university of birmingham world ranking

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Share Now :

University of Birmingham dengan ranking 51-75 dalam kategori European Teaching Rankings tahun 2019 berdasarkan Times Higher Education. Berada di UK, universitas ini didirikan oleh Queen Victoria tahun 1900. Sebagai institusi yang terdepan, Universitas Birmingham menjadi salah satu panutan riset di dunia. Apalagi, universitas ini memiliki mahasiswa internasional dengan standar pendidikan global.

Selain itu, University of Birmingham juga memperoleh Ranking Top-100 di dunia yang dimana universitas ini memberikan kualitas pengajaran yang baik sehingga mendapat rating Gold menurut Teaching excellence Framework 2017. University of Birmingham juga didapuk sebagai institusi yang menghasilkan alumni berkapasitas tinggi di kota tersebut. Menurut The Graduate Market 2019, University of Birmingham menjadi universitas ke-3 di dunia dalam hal kualitas lulusan.

 

University of Birmingham dengan Peringkat Ranking Di Dunia

Menurut WUR 2020, University of Birmingham mendapatkan World University Ranking ke-112. Universitas yang menduduki ranking 5 menurut Complete University Guide dalam kategori Graduate Prospects. Bahkan, tahun 2018 lalu University of Birmingham membuka kampus baru di Dubai. Menjadikan Universitas tersebut sebagai universitas top-100 di dunia. Kuliah di salah satu kampus milik University of Birmingham berarti kamu akan bergabung dengan lebih dari 34,000 mahasiswa. Terdapat lebih dari 40% postgraduate yang belajar. University of Birmingham juga memiliki mahasiswa internasional terbesar di dunia. Dengan lebih dari 6,800 mahasiswa dari 150 negara.

Hanya mengetahui peringkat/ ranking dari University of Birmingham tentu saja tidak cukup, kamu juga harus tahu cara kuliah disana. Salah satu syarat masuk kuliah adalah dengan lulus ujian TOEFL dan IELTS. Skor yang dibutuhkan tergantung dari jurusan yang kamu pilih. Itulah mengapa, sangat penting merencanakan kursus Bahasa Inggris ketika hendak kuliah di luar negeri. Kuliah di University of Birmingham walaupun belum punya kemampuan Bahasa Inggris memadai, tidak masalah. Kamu bisa mengikuti kursus Bahasa Inggris yang disediakan oleh ICAN English.

Agar dapat lulus tes TOEFL/ IELTS, kamu dapat menghubungi kami untuk perencanaan kursus. Dengan begitu kamu dapat mengasah kemampuan bahasa inggris kamu, apalagi saat ini dapat dilakukan secara online.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Event Registration

Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE
Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE