User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

 

Saya Henny orang tua dari Kevin Immanuel Gunadi, ingin sharing tentang pilihan seorang anak di zaman sekarang. Kevin bersekolah dan studi di salah satu sekolah Internasioal di kawasan Gading Serpong, mulai dari Junior sampai Senior High School. Dari sejak kelulusannya Kevin bercita-cita hendak kuliah dan studi ke luar negri tetapi kami sebagai orang tua agak keberatan untuk mengizinkannya karena anak kami hanya dua orang, kakak Kevin perempuan & Kevin. Tetapi kami terus diskusikan dengan Kevin apa yang terbaik untuk masa depannya lalu bidang apa yang akan dia ambil, negara mana yang akan dituju, bagaimana tempat tinggalnya dan yang tidak kalah penting adalah biaya selama kuliah dan tempat tinggalnya nanti.

 

Akhirnya setelah kita berdiskusi, kami sebagai orang tua mendukung sepenuhnya bidang yang memang Kevin suka dan minati, kami memberikan kebebasan kepada Kevin untuk mencari sendiri agent konsultannya agar dia bisa bertanggung jawab terhadap semua pilihannya.


Sesudah Kevin mempunyai pilihan, barulah kami datang ke tempat agent yang diusulkan oleh Kevin untuk meminta penjelasan yang lengkap dan terinci.


Agent ICAN Education Consultant membantu dengan baik semua pengurusan dokumen dan kelengkapan-kelengkapan untuk keberangkatan kuliah dan studi Kevin ke James Cook University Singapore, mulai dari pengurusan dokumen-dokumen di Jakarta sampai pada pengurusan dokumen-dokumen di Singapore hingga sampai Kevin masuk kuliah dan studi di James Cook University Singapore.


Sejak pertama kali proses pengurusan dokumen-dokumen sampai Kevin di Singapore, kami tidak menemui kesulitan yg berarti dan enaknya lagi semua pelayanan yang diberikan oleh Agent ICAN Education Consultant adalah Gratis.


Dengan keputusan yang Kevin ambil dan dukungan sepenuh dari orang tua, Kevin sangat menikmati perkuliahan dan studinya di James Cook University Singapore. Prestasi yang sudah diraih Kevin walaupun baru masuk di bulan Maret 2015 ini adalah menjadi model kampus James Cook University Singapore dan mendapat wawancara dari salah satu perusahaan kepadanya.


Kebebasan menentukan pilihan bagi seorang anak sangatlah penting bagi mereka serta dukungan sepenuh dari orang tua membuat mereka percaya diri, sehingga anak dapat berkarya secara maksimal di dalam bidangnya.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms