User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Apakah kamu sedang mencari tempat untuk mengikuti TOEFL preparation? Untuk Melanjutkan sekolah ke luar negeri membutuhkan beberapa dokumen yang perlu kamu lengkapi. Visa, nilai atau IPK minimum, dan hasil tes kemampuan berbahasa Inggris–TOEFL

TOEFL dibagi menjadi dua versi: paper-based dan internet-based (TOEFL iBT). Tes yang berlangsung kurang-lebih 4 jam ini terdiri dari empat bagian (listening, writing, reading, speaking). Kedua jenis tes ini bisa kamu ambil hanya dengan beberapa catatan berikut. Sebagai bagian dari pengenalan TOEFL preparation, kamu akan mengetahui struktur tes TOEFL sebenarnya.

How to Apply for the PMP Exam in 13 Easy Steps

 

TOEFL Internet-based Test

TOEFL versi iBT bernilai tertinggi 120 dan terendah 0, per bagian bernilai 30. Umumnya, tes reading dan listening dilakukan pertama diikuti break, selanjutnya tes speaking dan writing. Setiap pertanyaan pada bagian speaking diberi skor 0-4, writing skor 0-5.

 

TOEFL Paper-Based Test

TOEFL paper-based memiliki perbedaan mendasar dari segi cara menjawab dan medianya. Bagian-bagian dalam tes juga sedikit berbeda karena ada bagian Structure and Written Expression. Dari segi skor juga berbeda, yakni dari 310 sampai dengan 677.

Mengingat skor TOEFL dari tahun ke tahun semakin meningkat minimumnya, optimalkan persiapanmu saat TOEFL preparation.

 

Kami team ICAN English dikenal karena kualitas dan skor baik produser untuk kelas bahasa inggris TOEFL preparation di Jakarta, tepatnya di daerah Pluit – Jakarta Utara. Kami telah menghasilkan Skor TOEFL yang cukup memuaskan untuk banyak siswa. Banyak siswa kami mencapai Skor TOELF yang mereka butuhkan untuk melanjutkan studi ke luar negeri.  Ayoo tunggu apa lagi, silahkan hubungi kami sekarang juga…..!!!

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms