Syarat masuk dan cara daftar Orita Sinclair School of Design, Singapore

Dengan kuliah di Orita Sinclair School of Design, Singapore, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung dari para ahli dan praktisi yang berdedikasi. Para staf di sini adalah pendidik berpengalaman dan kontributor aktif di bidang keahlian mereka.

Masing-masing siswa akan belajar keterampilan praktis dan teori berharga dari desainer dan seniman sejati yang berasal dari berbagai disiplin ilmu. Pengalaman kuliah terbaik akan kamu dapatkan di kampus ini.

Sebelum mendaftarkan diri, simak informasi lengkap seputar syarat masuk dan cara daftar Orita Sinclair School of Design, Singapore di sini!

Persyaratan Pendaftaran

Sebagai siswa internasional, kamu akan diharuskan untuk mengirim beberapa dokumen. Mungkin ada sedikit perbedaan antara syarat untuk siswa lokal dan internasional yang harus dipenuhi.

Untuk siswa internasional, persyaratan yang harus kamu penuhi mencakup:

  • Berusia minimal 16 tahun
  • Lulus dalam 3 GCE 'O' Level kelas A ke C atau kelas 1 sampai 6 dalam bahasa Inggris dan dua mata pelajaran lainnya
  • Pelamar internasional yang telah menyelesaikan setidaknya 10 tahun pendidikan dapat dipertimbangkan untuk melamar. Bukti pendukung yang relevan dari pencapaian pelamar di bidang seni harus diserahkan dengan aplikasi
  • Kualifikasi bahasa Inggris yang setara termasuk TOEFL berbasis internet (skor 75 ke atas), dan IELTS (skor keseluruhan 5.0 ke atas)
  • Untuk pelamar yang tidak memenuhi persyaratan nomor 2, tes penempatan akan dilakukan sebelum dapat mendaftar ke kursus yang dipilih. Masuk ke kursus akan tergantung pada hasil tes penempatan

Semua persyaratan tersebut harus kamu perhatikan dan semua siswa diwajibkan untuk memenuhi persyaratan yang berlaku.

 

Baca Juga: Fasilitas dan Akomodasi Orita Sinclair School of Design, Singapore

 

Cara Daftar di Orita Sinclair School of Design, Singapore

Jika kamu tertarik mendaftar, sangat disarankan untuk menghubungi Penasihat Program di kampus atau agen pendidikan luar negeri untuk sesi konseling Pra-Kursus. ICAN Education Consultant menjadi agen pendidikan yang bisa kamu pilih sebelum mendaftarkan diri di kampus ini.

Tim konselor kami akan membantu hingga tahap pendaftaran agar kamu dapat memulai masa studi sesuai kalender akademik yang telah ditentukan.

Untuk proses pendaftaran secara pribadi, kamu bisa mengikuti langkah sederhana di bawah ini:

  • Download Application Form yang tersedia pada situs resmi di www.orita-sinclair.edu.sg
  • Kirimkan aplikasi melalui email ke hello[at]orita-sinclair.edu.sg. Atau dapat juga mengirimkannya melalui pos ke Orita Sinclair School of Design & Music, 1 Kay Siang Road, #06-01, Singapore 248922
  • Membayar biaya aplikasi sebesar $220 untuk siswa internasional dan $90 untuk siswa lokal. Biaya ini tidak bisa dikembalikan.

Setelah menerima Surat Penawaran untuk tempat di Orita Sinclair, kamu harus membayar biaya Pendaftaran dan Administrasi untuk mengonfirmasi pendaftaran.

Semua siswa harus menandatangani Kontrak Pelajar-PEI untuk secara resmi mendaftar di Orita Sinclair sebagai pelajar. Sekolah tidak akan memungut biaya kursus sebelum PEI-Kontrak Siswa ditandatangani.

Kontrak pelajar menunjukkan informasi rinci dari total biaya yang harus dibayar oleh siswa bersama dengan jadwal pembayaran, serta ketentuan dan perjanjian lain yang terkait dengan program studi.

Selain itu, siswa diminta untuk menandatangani nota penasehat (berdasarkan templat CPE standar) sebelum menandatangani kontrak siswa untuk memastikan bahwa mereka telah memahami dan menyetujui semua persyaratan kontrak.

Dapatkan informasi penting lainnya dengan mengunjungi situs resmi Orita Sinclair School of Design atau menghubungi agen pendidikan yang telah kamu pilih.


Sharing is Caring!

|

Event Registration