desainer grafis, animator, sutradara, dan seniman digital. Yoobee dikenal memiliki studio digital dan desain terbaik di dunia. Didukung dengan fasilitas peralatan standar industri terkini, mahasiswa dapat dengan mudah mengikuti perkembangan industri digital yang berubah dengan cepat untuk menjadi yang terdepan, relevan, dan realistis. Mahasiswa mendapatkan pengalaman belajar langsung dengan perangkat lunak standar industri, juga belajar bagaimana menyatukan aspek bisnis dan seni di sektor kreatif. Para lulusannya berhasil memiliki perpaduan sempurna antara keterampilan teknis dan kejeniusan kreatif yang membuat mereka dapat meraih pencapaian karir yang luar biasa.

 


Baca Juga: Sekolah Design di New Zealand


 

Biaya Kuliah Terjangkau

Meski memiliki fasilitas studio desain dan efek digital kualitas dunia, Yoobee tetap memberlakukan biaya kuliah yang sangat terjangkau. Program sertifikat dan diploma memberlakukan biaya kuliah sekitar +/- NZ$19.030 per tahunnya. Sementara untuk program kejuruan diberlakukan biaya kuliah yang lebih murah, yaitu sekitar +/- NZ$10.000 per tahun.

Untuk biaya hidup, para mahasiswa internasional rata-rata menghabiskan dana  sekitar +/- NZ$11.960 dengan biaya sewa akomodasi sekitar +/- NZ$11.700 per tahun.

 

Syarat Pendaftaran

Calon mahasiswa yang akan mendaftar harus berusia minimal 17 tahun dab menunjukkan bukti/sertifikasi keterampilan dan minat yang relevan dengan program pilihan.

Untuk calon mahasiswa internasional, persyaratan kemahiran berbahasa Inggris harus disertakan dalam bukti/sertifikasi, seperti detail berikut: (Lihat: www.yoobee.ac.nz)

 

·          Sertifikat Desain Digital (iCreate)

  • IELTS Akademik – nilai minimum 5.5, dengan nilai minimum 5.0 (dalam membaca, menulis, mendengar, dan berbicara) atau setara.

 


Baca Juga: Kuliah Design Interior Terbaik Di Luar Negeri


 

·          Diploma Animasi & Video Digital

  • IELTS Akademik – nilai minimum 5.5, dengan nilai minimum 5.0 (dalam membaca, menulis, mendengar, dan berbicara) atau setara.

 

·          Diploma Lainnya (Level 6 atau 7)

  • IELTS Akademik – nilai minimum 6.0, dengan nilai minimum 5.5 (dalam membaca, menulis, mendengar, dan berbicara) atau setara.

 

Segera daftarkan diri Anda dengan menghubungi tim konsultan pendidikan resmi kami yang tertera di halaman web ini, atau dengan menghubungi langsung nomor kontak 021-5421 0200 / 021-6667 0206 / 021-2255 3272 / 021-2951 1824. Pelajari dan lengkapi semua persyaratan sesuai jenis program strata yang dipilih. Perlu diperhatikan, setiap biaya dan persyaratan yang diberlakukan dapat berubah sewaktu-waktu. Nah, bersegeralah untuk mempersiapkan keberangkatan!

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms