User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Syarat dan Biaya Kuliah di Western Sydney University Australia

  Syarat dan Biaya Kuliah di Western Sydney University Australia Photo by: www.westernsydney.edu.au

 

Di kampus Western Sydney University atau biasa disebut UWS, siswa akan  mendapatkan pengetahuan teoritis dan keterampilan praktek yang tentunya sangat dibutuhkan ketika sudah berada di dunia kerja. Western Sydney University menawarkan kesempatan bagi para mahasiswanya untuk mengembangkan bakat dan minat untuk menjadi seseorang yang sukses.

UWS memiliki beberapa kampus di Greater Western Sydney yaitu tepatnya di kota pinggiran Westmead, Rydalmere, Richmond, Werrington South, Quakers Hill, Kingswood, Werrington North, Campbelltown, dan Milperra. Kampus ini menyediakan program sarjana dan pascasarjana dan sudah banyak melahirkan para peneliti UWS yang memiliki reputasi internasional. Berikut akan kita bahas lengkapnya mengenai Syarat dan Biaya Kuliah di Western Sydney University Australia.

 


Baca Juga: Tempat Tes Resmi IELTS di Tangerang dan Jakarta


 

Peringkat Kampus:

Termasuk dalam 2% universitas teratas di dunia dengan tujuan berfokus secara global, memimpin penelitian dan berkomitmen untuk membuat dampak positif di tingkat regional, nasional dan internasional. UWS juga masuk dalam 600 besar universitas teratas dunia yang diperingkatkan oleh Times Higher Education.

 

Keunggulan Kampus:

  1. Ranking top 100 universitas terbaik dunia yang berusia di bawah 50 5ahun
  2. Salah satu universitas terbesar di Australia dengan jumlah mahasiswa lebih dari 42.000 orang

Kampus ini memiliki beberapa fakultas yaitu Ilmu social dan media, Kesehatan dan kedokteran, Pariwisata, perjalanan, dan perhotelan, Seni kreatif dan desain, Pendidikan dan pelatihan, Bisnis dan manajemen

Program yang diterapkan dalam kampus ini yaitu mengajarkan kepada para mahasiswanya untuk berpikir kreatif, menerapkan solusi inovatif untuk masalah sehari-hari dan mengembangkan hubungan bisnis jangka panjang. UWS bertekad membekali alumni dengan lebih dari sekedar karir, tetapi juga menggali potensi generasi global berikutnya yang mampu membuat perubahan.

 

Jenjang Karir:

Para siswa akan menjalani program magang selama 5-8 minggu dengan uang saku hingga $3000. Nantinya, peserta akan diberangkatkan menuju China, India, Nepal, dan Vietnam. Selain mendapatkan pembelajaran dan pengalaman lintas budaya, dengan memiliki pengetahuan global tentu akan mendukung prospek karir para siswa setrta berpotensi direkrut oleh organisasi maupun perusahaan-perusahaan terkemuka nantinya.

Di kampus ini menyediakan layanan CareerHub yaitu layanan bagi para mahasiswa atau alumni yang mencari pekerjaan.

 

Biaya Kuliah di Western Sydney University Australia:

  • Biaya kuliah rata-rata per tahun untuk program sarjana: ±A$25.810
  • Biaya kuliah rata-rata per tahun untuk program pascasarjana: ±A$25.260
  • Biaya hidup per tahun: ±A$25.000
  • Akomodasi kampus per tahun: ±A$15.080

 

Syarat Pendaftaran Kuliah di Western Sydney University Australia:

  1. Raport kelas 3 SMA atau sederajat dan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional dengan nilai rata-rata kelulusan 8,5
  2. Skor IELTS 6.5
  3. Skor TOEFL PBT 575
  4. Skor TOEFL CBT 232
  5. TOEFL IBT 82

 


Baca Juga: Singapura Masih Menjadi Destinasi Favorit Kuliah


 

Untuk meyakinkan tentang Syarat dan Biaya Kuliah di Western Sydney University Australia dapat dilihat pada website resmi karena biaya dan persyaratan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menghubungi kami melalui form konsultasi gratis yang telah tersedia di halaman web ini atau menghubungi tim konsultasi pendidikan kami di nomor : 021-5421 0200 / 021-2951 9620 / 021-6667 0206 / 021-2255 3272.

 

Follow account media sosial kami juga di:

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms