ulster university world university ranking

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Share Now :

Ulster University dengan perolehan Young University Rankings 151-200 pada tahun 2019 sebagai universitas favorit dengan usia pendirian dibawah 50 tahun yang diberikan oleh Times Higher Education. Universitas ini menawarkan semangat belajar untuk mengubah makna kehidupan, mental, mengembangkan skill, dan meningkatkan ambisi yang menjadikan universitas ini masuk dalam deretan satu dari 150 Top universitas di dunia.

Sampai saat ini, Ulster University secara konsisten masuk dalam salah satu institusi yang unggul di dunia. Bahkan, Ulster University menyabet prestasi sebagai top 25% universitas di UK kategori riset dunia, hal ini disampaikan dalam REF 2014. Ulster University melakukan riset 75% tentang isu global.

 

Ulster University World Ranking

Ulster University mendapatkan peringkat World University Ranking 601-800 sebagaimana disebutkan dalam WUR 2020. Tak hanya kemampuan riset, tapi juga Ulster University memperoleh ranking Top-5 di UK untuk riset di bidang hukum, desain dan seni, pengetahuan biomedis, dan keperawatan menurut REF 2014. Demi mempertahankan peringkat ranking dunia, maka digelontorkan investasi besar-besaran untuk inovasi riset, pembangunan gedung kesehatan, dan pembangunan kampus Belfast tahun 2020. Bahkan, kampus lain milik Ulster University adalah kampus Magee. Itulah informasi mengenai Ulster University ranking dunia dan di UK. Bagi kamu calon mahasiswa internasional, universitas ini memiliki mahasiswa lebih dari 100 negara dengan total empat kampus yang tersebar di Irlandia yang menjadikan universitas ini mempunyai alumni dari berbagai negara dan berkualitas tinggi.

Terdapat juga hingga lebih dari 2,000 mahasiswa yang dapat langsung bekerja setiap tahunnya. Salah satu program tersebut menjadi program terbesar dibandingkan universitas lain di UK. Fasilitas pendidikan Ulster University juga tak kalah menarik. Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas belajar mengajar, area khusus mahasiswa, dan fasilitas olahraga. Dengan didukung lokasi Belfast yang didapuk sebagai kota terjangkau untuk mahasiswa di UK, Belfast juga jadi rumah yang paling aman di dunia menurut Lonely Planet tahun 2018. Kuliah di kampus Belfast dipenuhi dengan fasilitas menarik dari Ulster University. Selain itu, terdapat juga kampus Jordantown, kampus Magee, dan lainnya.

Untuk kuliah di Ulster University, persyaratan wajib adalah lulus tes TOEFL atau IELTS. Tes ini membutuhkan persiapan yang matang. Masing-masing jurusan di Ulster University membutuhkan skor TOEFL atau IELTS yang berbeda. Untuk itu, kamu bisa mempersiapkan diri dengan mengikuti kursus Bahasa Inggris. Untuk informasi lebih jelas mengenai seperti apa kursusnya, bisa menghubungi kami.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Event Registration

Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE
Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE