University of Canterbury World and QS Ranking

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pada tahun 2020 University of Canterbury memperoleh Ranking 227 sebagai lembaga pendidikan terbaik di dunia yang diberikan QS World University Ranking dan Ranking Graduate Employability berada di urutan 301-500. Universitas ini memberikan tempat belajar yang menarik. Bahkan, setelah lulus dari lembaga pendidikan ini, kamu punya peluang yang besar untuk memulai karir dan mengubah masa depan.

Selain itu, UC juga dikenal sebagai salah satu lembaga perguruan tinggi di bidang riset yang cukup populer di New Zealand. Berdiri sejak tahun 1873, universitas ini sekaligus yang paling tua di New Zealand. Sedangkan di Australia, UC menjadi kampus tertua nomor empat. Sejak pendiriannya, ada banyak lulusan populer dari kampus tersebut yang telah menjadi orang berpengaruh di dunia. Beberapa diantaranya adalah Ernest Rutherford, Margaret Mahy, dan Roy Kerr.

Selain QS ranking yang cukup baik, banyak orang tertarik mendaftar dikarenakan kualitas pendidikan. Ketika sudah lulus, kamu bisa bersaing dengan lulusan dari kampus lainnya. Hal ini dikarenakan memang UC memperhatikan generasi yang mereka cetak, terutama agar bisa langsung bekerja. Sedangkan mahasiswa yang masih ingin melanjutkan studi di kampus lain, punya peluang besar untuk diterima. Sisanya, menjadi tenaga pengajar yang handal di berbagai posisi.

Kampus utama milik UC berada di Ilam dengan wilayahnya tampak begitu cantik karena lanskap yang indah. Kamu bisa menemukan kampus tersebut di pusat kota Christchurch. Terdapat empat kampus yang disediakan oleh universitas. Masing-masing untuk fakultas bisnis dan hukum, pendidikan, kesehatan dan perkembangan manusia, pengetahuan, dan pembangunan. Setiap jurusan punya komitmen sendiri-sendiri untuk berinovasi dan melakukan penelitian.

Setelah mengetahui Peringkat Dunia/ World Ranking dari University of Canterbury, kini saatnya untuk mengetahui persyaratan kuliah di kampus ini. Salah satu syarat masuk adalah Bahasa Inggris. Tentu saja, kamu harus mahir menggunakan Bahasa Inggris secara lisan dan tertulis. Kamu bisa menggunakan hasil tes IELTS academik, TOEFL iBT, TOEFL PBT, dan juga Cambridge. Semua jenis tes yang digunakan tergantung dari persyaratan jurusan. Nah, untuk kamu yang masih perlu memperdalam Bahasa Inggris, cobalah untuk menghubungi kami. Kami menyediakan kursus Bahasa Inggris online. Dengan sistem pembelajaran yang interaktif, kamu bisa mempersiapkan diri dengan matang agar bisa lolos tes TOEFL, IELTS, atau Cambridge.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Event Registration

Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE
Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE