User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Share Now :

Pengalaman Kuliah di London School of Economics Inggris 

 Pengalaman Kuliah di London School of Economics Inggris

Source: http://www.london.ac.uk

Tentu menyenangkan bila kita sudah menginjakkan kaki di negara destinasi studi yang kita pilih. Rasa haru, bahagia, dan cemas merupakan luapan perasaan yang wajar dirasakan. Apalagi, semua kegiatan sehari-hari akan dilakukan tanpa bantuan kerabat ataupun asisten. Disinilah letak tantangannya - bagaimana kita melatih kemandirian untuk bisa melakukan semua hal sendiri tanpa bantuan orang lain. Nah, selain ilmu akademis yang didapat, kita juga memperoleh pengalaman hidup yang sangat berharga.

 

Kali ini, Anda akan diajak menyimak penuturan pengalaman singkat sejumlah mahasiswa internasional yang berkuliah di London School of Economics (LSE), Inggris. Perlu diketahui, LSE adalah salah satu universitas ilmu sosial terkemuka di dunia. Sebagai seorang mahasiswa di LSE, Anda akan ditempatkan di pusat Kota London - kota yang menarik, sangat hidup, dan penuh warna. Kampusnya yang padat penuh dengan fasilitas dan layanan untuk memastikan Anda memanfaatkan waktu Anda di sini sambil memanfaatkan segala akses yang ditawarkan London. Yuk, simak penuturan mereka!

 

Apa Kata Mereka?

 

“ONCAMPUS telah membuat masa depan saya lebih jelas. Kuliah di tingkat persiapan telah membantu saya membuat keputusan tentang apa yang akan saya lakukan selanjutnya.”

 (Duygu Aras, Mahasiswa Program Sarjana Jurusan Ekonomi Manajemen King’s College London)

 

“Saya memiliki pengalaman hebat di ONCAMPUS London—tentang makanan, budaya, pemandangan, dan teman yang berbeda di mana saya dapat dengan mudah hang out  dan pergi jogging. Dosen-dosennya hebat dan telah membuat kelas lebih menyenangkan dengan gaya mengajar interaktif, diskusi kelas, dan mereka selalu ada untuk membantu.”

(Eitaro Shirato, Mahasiswa Program Pascasarjana Jurusan Manajemen Akuntansi King’s College London)

 

“Awalnya, saya tidak mengharapkan tim di ONCAMPUS dapat sangat membantu. Ketika tiba saatnya untuk mendaftar universitas, saya memiliki banyak keraguan tentang petanyaan pribadi! Ternyata, mereka selalu ada di sana untuk menjawab pertanyaan saya.”

(Visaaly Seychellois, Mahasiswa Program Persiapan Internasional Jurusan Ekonomi, Durham University)

 

“Saya memilih ONCAMPUS London dengan cara mendaftar melalui UCAS. Ini adalah pilihan yang sangat bagus untuk saya. Saya tahu, sejak lama saya ingin kuliah di Jurusan Geologi dan tutor saya memberi dukungan untuk menemukan universitas terbaik.”

(Akinori, Mahasiswa Program Persiapan Sarjana Jurusan Geologi University of Edinburg asal Jepang)

 

“Saya memilih ONCAMPUS London karena hubungannya yang dekat dengan mitra universitas-universitas di London, Inggris. Kini, saya mendapat tawaran dari King’s College London, Queen Mary University of London City, University of London and Royal Holloway, University of London. Saya tidak mengira akan menerima begitu banyak. Saya sangat senang.”

(Yolam Elijah, Mahasiswa Program Persiapan Sarjana  Jurusan Ekonomi Manajemen King’s College London asal Zambia)

 

“Di universitas ini, Anda benar-benar dapat fokus pada keterampilan yang Anda perlukan. Saya bisa melihat adanya peningkatan kemampuan saya sejak setahun lalu. Saya bangga dengan presentasi dan esai akademis yang telah saya buat dalam bahasa Inggris.”

(Farzaneh, Mahasiswa Program Persiapan Sarjana Jurusan Manajemen Ilmu Komputer King’s College London asal Iran)

 

“ONCAMPUS benar-benar membantu saya merasakan berada di universitas. Saya menjadi lebih percaya diri untuk menyampaikan pendapat saya.”

(Le Le, Mahasiswa Program Persiapan Sarjana Jurusan Manajemen Bisnis King’s College London asal Birma)

 

“Saya sangat gugup menyampaikan presentasi pertama saya, tetapi saya mendapat umpan balik yang baik dari dosen saya. Hal itu memberi saya banyak motivasi. Dengan latihan, itu menjadi lebih mudah. Rasanya, diri saya telah banyak berkembang.”

(Uuganzaya, Mahasiswa Program Persiapan Sarjana Jurusan Ekonomi King’s College London asal Mongolia)

 

“Tahun ini, saya diberi kesempatan untuk fokus pada masa depan. Saya telah meraih hal-hal yang tidak pernah saya pikirkan akan mungkin terjadi. Pada awal kuliah, saya berencana untuk mengambil Jurusan Media, tetapi setelah itu, saya memilih kuliah di Jurusan Hubungan Internasional. Saya memutuskan untuk mengikuti perkuliahan program gelar di bidang itu. Saya mersa senang karena itu memungkinkan saya melakukan lebih banyak dukungan kepada orang lain.”

(Kanako, Mahasiswa Program Persiapan Sarjana Jurusan Hubungan Internasional SOAS University of London asal jepang)

 

“Ini pertama kalinya saya belajar dalam bahasa kedua. Awalnya, itu adalah tantangan, tetapi saya mendapatkan pencapaian nyata ketika saya menyerahkan tugas pertama saya. Saya merasa seperti seorang pahlawan!”

(Zerui, Mahasiswa Program Persiapan Sarjana Jurusan Akuntansi dan Keuangan Queen Mary University of London asal China)

 

“Saya ingin belajar lebih banyak dengan kuliah program gelar, tetapi saya berharap dapat bekerja pada proyek amal saya sebelum saya menyelesaikan ONCAMPUS telah menjadi langkah maju pertama saya mencapai ini. Saya selalu ambisius, tetapi dengan berada di sini saya menyadari bahwa itu bukan hanya mimpi, saya membuatnya menjadi kenyataan.”

(Hassan, Mahasiswa Program Persiapan Sarjana Jurusan Manajemen Bisnis Queen Mary University of London asal Brasil)

 

“Program Persiapan Internasional telah banyak membantu saya. Ini telah memberi saya wawasan tentang cara bagaimana matematika dan ekonomi diajarkan di universitas. Saya juga menikmati perkuliahan yang diberikan kepada kami oleh para dosen di University of London. Dari sinilah saya belajar tentang kemampuan tes serta metode kualitatif dan kuantitatif. Saya merasa lebih percaya diri untuk mengikuti tes sekarang.”

(Yasica, Mahasiswa Program Persiapan Internasional Jurusan Akuntansi dan Keuangan City, University of London asal Spanyol)

 

“Saya merasa lebih percaya diri untuk kuliah di universitas sekarang. Tahun-tahun ini telah mengajari saya keterampilan yang tidak saya miliki sebelumnya. Misalnya, saya telah dapat mempraktikkan presentasi yang harus saya lakukan sebagai bagian dari gelar saya. Anda dapat belajar banyak di sini dalam satu tahun seperti yang Anda bisa dalam dua tahun tingkat A.”

(Fadzmee, Mahasiswa Program Persiapan Sarjana Jurusan Akuntansi dan Keuangan City, University of London asal Malaysia)

 

 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang kuliah di universitas di London School of Economics (LSE), Inggris, silakan menghubungi tim konsultan pendidikan yang tertera di halaman web ini, atau nomor kontak berikut:

  • (021) 54210200 (Gading Serpong)
  • (021) 66670204 (Pluit Village Mall)
  • (021) 22553272 (Taman Palem)
  • (021) 22213833 (Bintaro)
  • (0274) 5016618 (Yogyakarta)

Sampaikan pertanyaan  Anda melalui email:  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms
Chat with us: