Program Unggulan University of Auckland Masters Programs

Universitas Auckland merupakan universitas yang terkenal di New Zealand. Selain memiliki sederet prestasi yang membanggakan, program perguruan tinggi yang beragam juga menjadi pertimbangan tepat untuk belajar. Berikut informasi selengkapnya mengenai University of Auckland Masters Programs yang wajib kamu simak.

University of Auckland merupakan salah satu universitas favorit di Selandia Baru utara. Selain itu, University of Auckland adalah satu-satunya Universitas di New Zealand yang masuk dalam peringkat 100 kampus teratas di dunia. Sebuah prestasi yang pantas diacungkan jempol universitas memiliki reputasi sebagai penyedia pendidikan terkemuka di dunia. University of Auckland juga menjadi tempat bagi 44.000 mahasiswa di lima kampus utamanya. Setiap tahunnya secara keseluruhan University of Auckland menerima lebih dari 9.000 mahasiswa internasional dari 120 lebih negara dari berbagai penjuru dunia.

Setelah kelulusan mahasiswa pun lebih dari sepertiga mahasiswa internasional yang belajar di University of Auckland menetap di New Zealand. Hal tersebut dikarenakan University of Auckland mencerminkan kualitas hidup mahasiswa yang tinggi serta tersedianya peluang kerja dan hak kerja pasca-studi tiga tahun untuk para lulusan. Menarik, bukan?

 

Baca: 10 Cara Wujudkan Impian Kuliah ke Luar Negeri

 

University of Auckland memiliki sederet prestasi yang membanggakan. Salah satunya menjadi universitas top di New Zealand untuk prospek kerja dan peringkat ke-59 di dunia untuk prospek karir para lulusannya (QS Graduate Employability Rankings 2020). Lalu pada 2019 universitas ini menempati peringkat pertama secara global dalam the Inaugural Times Higher Education University Impact Ranking dengan mengakui kemajuan yang telah dicapai univeritas ini menuju Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

University of Auckland memiliki beberapa subyek unggulan antaranya adalah hukum, linguistik, pendidikan, teknik, dan keperawatan. Para mahasiswa dan lulusan universitas dapat bekerja baik secara nasional maupun global dengan arahan para profesor yang berpengalaman. Profesor pengajar di University of Auckland sangat profesional serta beberapa di antaranya merupakan ahli di bidangnya dan diakui secara Internasional.

University of Auckland yang salah satunya merupakan University of Auckland Masters Programs, memiliki lebih dari 60 pusat penelitian. Universitas ini mampu mendidik para mahasiswa menuju jenjang pendidikan yang tinggi serta berkualitas. Dengan demikian memungkinkan mereka untuk berkontribusi bagi masa depan dalam bidang sosial, ekonomi dan budaya global. Jika kamu berminat melanjutkan perguruan di University of Auckland, sangat diuntungkan dalam menjalin komunikasi internasional karena mahasiswa akan merasakan sebagai bagian dari komunitas universitas dengan bergabung dengan salah satu dari 240 klub dan perkumpulan guna bertemu dengan mahasiswa-mahasiswa lain yang memiliki minat yang sama. Sangat menarik untuk kamu yang ingin memiliki komunitas yang berkualitas dan berpendidikan sama.

University of Auckland Masters Programs

Beberapa program unggulan University of Auckland Masters Programs antara lain:

  1. Master of Architecture - MArch

Merupakan program berbasis penelitian yang memungkinkan kamu untuk lebih mengembangkan minat pribadimu dan memilih untuk berspesialisasi dalam arsiktektur atau desain berkelanjutan.

  1. Master of Architecture Professional - MArch (Prof)

Merupakan program yang secara profesional terakreditasi dan diakui oleh New Zealand Architects Board (NZAB), the New Zealand Institute Architects (NZIA), dan the Commonwealth Association of Architects (CAA). Setelah satu tahun studi lanjutan, kamu akan memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi proposisi desain arsitektur secara individu dan didukung oleh komponen teoritis yang kuat dalam tesis desain.

  1. Master of Architecture (Professional) and Heritage Conservation - MArch(Prof)HerCons

Merupakan program yang memberimu platform suara untuk realitas praktik kontemporer. Dalam waktu singkat, kamu akan memperoleh kualifikasi yang diperlukan untuk berlatih sebagai arsitek profesional serta mengembangkan ketrampilan dan pengetahuan untuk menilai, menghargai, dan bekerja dengan bangunan cagar budaya.

  1. Master of Architecture (Professional) and Urban Design - MArch(Prof)UrbDes

University of Auckland Masters Programs yang satu ini merupakan program singkat. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, kamu akan memperoleh kualifikasi yang diperlukan untuk berlatih sebagai arsitek profesional dan menyelidiki kondisi ekologis, sosial, dan ekonomi kota dan ruang kota yang baik.

  1. Master of Architecture (Professional) and Urban Planning (Professional) - MAch(Prof)UrbPlann(Prof)

Merupakan program yang dalam waktu singkat membuatmu akan memperoleh kualifikasi yang diperlukan untuk berlatih sebagai arsitek profesional dan keterampilan untuk mengembangkan ekonomi, sosial, lingkungan, dan budaya ruang perkotaanmu.

  1. Master of Art - MA

Merupakan University of Auckland Masters Programs yang menawarkan berbagai pilihan gelar penelitian dan  pengajaran dengan latar belakang akademis yang memungkinkan kamu memelajari subyek yang berbeda dengan spesialisasimu sebelumnya.

  1. Master of Audiology – MAud

Merupakan program berbasis penelitian yang diakui oleh New Zealand Audiological Society (NZAS)

  1. Master of Biomedical Science – MBiomedSc

Merupakan program yang mempersiapkan lulusan sains dan lulusan beberapa program klinis berprestasi tinggi (misal MBChB) untuk mengembangan keahlian dalam menerapkan pengetahuan biologis dan biomedis yang mendalam untuk peningkatan kesehatan manusia melalui pengembangan pendekatan baru untuk diagnosis dan pengobatan penyakit.

  1. Master of Bioscience Enterprise – MBioEnt

Merupakan salah satu University of Auckland Masters Programs yang mengajarkan kamu menerjermahkan penemuan-penemuan terobosan menjadi produk bernilai tinggi, strategi untuk komersialisasi, aspek kunci dari hukum kekayaan intelektual, alat penilaian, dan cara menulis rencana bisnis.

  1. Master of Business Administration – MBA

Merupakan program manajemen umum yang ketat dan relevan untukmu serta dirancang untuk menyediakan pengetahuan bisnis yang luas, ketrampilan, dan wawasan untuk berhasil dalam kepemimpinan senior di berbagai industri dan sektor di seluruh dunia.

University of Auckland Masters Programs memiliki 74 program dari 13 jenis subyek yang bisa kamu pilih. Jadi, jangan bingung. Sebab, ada banyak pilihan yang bisa membuatmu lebih mengembangkan diri. Selamat memilih program master yang tepat sesuai minat dan bakatmu.


Sharing is Caring!

|

Event

Promo

Event Registration