User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Syarat dan Biaya Kuliah di Australian Catholic University

 

syarat dan biaya kuliah di australian catholic university Photo by: www.acu.edu.au

  

Australian Catholic University (ACU) merupakan universitas katolik terkemuka di Australia. Memiliki tujuh kampus yang tersebar di Australia di Australia dan satu kampus di Roma, Italia. Semua kampusnya memiliki suasana yang ramah dan modern sangat cocok untuk menjadi salah satu pilihan kuliah di Australia. Maka bagi Anda yang ingin kuliah disana, perhatikanlah terlebih dahulu syarat dan biaya kuliah di Austraian Catholic University (ACU). Mari kita bahas satu persatu mengenai syarat dan biaya kuliah di Australian Catholic University (ACU) dibawah ini. Budayakan membaca dengan teliti.

 

Peringkat Kampus:

Sebelum membahas mengenai syarat dan biaya kuliah di Australian Catholic University (ACU), ada baiknya untuk mengetahui seperti apakah universitas ini. Salah satunya dengan mengetahui peringkat kampus. Dan perlu Anda ketahui bahwa Australian Catholic University berada dalam 10 besar institut pendidikan tinggi Katolik di seluruh dunia.

Universitas juga diperingkatkan dalam sepuluh besar di Australia untuk kepuasan mahasiswa dan pengajaran, serta masuk dalam lima besar untuk pengembangan keahlian di seluruh Australia. 94% penelitian yang diadakan di ACU diperingkatkan dalam world standard atau lebih tinggi.

 


Baca Juga:

 Ayo Kuliah di Luar Negeri dengan Beasiswa Luar Negeri


 

Keunggulan Kampus:

“The world is our campus” atau dunia adalah kampus kami memiliki makna luasnya kemitraan ACU dengan lembaga-lembaga internasional. Besaar kesempatan untuk belajar di mana saja di seluruh dunia dengan salah satu dari 200 lembaga mitra. Kampus baru di Roma menjadi salah satu kesempatan untuk memperdalam pengetahuan dan pemahanaman tentang fondasi budaya barat.

Visi dan misi ACU juga disampaikan melalui pengajaran dengan mengedepankan masa depan umat manusia yang lebih baik. Hal ini dilakukan dengan prinsip-prinsip pemikiran sosial katolik. ACU pun berkomitmen untuk melayani kebaikan yang lebih besar melalui teori maupun praktiknya. Salah satunya yaitu dengan adanya kesempatan nyata bagi mahasiswa untuk menjadi volunteer atau relawan.

Selain bekomitmen untuk sosial, kami juga sangat terlibat dengan industri . Kolaborasi industri dan masyarakat adalah komponen utama dari program ACU. Berkat kemitraan dengan industri dan masyarakat, semua progra di ACU menawarkan penempatan kerja atau magang di perusahaan tekemuka. Bahkan berdasarkan survey yang diselenggarakan oleh Graduate Careers Australia, tingkat pekerjaan lulusan sarjana ACU secara konsisten lebih tinggi daripada rata-rata nasional.

 

Jenjang Karir:

Berbagai layanan pengembangan karir disediakan oleh ACU untuk membantu mahasiswa dalam mendapatkan pekerjaan. Jadi tak perlu khawatir untuk mendaftar di Australian Catholic University. Beberapa layanan utama yang disediakan ACU, antara lain:

  • CareerHub ACU, merupakan portal online yang menyediakan mahasiswa kesempatan kerja, pendaftaran temu janji dan informasi acara.
  • Lokakarya dan program karir umum serta yang terkait dengan program khusus.
  • Temu janji langsung, telepon dan skype serta nasihat karir online.
  • Student Jobs on Campus (SJC) yang menyediakan mahasiswa kesempatan untuk mengambil kerja berbayar di seluruh kampus ACU sembari menyelesaikan studi mereka.

 

Persyaratan:

Jika Anda berminat untuk kuliah di Australian Catholic University, maka ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi, diantranya:

  1. Undergraduate Courses / Diploma dan S1:
  • Untuk program S1: Sekolah Menengah Atas (SMA) III Certificate of Graduation (SKHUN/STK) dengan minimal rata-rata nilai sebesar 7.2
  • Untuk perogram Diploma: Sekolah Menengah Atas (SMA) III Certificate of Graduation (SKHUN/STK) dengan minimum rata-rata nilai sebesar 6.5 atau Completion of SMA III Secondary School Certificate dengan minimum rata-rata 70%.
  • Nilai bahasa inggris IELTS minimun 7.0

 

  1. Postgraduate Course / S2
  • Gelar sarjana dengan jurusan yang relevan dan IPK yang melebihi rata-rata
  • Bahasa inggris IELTS minimun 7.0 (Jika masih kurang, tersedia program pelatihan bahasa inggris yang disediakan oleh universitas dengan biaya tambahan)

 


Baca Juga:

 Pengertian Beasiswa LPDP dan Cara Mendapatkannya


 

Biaya Kuliah:

TINGKATAN BIAYA PERTAHUN
Bachelor (S1) AUD +/- 24.490
Master (S2), S3 AUD +/- 24.880

   

Mengenai Syarat dan Biaya Kuliah di Australian Catholic University diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat segera menghubungi kami melalui form konsultasi gratis yang telah tersedia di halaman web ini atau menghubungi tim konsultasi pendidikan kami di nomor : 021-5421 0200 / 021-2951 9620 / 021-6667 0206 / 021-2255 3272

 

Follow account media sosial kami juga di:

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms