Syarat masuk dan cara daftar kuliah di John Paul College Australia

Syarat masuk kuliah di John Paul College Australia merupakan hal pertama yang wajib kamu perhatikan jika berencana memilih lembaga pendidikan ini untuk melanjutkan studi. John Paul College bangga turut menyiapkan para pelajarnya dalam menjalankan misi untuk merubah dunia, dan membuat perubahan dalam kehidupannya. Komunitas belajar JPC menyediakan peluang agar keluarga kamu mampu mengembangkan potensi agar hidup lebih baik, berdasarkan nilai-nilai ajaran Kristen.

ICAN Education Consultant, agen pendidikan luar negeri juga memberikan informasi lengkap tentang bagaimana cara daftar kuliah di John Paul College Australia melalui artikel ini.

Syarat Masuk John Paul College Australia

Ada beberapa cara daftar di JPC. Pertama, kamu bisa langsung menemui bagian admisi, melihat keunikan JPC dan langsung menggunakan fasilitas tour untuk cek fasilitas kampus. Kedua, kamu dapat melakukan konsultasi pribadi.

Layanan konsultasi pribadi ini hanya untuk jam diluar perkuliahan, dengan bantuan Tim Enrolment. Untuk menggunakan dua cara tersebut, kamu harus menghubungi pihak kampus terlebih dahulu.

Ketiga, lihat pada Prospektus online, tersedia dalam 24 jam dan 7 hari dalam seminggu.

Proses pendaftaran merupakan bagian dari integritas, kualitas, dan respek JPC. Itulah mengapa, cara daftar kuliah di John Paul College Australia didesain secara sederhana, dengan mempertimbangkan hal-hal berikut:

  • Syarat usia
  • Syarat masuk kuliah di John Paul College Australia
  • Pilihan akomodasi mahasiswa
  • Kebijakan mahasiswa internasional
  • Syarat Dokumen
  • Penuhi syarat berkas juga sangat penting, yakni beberapa dokumen berikut:
  • Dua pass foto sekarang
  • Salinan passport legalisir, atau akta kelahiran
  • Salinan sah rapor sekolah dua tahun terakhir
  • Syarat bahasa
  • Salinan record imunisasi, dan sudah diterjemahkan secara sah

 

Baca Juga: Fasilitas Kuliah dan Ranking John Paul College Australia

 

Proses Pendaftaran di John Paul College Australia

Setelah kamu sudah mengumpulkan seluruh syarat masuk kuliah di John Paul College Australia, tim bagian pendaftaran mahasiswa akan mengatur wawancara pelajar. Tujuannya untuk tahu lebih dalam tentang masing-masing pelajar, dan membantu meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris.

Setelah hasil seleksi sudah keluar, pihak kampus akan memberikan informasi langsung melalui email. Jika kamu diterima, maka kamu akan memperoleh Provisional Offer juga dokumen terkait.

Untuk menerima Provisional Offer agar bisa kuliah, maka orang tua harus menandatangani dokumen dan mengirimkan kembali, serta melakukan pembayaran kuliah awal.

kamu bisa langsung mengumpulkan pendaftaran ke bagian Admisi.  Pembayaran pendaftaran tidak dapat dikembalikan, sebesar $150 pendaftaran per siswa, dengan salinan dokumen relevan, seperti passport atau akta kelahiran.

Mahasiswa internasional harus mengisi formulir pendaftaran untuk mahasiswa internasional. Jika ada syarat masuk kuliah di John Paul College Australia sebagai syarat tambahan setelah tim administrasi menerima pendaftaran anda. John Paul College bisa menjadi salah satu universitas di Australia yang bisa menjadi pilihan kamu. 

Setelah menuntaskan pendaftaran, kamu mungkin ingin membawa anak kamu untuk pengalaman di JPC terlebih dahulu, melalui program Student for a Day atau Boarder for a Weekend.

Student for a Day

Program ini adalah peluang bagus bagi pelajar yang ingin daftar, supaya bisa eksplor John Paul College dulu, supaya anak yang ingin sekolah di JPC bisa memiliki tujuan kenapa ingin bergabung dengan lembaga pendidikan ini.

kamu bisa menemani anak hadir di kelas, bertemu guru, menikmati makan siang.

Boarder for a Weekend

Calon pelajar juga akan disambut dalam mengikuti program Boarder for a Weekend.

Pelajar bisa menikmati pengalaman nyata, sedangkan siswa yang sesuai persyaratan bisa tinggal di John Paul College, menghabiskan waktu dua hari, termasuk satu hari penuh di Fenton Village dengan makanan sudah tersedia.

Calon pelajar dan orangtuanya akan diundang untuk mengikuti wawancara dengan tim Educational Leadership. Agar lebih mudah memahami apa saja syarat masuk dan cara daftar kuliah di John Paul College Australia, baca kebijakan pendaftaran JPC bagi pelajar internasional.


Sharing is Caring!

|

Promo

Online Class Private for Preparation Class IELTS or TOEFL

Event

Chat with us: