User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pilihan Akomodasi Saat Kuliah di University of Adelaide

 

Gb 3. Akomodasi Kuliah di The University of Adelaide Australia

Gambar: www.adelaide.edu.au

 

Ada berbagai pilihan akomodasi saat kuliah di University of Adelaide Australia. Layanan akomodasi dikelola secara eksklusif oleh pihak universitas untuk para mahasiswanya. University of Adelaide memahami bahwa akomodasi memainkan peran penting dalam membangun fondasi bagi keberhasilan akademis. Para mahasiswa dapat mengakses pilihan akomodasi yang mengesankan - tersedia khusus untuk mendukung transisi yang sukses ke kehidupan kampus.

Berikut beragam Pilihan Akomodasi Saat Kuliah di University Adelaide Australia seperti dimuat dalam platform resminya, www.adelaide.edu.au.

 

The University of Adelaide Village

The Village adalah pilihan akomodasi terbesar yang dikelola universitas. Terletak di kawasan pusat bisnis Adelaide, tepatnya di pusat perbelanjaan yang dinamis dan kawasan Chinatown. Jenis akomodasi ini menawarkan gaya hidup kampus yang seimbang kepada mahasiswa.

Mereka yang memilih jenis akomodasi ini hanya perlu berjalan kaki singkat sekitar lima menit dari The Village untuk mengakses pusat perbelanjaan dimana mahasiswa dapat membeli produk pasar yang segar dan sehat, termasuk buah, sayuran, daging, dan aneka makanan laut. Sementara, di belakang kawasan Chinatown, sekitar beberapa menit dari The Village, terdapat kawasan Gouger Cafe dimana para mahasiswa dapat ikut menikmati malam musim panas yang hangat dan malam musim dingin yang nyaman bersama teman-teman mereka sambil menikmati minuman kopi ataupun teh.

  • Ruang Mahasiswa

Tempat ini dirancang untuk memberikan dukungan ekstra kepada mahasiswa selama masa studi intensif dan mendorong mereka untuk memaksimalkan kehidupan kampus. Oleh karenanya, program dukungan pembelajaran, olahraga dan kegiatan sosial, ini direncanakan secara bersamaan dan dilakukan di dalam jenis akomodasi ini.

Ruang rekreasi yang luas, lengkap dengan teater hiburan rumah, dengan akses ke televisi satelit gratis, unit PlayStation, meja biliar dan tenis meja, menjadi lokasi yang sempurna untuk bertemu dengan sesama mahasiswa dan mengembangkan persahabatan yang abadi tanpa dibatasi jangkauan lintas global.

The Village menawarkan platform yang sempurna untuk melakukan transisi yang didukung ke kehidupan kampus kepada para mahasiswa.

 

  • Ruang Belajar

Sementara teman sekelas dapat menghabiskan waktu berjam-jam di kampus untuk mengakses referensi kuliah yang tidak mereka dapatkan di lingkungan akomodasi lainnya, penghuni The Village justru mendapat manfaat dari kenyamanan lingkungan hunian untuk menyelesaikan tugas dan mempersiapkan ujian.

The Village menawarkan akses Wi-Fi gratis yang tak terbatas di semua area fasilitas kepada semua penghuninya, ruang komputer lengkap dengan koneksi dari semua kamar tidur ke printer nirkabel yang terletak di ruang komputer yang disediakan dengan perangkat Mac dan PC standar. Ruang belajar khusus dengan layar HD pun dapat dipesan secara gratis untuk kebutuhan studi individu yang tenang atau sekadar untuk menyelesaikan tugas kelompok.

 

  • Shuttle Bus

The Village ini menawarkan kenyamanan layanan antar-jemput gratis dari pintu ke pintu untuk para penghuninya sehingga memudahkan mahasiswa datang kuliah tepat waktu. Layanan antar-jemput ini beroperasi sebelas kali dalam sehari, beroperasi Senin hingga Jumat, yang menghubungkan penghuni The Village ke kawasan Medical School dan North Terrace Campus. Kursi bus ini terbatas dan harus dipesan terlebih dahulu.

Penghuni The Village juga memiliki akses ke bus penghubung kota gratis dan layanan antar ke kampus, yang beroperasi dari North Terrace dan akan mengembalikan penghuninya ke The Village setelah beberapa jam.

 

  • Keamanan

The Village menawarkan kehidupan mandiri di lingkungan yang diawasi. Staf universitas dan petugas keamanan siap siaga di meja resepsionis utama yang terletak di pintu masuk The Village, 24 jam per hari, 7 hari seminggu, untuk memastikan lingkungan perumahan tetap aman dan kondusif bagi keberhasilan akademis setiap saat.

Sistem kontrol akses yang canggih menawarkan ketenangan pikiran dengan memastikan bahwa hanya penghuni yang terdaftarlah yang dapat masuk ke fasilitas atau mengakses kawasan akomodasi ini. Kamera CCTV juga dipasang di seluruh area umum fasilitas dan dipantau secara lokal di ruang keamanan khusus di North Terrace.

 

  • Jenis Kamar

Townhouse lima kamar tidur lengkap atau apartemen empat kamar tidur, lengkap dengan ruang tamu bersama yang luas, kamar tidur fungsional, dihiasi dengan warna-warna hangat akan meningkatkan pengalaman hidup di The Village—menjadi pilihan  akomodasi mahasiswa yang lebih kontemporer.

Mahasiswa dapat memilih kamar tidur pribadi dengan akses ke kamar mandi sendiri atau jenis kamar tidur pribadi yang lebih terjangkau harganya dengan berbagi kamar mandi bersama dengan satu mahasiswa lainnya yang berjenis kelamin sama.

Dapur umum yang luas bersama dengan teman serumah dilengkapi dengan kulkas besar, kompor listrik, oven, pemanggang roti, dan ketel.

 

  • Perencanaan Lantai

Pilih saja townhouse atau apartemen yang ada di kawasan The Village. Semua akomodasi yang ditawarkan di The Village telah dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan mahasiswa.

 

  • Biaya Akomodasi 2019

Dalam memilih jenis akomodasi yang sesuai, coba pertimbangkan biaya akomodasi yang mencakup akses hunian berperabotan lengkap, koneksi internet nirkabel tanpa batas dan semua utilitas (yaitu air, gas, dan listrik) dengan fleksibilitas pembayaran biaya akomodasi dengan cara cicilan dua bulan (April dan September) langsung ke pihak universitas.

Harap dicatat bahwa biaya yang tercantum adalah untuk tahun kalender penuh dan mewakili biaya per orang. Biaya sewa kamar mandi bersama dibagi antara dua penghuni berjenis kelamin sama.

 

Townhouse :

Kamar mandi pribadi

AUD $14,508

Kamar mandi bersama

AUD $13,468

Uang jaminan yang dapat dikembalikan

AUD $500

 

Apartemen :

Kamar mandi bersama

AUD $13,468

Uang jaminan yang dapat dikembalikan

AUD $500

 

Biaya akomodasi termasuk biaya semua utilitas (termasuk internet nirkabel tak terbatas, air, gas, dan listrik). Bagi mereka yang memilih tempat akomodasi di The Village, maka pada tahun pertama berhak mendapatkan layanan penjemputan bandara gratis dengan pemesanan terlebih dahulu. Paket akomodasi The Village ini juga dapat diakses bagi mahasiswa Pusat Bahasa Inggris.

 

Mattanya Student Residences

Hanya berjarak 15 menit dengan berjalan kaki ke kampus North Terrace dan 15 menit dari kawasan kafe dan restoran Melbourne Street yang trendi, Mattanya menawarkan sebuah kehidupan yang nyaman, aman, dan mandiri di lokasi pinggiran kota yang tenang. Mattanya terdiri dari empat kawasan pemukiman milik universitas yang terletak di Adelaide Utara.

Mereka yang memilih tinggal di Mattanya akan dialokasikan dalam hunian dengan kapasitas 4-5 kamar tidur, kamar mandi bersama, dan ruang tamu bersama dengan mahasiswa The University of Adelaide lainnya.

 

  • Fasilitas Akomodasi

Pemukiman di Mattanya menyediakan fasilitas-fasilitas berikut:

  • dapur lengkap dengan kulkas/freezer, kompor gas, oven, dan microwave
  • ruang tamu dilengkapi AC yang nyaman dengan televisi, meja makan, kursi, dan lounge
  • kamar tidur yang meliputi tempat tidur, meja, kursi, dan lemari pakaian
  • sebuah mesin cuci
  • konektivitas internet nirkabel tanpa batas
  • akses ke ruang rekreasi yang dilengkapi dengan televisi dan koneksi Foxtel untuk penggunaan eksklusif semua penghuni Mattanya
  • halaman luar ruangan dan unit BBQ
  • parkir mobil gratis yang tersedia dengan aplikasi dan dibatasi kuota

 

Biaya Akomodasi 2019

Dalam memilih jenis akomodasi yang sesuai, coba pertimbangkan biaya akomodasi yang mencakup akses ke hunian berperabotan lengkap, koneksi internet nirkabel tanpa batas dan semua utilitas (yaitu air, gas, dan listrik) dengan fleksibilitas pembayaran biaya akomodasi dengan cara cicilan dua bulan (April dan September) sepanjang tahun langsung ke pihak universitas.

Perlu diperhatikan bahwa biaya yang tercantum di bawah ini berlaku untuk setahun penuh untuk masing-masing orang dengan pilihan ruang kamar di pemukiman rumah tinggal bersama pengguna lain.

 

Kamar mandi bersama

AUD $11,960

Uang jaminan yang dapat dikembalikan

AUD $500

 

Biaya akomodasi termasuk biaya semua utilitas (termasuk internet nirkabel tak terbatas, air, gas, dan listrik). Bagi mereka yang memilih tempat akomodasi di Mattanya Student Residences, maka pada tahun pertama berhak mendapatkan layanan penjemputan bandara gratis dengan pemesanan terlebih dahulu.

 

Roseworthy Residential College

Pilihan akomodasi saat kuliah di University of Adelaide Australia selanjutnya ialah Roseworthy Residential College, akomodasi ini hanya tersedia bagi mahasiswa yang tinggal di kampus pedesaan universitas, yang terletak 50 km di utara kampus kota dan menawarkan kepada mahasiswa manfaat dari kehidupan di dalam kampus.

 

  • Asrama dan Rumah Berperabot

Asrama dan rumah ini ditawarkan dalam 179 tempat, perabot lengkap, kamar tidur pribadi, dilengkapi pendingin ruangan (AC), koneksi internet nirkabel gratis, termasuk biaya makan malam (Senin-Jumat), kamar mandi umum, dan layanan kebersihan.

 

  • Fasilitas Pemukiman Universitas

Fasilitas berikut ini diperuntukkan secara eksklusif bagi penghuni universitas:

  • ruang belajar dan ruang komputer
  • dapur umum
  • ruang televisi dengan Foxtel
  • ruang biliard
  • binatu
  • area hiburan BBQ luar ruangan

 

  • Fasilitas dalam Kampus

Fasilitas berikut ini diperuntukkan secara eksklusif bagi penghuni universitas:

  • perpustakaan
  • pusat mahasiswa yang mewah
  • fasilitas olahraga (termasuk kolam renang/menyelam 25 m)
  • studio senam
  • kafe dan toko

 

  • Sarana Transportasi

Layanan transportasi ke Gawler terhubung dengan kereta ke/dari Adelaide. Sejumlah bus antar-jemput beroperasi setiap hari kerja antara kampus Roseworthy, North Terrace, dan Waite.

Mahasiswa yang memilih tempat akomodasi di Roseworthy Residential College di tahun pertama mereka memenuhi syarat untuk mendapatkan layanan penjemputan bandara gratis dengan pemesanan.

 

  • Biaya Akomodasi 2019

Perlu diperhatikan bahwa biaya yang tercantum berlaku untuk periode sewa standar setiap orang.  Biaya akomodasi termasuk biaya makan malam (untuk lima kali pada hari kerja, tidak termasuk hari libur nasional) selama 39 minggu.

 

Akomodasi kampus :

Akomodasi (39 minggu)

AUD $7,400

Biaya sosial kampus

AUD $100

Uang jaminan yang bisa dikembalikan

AUD $500

 

Segera temukan pilihan akomodasi saat kuliah di University of Adelaide, Australia dengan menghubungi tim konsultan pendidikan resmi kami yang tertera di halaman situs web ini, atau dengan menghubungi langsung informasi kontak di bawah ini:

  • Head Office Gading Serpong, Tangerang: 021-54210200
  • Branch Office Pluit Village Mall, Jakarta Utara: 021-66670204
  • Branch Office Taman Palem Lestari, Jakarta Barat: 021-22553272
  • Branch Office Ruko Kebayoran Arcade Bintaro, Tangerang Selatan: 021-22213833
  • Branch Office Jl. Bougenville, Karanggayam, Sleman, Yogyakarta: 0274-5016618

 

atau di account media sosial resmi kami berikut ini:

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms