User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Syarat dan Biaya Kuliah di TAFE International Western Australia

  Syarat dan Biaya Kuliah di TAFE International Western Australia Photo by: www.tafeinternational.wa.edu.au

 

Kali ini kami akan membahas mengenai peringkat kampus, keunggulan, jurusan kuliah, jenjang karir, syarat dan biaya kuliah di TAFE International Western Australia. TAFE (Technical and Further Education) yang biasa disingkat dengan TIWA adalah sebuah universitas yang dikelola oleh pemerintah Australia yang membuat biaya kuliah disini jadi lebih terjangkau dibanding universitas lain yang ada di Australia. TIWA berdedikasi di dalam menyelenggarakan pengajaran bermutu tinggi untuk kelas yang kecil.

 

Peringkat Kampus:

TAFE International Western merupakan salah satu kampus yang masuk  kedalam TOP 2% Universitas terbaik dunia berdasarkan Times Higher Education World University Rankings.

 

Keunggulan Kampus:

Ada begitu banyak keunggulan yang dimiliki oleh TAFE International Western yang membuat mahasiswa internasional mau belajar di kampus ini. TIWA adalah kampus milik pemerintah Australia Barat dan dioperasikan juga oleh pemerintah. Untuk masuk di TIWA ini, persyaratannya sangat fleksibel sehingga memberikan kesempatan bagi siapa saja yan ingin belajar. Di TIWA, ada banyak course atau lebih dari 250 tempat kursus yang bisa anda jadikan tempat belajar.

 Untuk fasilitas-fasilitasnya tentu dirancang dengan sangat modern dan dibuat mirip dengan lingkungan kerja secara nyata.  Mahasiswa akan mendapatkan keterampilan kerja praktis dan pelatihan industri. Biaya yang dikeluarkan juga sangat terjangkau dengan pelajar yang ahli di bidangnya. Banyak mahasiswa internasional memilih belajar di TAFE karena mutu pendidikannya yang terbaik. Di TAFE, mahasiswa dapat memperoleh kemampuan yang praktis dan juga professional serta punya pengalaman nyata yang akan membawa anda ke karir yang anda mau.

TAFE International Western memiliki beberapa fasilitas khusus yang menarik seperti restoran, studio, dapur, bangsal perawatan, klinik gigi, bengkel mobil, ruang animasi dan produksi, ruang-ruang untuk merancang pakaian dan masih banyak lagi. Fasilitas-fasilitas ini memungkinkan mahasiswa dapat belajar dalam lingkungan yang nyata sehingga mereka dapat menerapkannya nanti di dunia kerja.Semua kampus TAFE International Western menawarkan sejumlah gedung dengan fasilitas seperti ruang ibadah, tempat penitipan anak, sebuah kafetaria, ruang studi atau duduk bersama yang bisa anda gunakan sebesar-besarnya selama masa studi anda.

 


Baca Juga: Beragam keunggulan kuliah di New Zealand


 

Jurusan kuliah di TAFE International Western Australia:

TAFE International Western menawarkan lebih dari 120 program pelajaran bagi mahasiswa internasional,  dimulai dari sertifikat, diploma dan diploma lanjutan, sampai ke ijazah setingkat perguruan tinggi dengan program jalur berakreditasi di banyak jurusan. Untuk jurusannya sendiri ada beberapa pilihan yang bisa anda pilih :

  • Animal Management and Marine
  • Art,Design and Multimedia
  • Building Design
  • Construction and Engineering
  • Maritime and Aviation
  • English Language Intensive Courses for Overseas Students (ELICOS)
  • Information Technology (IT)
  • Hospitality and Tourism
  • Children and Community Services
  • Health
  • Recreation and Lifestyle.

 

Jenjang Karir:

Tidak perlu khawatir jika anda menjadi lulusan universitas ini. Karena sudah banyak industri yang melirik anda dan diperkuat oleh kerja sama kampus dengan beberapa industri di Australia.

 

Biaya kuliah di TAFE International Western Australia:

TINGKATAN

BIAYA PERSEMESTER

Tuition

AUD ±7.710

Resource

AUD ±500

 


Baca Juga: Kenapa Sarjana di Indonesia Banyak yang Nganggur?


 

Syarat kuliah di TAFE International Western Australia:

Jika anda tertarik untuk melanjutkan studi di kampus ini ada syarat yang harus dipenuhi seperti nilai IELTS minimal 5.5. Nilai ini jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan syarat masuk ke universitas lain yang membutuhkan nilai IELTS minimal 6-6,5.

Jika belum bisa memenuhi syarat tersebut, anda tidak perlu khawatir karena pihak akademik di TAFE akan menyarankan anda untuk mengambil kursus Bahasa Inggris sebelum masuk ke kuliah inti. Jika masih belum bisa memenuhi syarat IELTS yang distandarkan oleh pihak kampus, anda harus menambah durasi ELICOS di TAFE.

Mengenai syarat dan biaya kuliah di TAFE International Western Australia diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat segera menghubungi kami melalui form konsultasi gratis yang telah tersedia di halaman web ini atau menghubungi tim konsultasi pendidikan kami di nomor : 021-5421 0200 / 021-2951 9620 / 021-6667 0206 / 021-2255 3272.

 

Follow account media sosial kami juga di:

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms