Ranking dan biaya kuliah Asia Pacific University, Malaysia

Asia Pacific University, Malaysia (APU) adalah salah satu Universitas Swasta Premier Malaysia, dan merupakan tempat perpaduan unik antara teknologi, inovasi, dan kreativitas yang bekerja secara efektif untuk mengubah siswa menjadi profesional yang sangat kompeten dan dapat dipekerjakan

APU memiliki reputasi yang cukup baik sebagai universitas yang memenangkan lebih dari 200 penghargaan bergengsi di tingkat lokal dan internasional.

Ranking dan Biaya Kuliah Asia Pacific University, Malaysia

Di luar negeri, APU memiliki kampus di Sri Lanka yang didirikan pada tahun 2000, dan India, didirikan pada tahun 2001. APU juga telah bermitra dengan Universitas Staffordshire di Inggris, dan menawarkan kesempatan kepada siswa untuk belajar gelar Sarjana di Inggris.

Program yang ditawarkan meliputi: animasi dan efek visual, inovasi desain dan manajemen merek, pembelajaran Internasional dan jurnalisme.

Untuk kamu yang akan mendaftarkan diri di kampus ini, maka kamu harus mengetahui lebih dulu informasi mengenai ranking dan biaya kuliah Asia Pacific University, Malaysia.

Ranking Asia Pacific University

APU diumumkan sebagai salah datu dari Highest Rated Emerging Universities in Malaysia dan mendapatkan 5-STAR (Excellent Rating) dalam SETARA Ratings oleh Ministry of Higher Education (MOHE).

Universitas ini juga telah mempertahankan Peringkat Sangat Baik ini berturut-turut dalam SETARA 2011, 2013, 2017 serta dalam peringkat terbaru yang diumumkan pada 18 Des 2020. Sistem peringkat SETARA mengukur kinerja proses belajar mengajar di universitas di Malaysia.

APU juga berada di peringkat Top 10 Private Universities di QS Asia University Rankings 2021, dan berada di peringkat 350 universitas top dunia dalam QS Asia University Rankings 2021.

Lebih dari itu, kampus ini berada di posisi ke-1 untuk International Students, No.1 untuk Inbound Exchange, dan masuk dalam Top 50 Universities untuk International Faculty.

Di bawah Quacquarelli Symonds (QS) 2017 Ratings, APU dianugerahi 5-Stars dalam 4 kategori dalam QS Stars Ratings – Teaching, Employability, Facilities dan Inclusiveness. Pemeringkatan QS Stars sendiri adalah sistem pemeringkatan internasional yang mengukur pencapaian dan kualitas universitas di seluruh dunia.

Pencapaian dan peringkat yang berhasil diraih APU membuktikan bahwa kampus ini menghadirkan kurikulum, fasilitas dan lingkungan kampus yang ramah dan mendukung.

APU sendiri menawarkan berbagai gelar dengan Teknologi sebagai inti umum. Selain itu, universitas ini bertujuan untuk memelihara dan mendorong inovasi melalui program, dengan tujuan menghasilkan individu yang akan belajar, beradaptasi, dan berpikir secara berbeda dengan cara yang baru dan lebih baik.

Biaya Kuliah

Untuk mendapatkan informasi lengkap seputar biaya kuliah di APU, kamu bisa mengunjungi situs resmi mereka atau juga menghubungi langsung kontak resminya.

Layanan konsultasi perkuliahan luar negeri di ICAN Education Consultant juga tersedia untuk kamu yang ingin mengetahui berbagai informasi seputar kuliah di luar negeri, khususnya di Asia Pacific University, Malaysia.

Saat pertama kali mendaftar, kamu diharapkan membayar sebesar RM2,400.00 (USD 600.00) sebagai Pre-Arrival Application Processing Fees.

Sedangkan, untuk informasi biaya lebih lengkap di masing-masing fakultas atau program di APU, kamu bisa menghubungi langsung kontak resmi universitas.

Tentang Asia Pacific University, Malaysia

APU awalnya didirikan sebagai Asia Pacific Institute of Information Technology (APIIT) pada tahun 1993, APIIT memperoleh status Perguruan Tinggi Universitas pada tahun 2004 dan diubah namanya menjadi Asia University College of Technology & Innovation (UCTI). Sekarang disebut Asia Pacific University (APU) dan berlokasi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada tahun 2016, gedung kampus baru universitas di Kuala Lumpur selesai dibangun dan diberi nama Technology Park Malaysia (TPM). Situs mutakhir ini mencakup pusat kebugaran, laboratorium teknologi dan teknik, lounge dan ruang kuliah.

Fasilitas belajar-mengajar di Kampus APU didesain ulang untuk menyesuaikan dengan kebutuhan industri, sejalan dengan Revolusi Industri 4.0, penekanan kuat pada pembelajaran kooperatif tercermin di kampus ikonik baru APU, melalui banyaknya ruang komunal dan area diskusi, di mana para siswa dapat berkumpul untuk merumuskan ide-ide inovatif mereka.


Sharing is Caring!

|

Promo

Online Class Private for Preparation Class IELTS or TOEFL

Chat with us: