User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Sekolah Culinary di Swiss

58b605ec72f29

Swiss adalah salah satu destinasi paling favorit untuk pelajar yang ingin melanjutkan sekolah atau kuliah di bidang culinary (masak) dan Baking. Swiss sendiri terkenal dengan pemandangan alam nya yang begitu memukau yang menjadikan nya sebagai destinasi wajib buat turis yang datang ke daerah eropa. Sekolah Culinary di Swiss memiliki konsep "Experiential Learning" atau yang lebih dikenal dengan hands-on learning (belajar sambil praktek). Sekolah Culinary di Swiss juga memiliki spesialisasi subject seperti Baking atau pattiserie, Cookery atau Culinary, Ada juga yang menawarkan speasialisasi ke arah Chocolate. Tujuan utama dari konsep ini adalah menjadikan setiap pelajar yang kuliah dan sekolah jurusan Culinary di Swiss, menjadi lulusan yang handal dan siap kerja pada saat mereka lulus dari sekolah.

Ada cukup banyak sekolah culinary yang dapat dipertimbangkan oleh pelajar dari Indonesia, seperti:

  1. Culinary arts academy switzerland
  2. IMI (International Management Institute) Switzerland
  3. BHMS
  4. HTMI

Sekolah-sekolah Culinary di Swiss juga menawarkan opsi boarding (asrama) di dalam atau sekitar campus. Tentunya ini akan memudahkan calon pelajar untuk beradaptasi. Disamping akomodasi, ada faktor penting yang perlu dipersiapkan buat pelajar yang ingin berkuliah di Swiss seperti faktor bahasa. Perlu diketahui bahwa di Swiss sendiri ada beberapa bahasa yang bergantung pada lokasi kota tersebut contohnya Bahasa perancis untuk daerah Geneva, Bahasa German untuk daerah Zurich dan sekitar. Kemampuan berkomunikasi dalam bahasa di kota setempat akan meningkatkan peluang pelajar dalam mendapatkan magang (internship) di hotel terbaik.

Mudah-mudahan hal-hal diatas menjadi informasi yang berguna buat kalian yang ingin melanjutkan sekolah culinary di swiss. 

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms