User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Syarat Masuk Kuliah di Cesar Ritz Colleges

Pengen kuliah di luar negeri dengan kemampuan untuk berkolaborasi dan berbagi ruang pendidikan dengan mahasiswa lainnya yang mahir kuliner? Bikin aneka menu dan kreasi di dapur? Atau, kamu pengen jadi chef muda yang terkenal di seluruh dunia? Kuliah di Cesar Ritz Colleges jadi salah satu langkah tepat untuk mewujudkan impianmu. Kamu bisa mempelajari apa aja syarat masuk kuliah di Cesar Ritz Colleges berikut.

 

1. Syarat S1 Jurusan Hospitality Business Management

Untuk bisa menikmati seluruh pendidikan yang ditawarkan di program S1 Manajemen Bisnis Perhotelan ini, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Bagi mahasiswa Indonesia, maka kamu harus mampu menunjukkan pendidikan terakhir, yaitu di bangku SMA atau yang setara.

Selain itu, kamu juga dituntut untuk memberikan dokumen resmi yang menunjukkan kemahiran menggunakan Bahasa Inggris. Hal ini bisa dibuktikan dengan menggunakan hasil tes TOEFL iBT 55, tes IELTS 5.5, tes OOPT 50+, atau tes lainnya yang setara. Sudah harus menjadi perhatian seluruh calon mahasiswa yang ingin kuliah di universitas Cesar Ritz Colleges, Switzerland untuk mendaftar dengan usia minimal 18 tahun.

 

2. Syarat S2 Jurusan Global Hospitality and Tourism Industry

Untuk mahasiswa yang ingin mengambil program studi S2, Universitas Cesar Ritz Colleges menawarkan jurusan Global Hospitality and Tourism Industry. Jurusan pendidikan S2 tentu saja hanya bisa diikuti oleh mahasiswa yang sudah menempuh pendidikan jenjang S1 di seluruh bidang.

Selain itu, untuk bisa mengikuti perkuliahan di jurusan ini, syarat masuk kuliah yang harus dipenuhi adalah kemahiran dalam menggunakan Bahasa Inggris. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya TOELF Ibt 67-74. Atau, kamu juga bisa menggunakan bukti menguasai IELTS dengan skor 6.0 atau penilaian lainnya yang setara. Nah, untuk kuliah di jurusan tersebut, usia minimal yang harus dipenuhi adalah 21 tahun.

 

Baca: Fasilitas Kuliah di Cesar Ritz Colleges

 

Selain pendidikan S1 dan S2, Cesar Ritz Colleges juga menyuguhkan program studi yang unik. Kamu bisa mengikuti Program sertifikat pendidikan di bidang Wine Business Management. Disinilah, kamu akan belajar tentang bisnis wine. Untuk mengikuti program belajar ini, kamu harus menguasai TOEFL iBT 4, IELTS 5.0, atau OOPT 5O+. Pastikan bahwa usia minimal yang harus dipenuhi adalah 18 tahun.

 

Demikian informasi tentang apa saja syarat untuk masuk kuliah di Cesar Ritz Colleges yang dapat kami paparkan. ICAN Education juga menyediakan informasi penting lainnya yang harus kamu baca sebelum memutuskan untuk kuliah di Cesar Ritz Colleges. Kamu juga bisa membaca tentang apa saja akomodasi yang tersedia di kampus ini untuk memantapkan keputusan, semoga bermanfaat!

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms