User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Universitas Tasmania Australia

Artikel kali ini kita akan membahas tentang Universitas Tasmania Australia. Universitas ini adalah universitas pemerintah yang memiliki beberapa kampus antara lain di Hobart, Launceston dan Sydney. Kampus Utama dari Universitas Tasmania berlokasi di Hobart. Hobart memiliki akses yang cukup mudah dijangkau dengan jarak sekitar 1 jam penerbangan dari kota Melbourne. Jadi secara akses, cukup mudah untuk pelajar international untuk datang dan berkuliah di Universitas Tasmania.

Program dan Reputasi:

Universitas Tasmania Australia sangatlah populer untuk program-program seperti Maritime, Nursing, Science, Music dan masih banyak lagi. Universitas Tasmania juga memiliki prestasi yang sangat baik. Dari segi ranking, Universitas ini termasuk dalam top 2% universitas di dunia. Standard edukasi dan kualitas di Tasmania University diakui dengan baik dan bertaraf international. Saat ini Tasmania University memiliki lebih dari 33,000 pelajar dari berbagai negara baik pelajar dari Australia maupun pelajar International. Keberagaman ini membuat Universitas Tasmania menjadi salah satu Universitas pilihan banyak pelajar terutama pelajar dari Indonesia. 

Biaya Kuliah di Universitas Tasmania:

Biaya kuliah di Universitas Tasmania termasuk salah satu yang paling terjangkau jika dibandingkan dengan biaya di universitas-universitas lainnya di Australia. Biaya per tahun berkisar dibawah +- 30 ,000 AUD. Beasiswa juga menjadi salah satu daya tarik untuk pelajar dari Indonesia, dimana setiap tahunnya Universitas Tasmania mengeluarkan beasiswa bagi pelajar yang berprestasi untuk bisa berkuliah di Tasmania University. Dari segi biaya hidup, biaya di kota ini jauh lebih murah dibanding dengan kota-kota besar lainnya seperti Sydney, Melbourne dan Perth.

Beberapa Keuntungan Untuk Pelajar International yang berkuliah di Tasmania:

  • State Sponsored Visa yang bisa di apply jika kita berkuliah di Tasmania dengan durasi minimal 1 tahun
  • Pelajar international yang telah menyelesaikan studi di "Regional Australia" selama 2 tahun bisa mendapatkan extra poin (the Department of Home Affairs categorises all of Tasmanian as regional) 

Tentunya di samping poin-poin diatas masih banyak lagi keuntungan - keuntungan lainnya untuk melanjutkan studi di Tasmania. Untuk info detail program kuliah di Universitas Tasmania Australia, bisa segera menghubungi staff ICAN Education di Kantor Terdekat.

 

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms