User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

1

 

Kanada sampai saat ini sudah banyak menarik mahasiswa internasional. Kualitas pendidikan yang tinggi dan sudah diakui dunia, serta biaya hidup yang terjangkau, serta lingkungan budaya yang ramah menjadikannya salah satu negara terbaik untuk memperluas wawasan dan mengasah potensi mahasiswa.

Di antara universitas-universitas terbaik di Kanada, ini adalah 5 universitas terbaik yang masuk dalam peringkat QS Graduate Employability Rankings, dengan kata lain mahasiswa yang lulus dari 5 universitas ini lebih mudah mendapatkan pekerjaan.

 

  1. UNIVERSITY OF TORONTO
    2

    University of Toronto menempati peringkat ke-19 di dunia untuk prospek kerja mahasiswa. Jurusan yang paling unggul dari universitas ini adalah yang berkaitan dengan bidang Geografi, Keperawatan, Olahraga, Anatomi dan Fisiologi. Penelitian di universitas inilah yang menemukan insulin pada tahun 1921. Universitas ini juga dikenal akan kampusnya yang indah.

  2. UNIVERSITY OF WATERLOO
    3

    University of Waterloo dinilai sebagai universitas penelitian paling inovatif di Kanada. Selain itu, universitas ini juga menjalin kerjasama dengan berbagai industri dan institusi, baik lokal maupun global. Universitas ini kuat dalam bidang komputer, nanoteknologi, teknik, hingga ilmu kesehatan dan psikologi.

  3. MCMASTER UNIVERSITY
    4

    McMaster University adalah salah satu dari tiga universitas penelitian intensif terbaik di Kanada. Memiliki 70 Institut dan Pusat Penelitian, McMaster memiliki reputasi internasional sebagai pencipta solusi bagi berbagai permasalahan di dunia. McMaster juga dikenal akan pendekatan pengajaran yang unik, yaitu membiasakan mahasiswa untuk berpikir kritis dan kreatif untuk dapat memecahkan masalah.

  4. UNIVERSITY OF MONTREAL
    5

    Terletak di salah satu kota pelajar terbaik di dunia, University of Montreal (UdeM) masuk dalam 5 besar terbaik di Kanada dan 100 besar universitas terbaik di dunia untuk bidang kuliah sains dan kedokteran. Universitas ini juga memiliki program kuliah bidang Life Sciences paling lengkap di Kanada. UdeM juga menyediakan kelas bahasa Perancis sewaktu musim panas bagi mahasiswa yang ingin fasih berbahasa Perancis. 

  5. UNIVERSITY OF WESTERN ONTARIO

    6

    Hasil penelitian dari University of Western Ontario telah memberikan dampak positif yang bermanfaat bagi bidang ekonomi, sosial, kesehatan dan budaya di Kanada dan bahkan dunia. Beberapa pusat penelitian yang terkenal dari unviersitas ini adalah Rotman Institute of Philosophy; Wind Engineering, Energy and Environment Research Institute; Brain and Mind Institute; Robarts Research Institute; Fraunhofer Project Centre for Composites Research; dan Bone & Joint Institute.

     

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms