User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Syarat Masuk Kuliah di William Blue College of Hospitality Management

William Blue College of Hospitality Management merupakan salah satu universitas di Australia yang saat ini diminati oleh banyak mahasiswa Indonesia. William Blue sendiri merupakan bagian dari Torrens University dan menjadi salah satu sekolah perhotelan terbaik yang ada di Australia. Program yang ditawarkan di William Blue lebih difokuskan pada program pariwisata, business hospitality management, culinary management dan masih banyak lagi. Dengan jaringan kerjasama yang luas, William Blue menyediakan penyaluran lapangan kerja kepada para lulusannya terutama para lulusan dari William Blue dinilai memiliki nilai lebih setelah mereka lulus. Praktek magang industri memastikan para siswa lulusan William Blue memiliki skills dan mampu beradaptasi dengan baik dalam dunia kerja setelah mereka lulus. Berikut syarat masuk kuliah di William Blue College of Hospitality Management

 

Proses masuk William Blue College of Hospitality Management

Jika anda berminat untuk masuk ke William Blue College of Hospitality Management, maka perhatikan proses dan syarat pendaftaran masuk kuliah di William Blue College of Hospitality Management berikut ini agar tidak tertinggal dalam setiap tahapannya. 

  • Yang pertama adalah menentukan program jurusan yang akan dipilih. 
  • Berikutnya, setelah menentukan minat program yang hendak dimasuki adalah melihat segala syarat masuk yang dibutuhkan. 
  • Lengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan dalam proses pendaftaran misalnya nilai akademik, fotocopy identitas diri termasuk passport, sertifikat TOEFL atau IELTS. Bagi mahasiswa internasional wajib memiliki nilai skor minimal untuk IELTS berbeda adalah 5.5 atau 6. sesuai dengan jurusan yang diminati
  • Mengisi formulir aplikasi. 

Setelah selesai mengurus segala dokumen yang dibutuhkan dalam proses pendaftaran, maka anda hanya tinggal menunggu surat penerimaan yang menyatakan bahwa pendaftaran anda telah memenuhi syarat masuk kuliah dan diterima sebagai siswa di William Blue College of Hospitality Management. Jika sudah menerima surat penerimaan dari William Blue maka selanjutnya adalah menandatangani persetujuan pada penerimaan dan mengembalikan kepada agen atau department penerimaan William Blue. Setelah itu anda harus membuat visa student. Bayar deposit sesuai yang tertera dalam surat penerimaan. Kampus kemudian akan mengeluarkan suray konfirmasi untuk anda  melalui Electronic Confirmation of Enrolment (eCOE). Submit student visa anda ke Kedutaan atau konsulat jenderal Australia terdekat. Kirim copy dari visa anda kepada agen anda. 

 

Keunggulan kuliah di Australia 

Ada beberapa pilihan Negara yang bisa menjadi pilihan studi di luar negeri, salah satunya adalah Australia. Berikut rangkuman dari beberapa hal yang menjadi keuntungan jika berkuliah di Australia. 

  1. Australia termasuk dekat dengan Indonesia, jadi kalau mau mudik harganya masih lumayan terjangkau. Selain itu, karena letak yang secara geografis dekat dengan Indonesia, beberapa wilayah di Australia merupakan daerah beriklim tropis. Waktu penerbangan dari Indonesia ke Australia cukup singkat yaitu 3-4 jam saja dari Bali/Jakarta. 
  2. Perekonomian dan kondisi sosial yang stabil. Meskipun Australia memiliki wilayah yang luas dan multicultural, namun tidak membuat Australia sebagai Negara yang rawan konflik. Berbeda sekali dengan Indonesia bukan? Toleransi sangat dijunjung tinggi di Australia dan kondisi sosial yang stabil ini membuat para pendatang, utamanya pelajar nyaman dalam menyelesaikan masa study mereka walaupun jauh dari kampung halaman. 
  3. Masyarakat Australia yang multikultural. Penduduk Australia terdiri dari beragam bangsa seperti inggris, irlandia, skotlandia, jerman, italia dan tiongkok. Hal inilah yang membuat Australia menjadi Negara yang memiliki aneka ragam budaya. Penduduk Australia terkenal memiliki keramahan, bersahabat dan terbuka serta memiliki gaya hidup yang santai/ dengan bahasa inggris sebagai bahasa nasional, komunikasi dengan penduduk selama di Australia akan lancar. 
  4. Kualitas pendidikan di Australia yang sudah diakui oleh dunia.  Terdapat delapan dari 100 universitas terbaik di dunia yang berasal dari Australia. 
  5. Lingkungan pendidikan yang nyaman untuk belajar. Dengan kehidupan multikultural di Australia membuat para mahasiswa yang belajar di australia mampu beradaptasi dengan cepat. Fasilitas pendidikan bertaraf internasional dan lingkungan pendidikan untuk belajar dengan nyaman membuat para mahasiswa betah. Anda bisa memilih akomodasi housing yang ditawarkan oleh William Blue yang sesuai dengan budget anda. 
  6. Ada program perlindungan khusus bagi pelajar internasional. Perlindungan ini bermaksud untuk memberikan garansi pada kualitas, kapasitas serta reputasi dari perguruan tinggi yang ada di Australia. 
  7. Biaya pendidikan yang terbilang kompetitif. Tak hanya lingkungan pendidikan yang nyaman, biaya pendidikan di Australia juga terhitung murah dan terjangkau. 
  8. Kemudahan untuk bekerja part time bagi pelajar. Para pelajar yang menempuh pendidikan di Australia dapat bekerja secara partime selama 40 jam per dua minggu. 

 

Baca juga: Jadwal Masuk Kuliah di William Blue College of Hospitality Management

 

Bagaimana? Apakah sudah tertarik untuk melanjutkan pendidikan tinggimu di Australia? Selain berbagai keunggulan diatas, prospek karir yang menjanjikan setelah lulus juga terbuka lebar. Biasanya para mahasiswa yang melanjutkan pendidikan di Australia juga ditawarkan pusat karir yang membantu untuk disalurkan ke perusahaan-perusahaan setelah lulus. Jadi, tunggu apalagi, siapkan diri dengan mulai mempersiapkan segala macam syarat untuk masuk kuliah di William Blue College of Hospitality Management dan raih hidup yang gemilang. 

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms