User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Universitas Terbaik dan Cara Daftar Kuliah di Liverpool

8.jpg

 

Sedang Mencari Cara Daftar Kuliah di Liverpool? Simak Informasi Berikut

Liverpool merupakan kota metropolitan di Merseyside, Inggris. Liverpool merupakan salah satu kota utama di Inggris dan memiliki populasi penduduk terbesar kelima.  Selain sebagai pusat budaya, Liverpool juga memiliki beberapa universitas terbaik. Jika ingin kuliah di Liverpool, Anda harus mencari universitas terbaik dan mengetahui cara daftar kuliah di Liverpool. Berikut rekomendasi universitas terbaik di Liverpool.

Baca juga: Profile Universitas Glasgow dan Cara Daftar Kuliah di Glasgow

Baca juga: Cara Daftar Kuliah di Manchester (UK) dan Langkah-langkahnya

Liverpool John Mores University

Liverpool John Mores University merupakan salah satu universitas terbaik di Liverpool yang masuk urutan ke-50 universitas terbaik di Inggris. Universitas ini terletak di jantung kota Liverpool. Ada 5 Fakultas yang dimiliki oleh universitas ini, yaitu:

  • Fakultas profesional, seni, serta ilmu sosial. Menawarkan beberapa program seperti hukum, penulisan kreatif, akuntansi, serta arsitektur.
  • Fakultas kesehatan, pendidikan, dan komunitas. Fakultas ini memberikan sistem pendidikan mutakhir dan memberikan penempatan kerja bagi mahasiswanya. Hampir semua lulusan fakultas ini diterima kerja atau melanjutkan kuliah setelah selesai menempuh pendidikan.
  • Fakultas sains. Fakultas ini menawarkan sistem pembelajaran yang inovatif dan mutakhir. Selain itu, fakultas ini juga memberikan penawaran kesempatan kerja, dan mahasiswa dapat lebih mengembangkan keahlian yang dimilikinya dan mendapatkan pengalaman nyata.
  • Fakultas teknik serta teknologi. Untuk fakultas ini menawarkan program penelitian dalam bidang komputer serta teknik, lingkungan buatan dan desain produk, ilmu maritim, serta matematika. Lulusan fakultas ini memiliki keselamatan kerja yang luas, karena adanya koneksi perusahaan dan akreditasi program.
  • Fakultas bisnis. Nantinya fakultas ini akan memberikan Anda pengetahuan, pengalaman, serta jaringan yang diperlukan oleh mahasiswa agar sukses dalam bidang bisnis.

Jika Anda tertarik masuk ke Universitas ini, Liverpool John Mores University menawarkan beasiswa untuk program sarjana dan pascasarjana. Pada program sarjana, mahasiswa akan diberikan potongan biaya kuliah sebesar 2000 GBP pada tahun pertama dan 1000 GBP pada setiap tahun berikutnya. Sedangkan pada program pascasarjana, mahasiswa akan mendapatkan potongan biaya kuliah sebesar 2000 GBP setelah menilai berkas pendaftaran awal.

University of Liverpool

University of Liverpool merupakan salah satu universitas terbaik dan berada di peringkat ke-36 universitas terbaik di Inggris. Selain itu, pembelajaran dan fasilitas terbaik yang ada, membuat Universitas ini konsisten masuk ke dalam 200 universitas terbaik di dunia.

Universitas of Liverpool memiliki 3 fakultas utama, yaitu fakultas kesehatan dan ilmu kehidupan, fakultas humaniora dan fakultas ilmu sosial, serta fakultas sains dan teknik.

  • Fakultas kesehatan dan ilmu kehidupan memiliki 5 jurusan yaitu kedokteran, kedokteran gigi, ilmu kesehatan, ilmu kehidupan, dan psikologi. Selain itu, fakultas ini juga memiliki institut yaitu institut ilmu klinik; ilmu kehidupan dan manusia; ilmu kedokteran hewan; penuaan dan penyakit kronis; infeksi dan kesehatan global; biologi integratif; psikologi, kesehatan, dan masyarakat; serta kedokteran tradisional.
  • Fakultas sains dan teknik terdiri dari 4 jurusan yaitu seni; sejarah, bahasa, dan budaya; hukum dan keadilan sosial; serta university of Liverpool management school ULMS).
  • Fakultas sains dan teknik terdiri dari 4 jurusan yaitu teknik kelistrikan, elektronik, dan ilmu komputer; teknik; ilmu lingkungan; dan ilmu fisika.

Cara daftar kuliah di Liverpool adalah dengan menyelesaikan program jalur yang relevan terlebih dahulu. Jika telah selesai, Anda akan mendapatkan garansi diterima di jurusan yang telah dipilih. Program jalur yang harus dimiliki untuk sarjana adalah sertifikat dasar dalam bisnis, hukum, dan ilmu sosial, serta sertifikat dasar dalam sains dan teknik. Sedangkan untuk program jalur yang harus dimiliki untuk pascasarjana adalah program pra-master dalam bisnis, hukum, dan ilmu sosial serta program pra-master dalam sains dan teknik.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms