User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Biasanya ketika ditawarkan untuk kuliah ke luar negeri, yang terbesit pertama kali di pikiran kalian adalah mengenai biaya kuliahnya yang cukup mahal. Banyak dari pelajar Indonesia yang mencari langkah strategis untuk mewujudkan impiannya bisa kuliah ke luar negeri yaitu dengan program Beasiswa. Sebenarnya selain dari biaya kuliah yang harus di pikirkan, kalian juga harus cermat dalam memilih negara tujuan dengan biaya hidup yang cukup terjangkau.

Kuliah di New Zealand dapat menjadi salah satu pilihan kalian untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri, karena negara ini memiliki kualitas pendidikan yang sangat baik namun untuk segi biaya hidupnya bisa terbilang cukup terjangkau. Di New Zealand masa kuliah Bachelor (S1) hanya 3 tahun dan S2 bisa hanya 1 tahun. Otomatis biaya yang kalian keluarkan untuk kuliah di New Zealandcukup terjangkau. Kelebihan dengan kalian ketika kuliah di New Zealand adalah dapat kerja part time dan itu memang di perbolehkan oleh pemerintahnya. Kerja part time di New Zealand, kalian di perbolehkan bekerja selama 20 jam/ minggu. Cukup membantu untuk tambah-tambah uang jajan biaya kuliahnya.

New Zealand A perfect Place To Study

Kali ini ada informasi yang kami dapatkan dari salah satu universitas di New Zealand yang berlokasi di Rotorua yaitu Toi Ohomai Institute of Technology. Universitas ini sedang memberikan program promo kepada pelajar internasional asal Indonesia yang ingin mengambil jurusan Baking (New Certificate  in Baking level 4 + New Zealand Diploma in Baking  level 5) dengan durasi kuliah hanya  2 tahun dan biaya untuk per-tahunnya hanya Rp. 150 jutaan dan ini hanya untuk intake bulan July 2018. (informasi detailnya silahkan isi form konsultasi yang telah tersedia)

 

Jadi, siapa bilang kuliah di New Zealand mahal? Semuanya dapat kalian raih jika disertakan dengan niat, usaha dan do’a yang kuat.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms