Ranking dan biaya kuliah University of Dayton, Amerika

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

University of Dayton menjadi salah satu universitas yang telah lama berdiri di Amerika. Lebih dari 150 tahun sekolah ini menjadi co-edukasi dan memperluas fasilitas pengajaran dan penelitiannya menjadi universitas. Ranking dan biaya kuliah University of Dayton, Amerika menggambarkan kualitas pendidikan di universitas ini.

UD telah terlibat dalam banyak program penjangkauan lokal, nasional dan internasional. Universitas ini termasuk merenovasi sekolah perkotaan menjadi pusat lingkungan dan membangun air minum yang aman di sebuah desa di Kamerun.

Ranking dan Biaya Kuliah University of Dayton, Amerika

Berbagai kegiatan dan event telah dilakukan UD demi membangun citra yang baik di mata dunia, di samping memberikan kualitas pendidikan yang maksimal. UD memberikan dampak pendidikan yang nyata sehingga berhasil mendapatkan peringkat yang cukup baik di dunia.

Ranking dan Biaya Kuliah University of Dayton, Amerika perlu kamu ketahui jika sedang mencari universitas di Amerika yang tepat.

University of Dayton, Amerika Ranking

Universitas yang memiliki lima divisi akademik ini berhasil berada di posisi 601 dalam World University Rankings pada 2019 lalu. Selain itu, UD menempati peringkat ke-240 dalam US College Rankings. Kedua peringkat ini berdasarkan data yang ditunjukkan oleh The World University Rankings.

UD memiliki lima divisi akademik yang mencakup College of Arts and Science, School of Business Administration, School of Engineering, School of Law dan School of Education and Health Sciences.

Universitas ini juga menjadi universitas pertama di Amerika yang menawarkan program Sarjana atau Undergraduate dalam hak asasi manusia. Program pre-profesional dalam Department of Political Science adalah yang paling ideal untuk para mahasiswa yang ingin memiliki gelar dalam hukum, pemerintahan, dan sektor non-profit.

Berada di kota kecil di Amerika, membuat universitas ini memiliki lingkungan yang cukup baik. Lengkap dengan taman, kota ini menjadi tempat yang tepat untuk menikmati keindahan alam.

Mendaftarkan diri di UD akan lebih mudah jika kamu menggunakan layanan agen pendidikan. Proses pendaftaran akan jauh lebih cepat dan tak berbelit.

Biaya Kuliah

Biaya kuliah di luar negeri mungkin sedikit tinggi dibandingkan di dalam negeri sendiri. Namun, Dayton merupakan kota dengan biaya hidup yang terjangkau. Mulai dari makanan, transportasi, dan hiburan memiliki harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan kota lainnya di Amerika.

Estimasi biaya kuliah untuk mahasiswa internasional tahun akademik 2020-2021 adalah:

  • Biaya kuliah: $44,890 (fall and spring terms only)
  • Biaya hidup: $15,655 (mencakup akomodasi kampus dan makanan selama 12 bulan)
  • Biaya asuransi dan lainnya: $4,750 (termasuk asuransi kesehatan wajib dan asuransi kecelakaan, transportasi, buku dan lain sebagainya. Estimasi biaya untuk 12 bulan)

Mahasiswa harus mengirimkan surat pernyataan bank dan surat dukungan keuangan dengan jumlah minimal $65,295 US Dollar. Nama dalam pernyataam bank dan surat dukungan keuangan harus sama.

  • Dokumen keuangan harus menunjukan kondisi keuangan selama 6 bulan terakhir
  • Dokumen keuangan harus dikirimkan dengan mata uang yang sama dengan jumlah yang diperlukan dalam USD
  • Mahasiswa yang diberikan sponsor oleh pemerintah negara asal harus mengirimkan surat jaminan keuangan resmi
  • Dokumen-dokumen ini bisa dikirimkan melalui email ke goglobal[@]udayton.edu atau mengirimkan lewat surat ke alamat resmi universitas.

Perlu dicatat bahwa jumlah biaya di atas hanya estimasi dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk itu, kamu perlu mengecek informasi terbaru di situs resmi universitas atau menghubungi perwakilan universitas ini.

Mengapa University of Dayton?

UD berkomitmen untuk transparan dan menawarkan biaya kuliah yang terjangkau untuk para mahasiswanya. Hal ini agar kamu merasa aman dan tenang dalam menjalani perkuliahan.

Untuk membantu kamu merencanakan keuangan, pihak universitas memiliki pendekatan inovatif sebagai perencanaan dan antisipasi jika kamu khawatir biaya kuliah akan meningkat.

Banyak universitas yang memberikan tambahan biaya untuk laboratorium, orientasi, rekreasi dan banyak lagi. UD tidak melakukan hal serupa. Ini artinya, kamu hanya akan membayar untuk biaya kuliah, akomodasi dan makanan. Jika kamu tinggal di luar akomodasi kampus, kamu hanya akan membayar biaya kuliah.

Tertarik? Daftarkan diri secepatnya!


Sharing is Caring!

|

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Chat with us: