User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kuliah Perhotelan dan Culinary di William Angliss Institute Australia

  Kuliah di William Angliss Institute, Australia Photo by: www.angliss.edu.au  

 

William Angliss Food Trades School merupakan sebuah institut yang berdiri pada tahun 1940 dan kini telah menjadi perguruan tinggi terkemuka di Australia dengan nama William Angliss Institute. Kampus ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin kuliah di australia dan terjun ke bidang hospitality. Sebelum mendaftar, pastikan terlebih dahulu Anda mengetahui syarat dan biaya kuliah Perhotelan dan Culinary di William Angliss Institute Australia

 

Peringkat Kampus:

William Agliss Institute (WAI) merupakan perguruan tinggi yang terkemuka dan sudah mempnyai reputasi global. Terbukti dengan terpilihnya WAI sebagai pemenang Victorian Training Award 2013. Selain itu perguruan tinggi ini juga memenangkan penghargaan “2013 Victorian International Education”.

 

Keunggulan Kampus:

William Angliss Institute memiliki kampus yang terletak di jantung kota Melborne, Australia. Kota Melbourne merupakan pusat turis dan makanan di Australia. Bahkan Melbourne juga terpilih sebagai peringkat ke-5 sebagai kota terbaik untuk mahasiswa internasional. Sebuah kota yang sangat cocok untuk mahasiswa Indonesia yang ingin kuliah di perhotelan dan culinary di William Angliss Institute Australia.

 

Reputasinya yang sudah mendunia juga pastinya didukung dengan fasilitas yang memadai. Seperti fasilitas kelas yang dilengkapi dengan sistem teknologi informasi yang menjadikan mahasiswa mendapatkan pengalaman layaknya di dunia kerja yang sesungguhnya. Selain itu, di kampus juga terdapat tiga restoran yang beroprasi serta satu conference center. Sehingga mahasiswa bisa merasakan pengalaman memasak serta me-manage sebuah event yang sesungguhhnya.

 


Baca Juga: Kuliah Kuliner (Culinary) di KDU University College Penang Malaysia


 

Jurusan Kuliah di William Angliss Institute Australia:

William Agliss Institute merupakan bagian dari Technical and Further Education (TAFE) yang merupakan lembaga pendidikan tinggi untuk ilmu praktis di bidang teknologi, bisnis, keuangan, hospitality, pariwisata, konstruksi, engineering dan seni visual. WIA sendiri memiliki beberapa pilihan jurusan yang bisa menjadi pilihan, diantranya adalah hospitality, pariwisata dan seni kuliner.

 

Jenjang Karir:

Kampus ini memiliki kerjasama yang kuat dengan industri. WAI menjadi pemasok tenaga kerja favorit ke Food Services Australia, Melbourne City Council, Good Food & Wine Show, and Melbourne Food and Wine Festival dibandingkan yang lain. Mahasiswa di kampus ini memiliki akses yang tak tertandingi ke dunia industri makanan, pariwisata dan perhotelan di Victoria dan New South Wales.

Terdapat pula career & employment services yang disediakan oleh William Agliss Institute untuk mahasiswanya. Layanan yang disediakan akan sangat membantu mahasiswa dan fresh graduate untuk pengembangan karir dan keterlibatan ke dunia industri.

 

Biaya Kuliah Perhotelan dan Culinary di William Angliss Institute Australia:

 

TINGKATAN

BIAYA PERTAHUN

S1

AUD± 19.000

Kejuruan

AUD± 16.100

 

Syarat Pendaftaran Kuliah Perhotelan dan Culinary di William Angliss Institute Australia:

  • Nilai IELTS 5.5 / TOEFL iBT 69-79 / TOEFL Paper 523 / TOEFL CBT 193
  • Lulus SMA atau sederajat dengan nilai yang memadai (sesuai negara asal)

 


Baca Juga: Sekolah Kuliner (Culinary) Terbaik di Luar Negeri


 

Mengenai Biaya dan Persyaratan Kuliah Perhotelan dan Culinary di William Angliss Institute Australia bisa saja berubah sewaktu-waktu. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat segera menghubungi kami melalui form konsultasi gratis yang telah tersedia di halaman web ini atau menghubungi tim konsultasi pendidikan kami di nomor : 021-5421 0200 / 021-2951 9620 / 021-6667 0206 / 021-2255 3272.

 

Follow account media sosial kami juga di:

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms