Swiss Hotel Management School (SHMS) Ranking

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Menurut Jeroen Greven, direktur akademik SHMS bahwa Switzerland sampai saat ini masih menjadi contoh terbaik mengenai pendidikan manajemen perhotelan di dunia. Inilah mengapa Swiss Hotel Management School (SHMS) mendapatkan Ranking 5 yang diberikan langsung oleh QS World University Ranking. Predikat tersebut diberikan sebagai lembaga terbaik, terutama karena manajemen perhotelan dan pariwisata. Predikat ini disandang oleh kampus tersebut selama tiga kali berturut-turut.

Adalah pilihan yang tepat ketika kamu memilih kuliah di SHMS Switzerland, mengapa? Pertama, SHMS menawarkan sistem pendidikan dengan filosofi learning by doing, yaitu belajar dengan langsung praktek. Selain itu, kampus tersebut juga menyuguhkan pengalaman belajar dengan menggunakan teknologi mutakhir. Sehingga, program-program akademik bisa disampaikan disertai pembelajaran riil sesuai dengan lingkungan perhotelan yang mengakar di Swiss. Selain itu, lokasi kampus ini ada di bangunan hotel yang sangat megah, tepatnya di Kawasan pegunungan desa Caux dan Lesyn. Karena kampus yang digunakan adalah bekas hotel, maka sudah dapat dibayangkan seperti apa keindahan gedungnya. Apalagi, tersedia banyak fasilitas menarik seperti spa, restoran untuk training, dan berbagai menu khas yang disajikan.

Hal menarik lainnya adalah konsep pengajaran yang ada di Swiss Hotel Management School. Di kampus ini, tidak ada sistem pengajaran tradisional namun cenderung mengarah pada pendidikan yang berpusat pada mahasiswa. Itu artinya, masing-masing mahasiswa harus bergerak aktif untuk membentuk kualitas diri lebih baik dari pengalaman belajar yang ada. Selain itu, mahasiswa juga akan diajak untuk berpikir kreatif dan inovatif. Mereka harus belajar menggunakan kesempatan supaya bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Tersedia pula berbagai teknologi guna mendukung sistem belajar mengajar. Ketika sedang praktek memberikan pelayanan makan, mereka juga harus menyiapkan latihan khusus dengan ratusan tamu yang ada.

Di SHMS, kamu akan mendapatkan banyak proyek pelayanan berdasarkan kehidupan sehari-hari sebagai bagian penting dari kurikulum. Concept Labs, adalah salah satu program untuk belajar mengasah skill secara teknik dan kehidupan sehari-hari. Kamu akan menikmati serunya belajar selama lima minggu untuk membangun sebuah restoran dadakan. Disinilah, kamu akan diajarkan membuat konsep bisnis, mengatur tim, memasak, dan melayani tamu.

Untuk mendaftar di SHMS, salah satu syarat daftar yang harus dipenuhi adalah skor TOEFL atau IELTS. Skor yang dibutuhkan tergantung dari jurusan yang ingin kamu ambil. Misalnya, ketika kamu ambil program S1, tentu syarat skor TOEFL atau IELTS tidak sama dengan saat kamu ambil program S2. Untuk itu, terus asah kemampuan Bahasa Inggris agar bisa lulus tes TOEFL atau IELTS. Dengan demikian, kamu bisa masuk di kampus tersebut.

 

Swiss Hotel Management School dengan Ranking 5, sudah cukup untuk menjadi acuan bahwa memang kampus tersebut sangat baik. Nah, bagi kamu yang punya impian kuliah di SHMS, ada baiknya merencanakan ikut les privat atau kursus Bahasa Inggris agar bisa lulus TOEFL dan IELTS. Kami juga dapat membantu kamu untuk proses pendaftaran kuliah di SHMS Switzerland, untuk itu hubungi kami jika kamu membutuhkan bantuan dan informasi yang lebih mendetail.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Event Registration

Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE
Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE