Syarat masuk kuliah di TAFE International Western Australia

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Share Now :

Western Australia menyediakan lingkungan yang aman bagi seluruh mahasiswa internasional untuk mendapatkan hak pendidikan berkualitas. Dengan lebih dari 2 juta penduduk dan budaya dari seluruh dunia, kamu pasti bisa merasa senang bergabung disana. Jika kamu punya pertanyaan tentang apa saja syarat masuk kuliah yang ada di TAFE International Western Australia, semua akan kami jelaskan semaksimal mungkin.

Syarat masuk tergantung dari negara masing-masing. Kalau kamu telah menuntaskan pendidikan yang setara dengan Year 10 atau Year 11 di Australia, maka kamu bisa mengikuti program sertifikat level III.

Jika kamu sudah menuntaskan pendidikan setara dengan year 12 di Australia, maka kamu bisa mulai belajar di level Certificate IV atau Diploma. Sedangan masing-masing area industri itu berbeda.

Berikut adalah syarat masuk untuk mahasiswa asal Indonesia:

  • Ijazah/ STTB SMA/ STTB SMK/ STTB MA (Untuk Year 12)
  • SMU 3 atau SMK 3 (Untuk Year 10/11)

Syarat Bahasa Inggris

Selanjutnya, adalah hal penting bagi pelajar yang ingin mendaftar di TAFE International Western Australia (TIWA). Hampir seluruh jurusan memberikan syarat skor Academic IELTS 5.5 dengan band yang tidak boleh kurang dari 5.0.

Beberapa jurusan dan passport dari masing-masing negara juga membutuhkan kemampuan bahasa inggris yang lebih, misalnya mencapai IELTS 6.0 atau 6.5.

Bagi mahasiswa yang ingin meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris mereka, bisa juga mengambil paket kuliah dengan menambahkan Program belajar Bahasa Inggris di TAFE program yang mereka ambil.

 

Baca: Cara Daftar Kuliah di TAFE International Western Australia

 

Syarat Folio

Syarat masuk kuliah yang tersedia di TAFE International Western Australia untuk beberapa jurusan juga ada kemungkinan meminta folio pekerjaan yang kamu lakukan. Folio tersebut nantinya akan ditinjau untuk menentukan apakah kamu diterima atau tidak di program tersebut.

Jika kamu ingin melanjutkan program Dipoma atau program Advanced Diploma, maka kamu juga diharuskan mengumpulkan folio. Selain itu, syarat folio ini juga harus dikumpulkan sebelum batas akhir. Berikut adalah jurusan yang mungkin akan meminta folio:

  • Diploma of Music Industry (Performance)
  • Diploma of Photography and Photoimaging.

Sekarang, kamu sudah tahu apa saja syarat masuk kuliah di TAFE International Western Australia secara lengkap untuk mahasiswa internasional. Kamu juga harus tahu bagaimana pentingnya syarat masuk tersebut.

Tips Kuliah di TIWA

Syarat-syarat lainnya yang harus dipenuhi agar kamu bisa kuliah di TIWA adalah dengan langsung melakukan pendaftaran. Pendaftaran bisa dilakukan melalui metode online atau metode menggunakan agen pendidikan seperti ICAN Education. Kamu juga harus mengurus VISA setelah mendapatkan konfirmasi Letter of Offer.

Mengingat salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi adalah mahir menggunakan Bahasa Inggris, maka ada baiknya untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tes TOEFL atau IELTS.

Jika kamu penasaran dengan bagaimana caranya agar bisa lulus di salah satu tes tersebut, maka jawaban yang tepat adalah mempersiapkan diri dengan matang.

Kamu akan bersaing dengan manasiswa lainnya di seluruh negara. Banyak orang yang ingin kuliah di TAFE. Untuk itu, lulus di tes TOEFL atau IELTS adalah jawaban yang tepat.

Kamu bisa membuat mimpi lebih nyata, bahkan selangkah lebih dari mahasiswa lainnya ketika kamu mengikuti Program belajar Bahasa Inggris. Selain dibekali dengan modul dan materi yang menarik, kamu juga akan dibimbing oleh tenaga pendidik yang professional.

Agar bisa lulus tes, tentu semuanya sangat mungkin dengan cara sering latihan bersama tutor yang tepat.

Tertarik? Kamu bisa langsung bertanya apapun seputar penawaran program belajar Bahasa Inggris ini. Dijamin, belajar Bahasa Inggris bersama kami kali ini akan bikin impian kamu kuliah di TAFE International Western Australia semakin nyata karena bisa memenuhi persyaratan masuk kuliah di TAFE International Western Australia!

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms
Chat with us: