Syarat dan cara daftar Nanyang Institute of Management, Singapore

Nanyang Institute of Management, Singapore berkomitmen untuk menyediakan pengajaran, pembelajaran dan penelitian yang meningkatkan keterampilan dan kemampuan siswa. Setiap siswa didorong untuk berpartisipasi dalam kegiatan ektra-kurikuler dan olahraga.

Semua siswa internasional dapat menggunakan layanan siswa untuk membantu mereka dalam mempersiapkan dokumen yang diperlukan dalam proses pendaftaran. Jika kamu adalah pelamar dari negara yang membutuhkan visa, maka beberapa dokumen tambahan harus dilengkapi.

Syarat dan Cara Daftar Nanyang Institute of Management, Singapore

Semua syarat dan cara daftar Nanyang Institute of Management, Singapore harus kamu penuhi untuk bisa menjadi siswa di kampus ini. Beberapa dokumen akan diperlukan dan harus dikirimkan ke NIM. Dokumen-dokumen yang dimaksud di sini adalah

  • NIM Application Form
  • Student’s Pass Application - Form IMM16
  • Student’s Pass Application - Form V36

Semua pelamar di bawah usia 18 tahun harus meminta orang tua atau wali mereka untuk menandatangani formulir yang berlaku.

Dokumen lengkap dapat dikirimkan melalui email, fax atau diposting ke NIM atau agen perekrutan NIM yang disetujui.

Kamu bisa mendaftarkan diri melalui ICAN Education Consultant. Sebagai agen pendidikan luar negeri, kami memberikan bantuan dalam proses pendaftaran hingga kamu benar-benar diterima dan terdaftar di Nanyang Institute of Management.

 

Artikel Terkait: Ranking dan Akomodasi Nanyang Institute of Management, Singapore

 

Prosedur Pendaftaran

Siswa disarankan untuk mengirimkan aplikasi mereka setidaknya dua bulan sebelum tanggal dimulainya kursus. Pelamar harus menyerahkan Formulir Aplikasi yang dilengkapi bersama dengan sertifikat pendidikan dan transkrip, serta fotokopi paspor.

Jika aplikasi diterima, kamu akan menerima Surat Penawaran resmi yang dikeluarkan oleh NIM dan harus membayarkan biaya aplikasi sebesar S$428 (tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat dialihkan) ke NIM.

Sementara, untuk proses pengajuan Student Pass sekitar 4 minggu setelah aplikasi diterima oleh ICA. Mahasiswa diwajibkan untuk mempersiapkan dan mengirimkan dokumen-dokumen berikut untuk aplikasi Visa Pelajar:

  • 4 foto ukuran paspor terbaru
  • Formulir ICA IMM16
  • Formulir ICA V36
  • Akta kelahiran
  • Sertifikat dan Transkrip Pendidikan Tertinggi
  • Laporan keuangan
  • Surat kerja (jika ada)
  • Halaman pribadi tertentu dari dokumen perjalanan pelamar (fotokopi)
  • Dokumen pendukung lainnya yang dipersyaratkan oleh ICA (jika perlu)

Dokumen-dokumen ini bisa dikirimkan melalui pos ke Nanyang Institute of Management No 6. Eu Tong Sen Street #04-05 THE CENTRAL Singapore. Atau kirimkan juga melalui email ke contact[at]nanyang.edu.sg

Siswa akan diberitahu jika Visa Pelajar telah disetujui. Setelahnya, kamu diharuskan untuk menandatangani kontrak pelajar dan Catatan Penasihat, untuk mengatur pembayaran angsuran pertama.

Setelah menerima Standar PEI-Kontrak Pelajar dan Catatan Penasihat, NIM akan memproses Visa Masuk pelajar. Visa Masuk akan dikirim ke siswa oleh NIM secara elektronik.

Setelah siswa menerima salinan Visa Masuk / Surat Persetujuan Kepala Sekolah, kamu dapat mengatur perjalanan dan harus tiba di Singapura 1 minggu sebelum tanggal dimulainya kelas. Setelah sampai di Singapura, kamu perlu menginformasikan kepada NIM setelah konfirmasi tanggal kedatangan di negara ini.

 

Artikel Terkait: Jurusan dan Fasilitas Kuliah Nanyang Institute of Management, Singapore

 

Mengapa Nanyang Institute of Management, Singapore?

Memiliki kualitas pendidikan yang maksimal membuat NIM menjadi salah satu universitas di Singapura yang cukup terkemuka.

NIM sendiri memiliki visi untuk menjadi penyedia pendidikan utama untuk program-program relevan dengan industri. Untuk itu, kampus ini menghadirkan berbagai program yang relevan dengan industri dalam lingkungan belajar yang dinamis.

Dengan jumlah mahasiswa internasional yang cukup banyak, kamu akan menemukan dan belajar budaya baru dari banyak siswa dari seluruh dunia.

Selain dari kurikulum berkualitas yang disampaikan oleh akademisi yang berpengalaman dan berkualitas,NIM menawarkan siswa lingkungan belajar yang kondusif dan pengalaman belajar holistik melalui berbagai kegiatan dan acara.

Mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk mengasah kemampuan kepemimpinannya dengan menjadi bagian dari OSIS dimana mereka mewakili mahasiswanya dalam penyelenggaraan kegiatan dan acara.

NIM secara rutin melakukan kunjungan ke All Saints Home for the Elderly dan berpartisipasi dalam donasi yang diselenggarakan oleh berbagai organisasi tenama. Untuk meningkatkan kepedulian para siswa, kampus ini juga mengadakan pertemuan sosial secara rutin.

Dapatkan pengalaman kuliah luar biasa secara akademik di Nanyang Instituts of Management dengan mendafatarkan diri sekarang!


Sharing is Caring!

|

Event Registration