User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Dengan akan diadakannya pameran pendidikan terbesar di pertengahan tahun ini yaitu International Education Expo 2018 tepatnya di bulan Mei nanti, Kami akan memberikan beberapa tips-tips ampuh bagi kalian yang akan datang ke eventnya guna mendapat benefit maksimal, jadi kalian datang tidak hanya lihat-lihat lalu pulang tanpa membawa hasil. Karena sangat banyak lho yang bisa kalian peroleh dengan memngikuti Pameran Pendidikan Luar Negeri, seperti: Pengalaman ngobrol dengan bule, ikut tes minat bakat secara Gratis, informasi visa, dll. Nah, berikut detilnya mengenai Tips Datang Ke Pameran Pendidikan Luar Negeri.

 

1 min

 

Pertama: Datanglah Tepat Waktu

Yang pertama pada Tips Datang Ke Pameran Pendidikan Luar Negeri adalah biasanya event pendidikan akan diadakan dalam rentang waktu tertentu, biasanya diadakan selama 5 s/d 7 jam seperti yang akan diadakan pada bulan Mei 2018 mendatang oleh ICAN Education Consultant yangmana waktu pameran akan dimulai pada pukul 13.00 s/d 17.00 WIB. Meski begitu, datanglah diawal waktu maka kalian akan jauh lebih baik mempersiapkan dna tidak tergesa-gesa. Jika kalian datang pada akhir-akhir, maka kalian beresikoterkendala antrian dan durasi yang membuat waktu konsultasi dan pencarian universitas yang ada menjadi tidak maksimal serta kurang efisien.

 

Kedua: Ajak Orang Tua

Orang tua sangat berperan penting dalam hidup, terutama dalam menentukan pendidikan. Sosok orangtua sangat memiliki andil besar dalam pembiayaan dan dukungan lain karena jika kamu ingin kuliah ke luar negeri pastinya harus mendapat restu dari mereka agar sukses. Ditambah dengan kalian mengajak orangtua datang ke pameran pendidikan luar negeri, maka kalian bersama-sama akan mendapatkan penjelasan dari para perwakilan universitasnya. Proses selanjutnya ialah mengambil keputusan dengan melakukan diskusi bersama keluarga mengenai informasi yang didapat dari mengikuti Pameran Pendidikan Luar Negeri tersebut. Cukup penting nih Tips Datang Ke Pameran Pendidikan Luar Negeri bersawa orang tua.

 

Ketiga: Bawa data akademis dan bukti prestasi

Keuntungan pada Tips Datang Ke Pameran Pendidikan Luar Negeri yang bisa kalian dapatkan dengan membawa data akademis dan bukti prestasi adalah kalian akan lebih mudah mendapatkan kepastian. Misalnya kalian tertarik dengan jurusan Design Animation, maka kalian bisa menunjukan portofolio serta nilai akademis. Oh iya, biasanya dalam Pameran Pendidikan Luar Negeri terdapat informasi mengenai beasiswa yang diberikan oleh para masing-masing universitas. Nah, ini merupakan peluang emas bagi kalian untuk bisa bertemu langsung dengan para perwakilan resminya dan konsultasi langsung mengenai pendidikan serta informasi beasiswa yang tersedia. Disaat ada informasi beasiswa tersedia, kalian langsung saja menunjukan bukti-bukti prestasi yang menunjukan kenapa kamu cocok untuk mendapatkan beasiswa tersebut, ya...hitung-hitung seperti interview langsung. Hehe.. Asal kalian tahu, bahwa cara ini sangat ampuh dan jitu daripada kalian datang tidak membawa data apa-apa dan hanya bilang mau cari beasiswa.

 

Nah, itu tadi adalah beberapa Tips Datang Ke Pameran Pendidikan Luar Negeri. Oh iya, disana nanti kalian akan banyak banget bertemu dengan orang asing (bule), jadi bisa sekalian buat latihan percakapan pakai bahasa inggris gratis.. hehe.. tapi jika kalian malu untuk ngobrol langsung dengan bule nya, nanti akan ada translator dari tim ICAN Education Consultant yang akan membantu menjelaskannya.  Satu lagi, sering lho banyak para artis yang datang ke event pameran pendidikan buat cari info kuliah ke luar negeri, jadi bisa sekalian foto-foto buat update ke MedSos deh.. hehe...

DSC 0361 min

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms