User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Syarat dan Biaya Kuliah di Holmesglen Institute of TAFE Australia

  Syarat dan Biaya Kuliah di Holmesglen Institute of TAFE Australia Photo by: www.holmesglen.edu.au

 

Kali ini kami akan membahas mengenai peringkat kampus, keunggulan, jurusan kuliah, jenjang karir, syarat dan biaya kuliah di Holmesglen Institute of TAFE Australia. Homelsglen adalah salah satu institusi dari TAFE (Technical and Further Education) milik pemerintah yang terbesar di Australia. Holmesglen sudah bekerjasama dengan industri di dalam mengembangkan mutu pendidikan yang menyuguhkan kombinasi berupa teori, praktek, intership dan pengalaman kerja di industri yang membuat lulusan dari Holmesglen ini siap dipakai di dunia kerja.

 

Peringkat Kampus:

TOP 2% universitas terbaik dunia berdasarkan Times Higher World University Ranking

 

Keunggulan Kampus:

Holmesgen memiliki fasilitas yang lengkap dimana fasilitas ini disediakan untuk para mahasiswa baik local maupun asing. Fasilitas di Holmesglen diantaranya tempat belajar yang fleksibel. Tempat ini tentu sangat cocok untuk mahasiwa yang mengambil program pelatihan Bahasa Inggris.

Setiap ruangan yang ada di Holmesglen memiliki desain yang modern yang dilengkapi dengan audio, visual dan perlengkapan lain yang dibutuhkan.  Jika dibandingkan dengan kampus TAFE lain, Holmesglen memiliki beberapa keunggulan dibanding kampus TAFE lain misalnya institusi pertama di Australia yang mendapat sertiffikasi Jaminan Mutu Internasional, memiliki kurikulum yang terakreditasi dengan baik, staf pengajar yang sangat ahli di bidangnya, fasilitas kampus yang modern dengan menggunakan teknologi yang terkini, menawarkan program studi lengkap yang mencakup semua sektor industri.

Berbagai program yang ditawarkan juga meningkat pesat dimana institute ini tidak hanya memberikan pelatihan kejuruan untuk perdagangan tapi juga kursus akademis.

 


Baca Juga: Australia Merupakan Pilihan Tepat Kuliah Bisnis Terbaik di Luar Negeri


 

Jurusan kuliah di Holmesglen Institute of TAFE Australia:

Homelsgen menawarkan program sertifikasi, diploma, diploma lanjutan, sarjana, pascasarjana, dan ada juga program magang dan pramagang. Untuk program studi yang bisa anda ikuti selama anda berada di institute ini yakni Arts and Design, Construction and Buliding, Business and Finance, Communication and Health Science, Education and Language, Information technology and electronic, Pysical Health, Decoration, Environment and Holticultural, Hospitality and Tourism.

 

Jenjang Karir:

Holmesgen memiliki lulusan yang berkualitas , membidik mahasiswa memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk mencari pekerjaan. Mahasiswa juga mendapatkan bantuan dalam mencari kesempatan kerja.  Lulusan Holmesgen adalah lulusan yang profesional dengan lingkungan kerja yang mendukung sehingga mudah untuk mendpaatkan pekerjaan sesuai dengan bidangnya.

Buat anda yang tertarik untuk belajar , tentu ada persyaratan dan biaya kuliah di Holmesglen Institute of TAFE, Australia yang harus anda penuhi yaitu:

 

Biaya Kuliah di Holmesglen Institute of TAFE Australia:

TINGKATAN

BIAYA PERTAHUN

S1

AUD± 17.540

S2

AUD± 18.500

 


Baca Juga: Cermat Memilih Tempat Kuliah di Australia


 

Syarat pendaftaran kuliah di Holmesglen Institute of TAFE Australia:

  • Certificate II, III, dan IV , Tamat Kelas 2 dan IELTS 5.5
  • Diploma dan Advance Diploma, Tamat kelas 3 IELTS : 5.5 ATAU 6.0 (Tergantung jurusan)
  • Bachelor Degree Tamat Kelas 3 IELTS:6.0

 

Itulah beberapa informasi mengenai syarat dan biaya kuliah di Holmesglen Institute of TAFE Australia. Rincian biaya kuliah di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menghubungi kami melalui form konsultasi gratis yang telah tersedia di halaman web ini atau menghubungi tim konsultasi pendidikan kami di nomor : 021-5421 0200 / 021-2951 9620 / 021-6667 0206 / 021-2255 3272.

 

Follow account media sosial kami juga di:

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms