User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

study in singapore for indian students

Hampir di setiap tahunnya, jumlah pelajar dari Indonesia yang kuliah di Singapura kian bertambah. Minat para pelajar dari Indonesia untuk kuliah di Singapura cukup besar, hal ini dikarenakan dari segi sistem pembelajaran dan pengajaran yang berkualitas tinggi. Adapun hal lain yang masih menjadikan Singapura menjadi destinasi favorit kuliah ialah:

 

  1. Biaya hidup cukup terjangkau
    Tingkat biaya hidup di Singapura tidak setinggi negara-negara di Eropa, USA, dan Australia walaupun Singapura termasuk dalam negara paling maju di Asia Tenggara bahkan di seluruh kawasan Asia. Di USA, Australia dan Belanda, untuk biaya hidup dipelrukan kisaran 20 s/ 60 juta rupiah, bandingkan dengan di Singapura hanya sekitar 15 juta rupiah/ bulan sudah dapat hidup dengan  layak.

  1. Letak geografis yang dekat dengan Indonesia
    Hanya dengan waktu 1,5 jam perjalanan dengan pesawat terbang, kamu bisa pulang ke Indonesia kalau sedang merasa homesick.

 

  1. Multikultural
    Hal ini yang menjadi kelebihan dari kuliah di Singapura, keragaman suku bangsa dan bahasa dari berbagai negara akan kalian temui di Singapura. Banyak warga dari seluruh dunia dapat ditemui di Singapura, terutama di kampus-kampus. Tidak hanya para mahasiswa, tapi juga dosen dan tenaga pengajar dari beragam negara. Keberagaman ini dapat membantu kita mengenal dan mempelajari bahasa serta budaya asing. Di Singapura, bahasa yang banyak dipakai sehari-hari adalah bahasa Inggris dan bahasa Mandarin. Nah itu jugalah yang menjadi faktor penting mengapa singapura masih menjadi destinasi favorit kuliah karena keuntungan yang bisa kita dapatkan setelah lulus nanti selain ilmu yang berguna adalah lancar berbahasa inggris serta mandarin.

 

Itu adalah beberapa alasan mengapa Singapura masih menjadi destinasi favorit kuliah terutama para pelajar dari Indonesia. Buat kalian yang ingin mengetahui mengena kuliah di Singapura bisa tanya jawab di official Line berikut:

unnamed

@icaneducation

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms