University of Lincoln World Ranking

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

University of Lincoln memperoleh ranking 801-1000 menurut QS World University Ranking pada tahun 2020 sebagai lembaga pendidikan publik dengan total mahasiswa mencapai 12.615 pelajar aktif. Selain tersedia beasiswa, University of Lincoln juga punya peran menghasilkan penelitian yang terbilang baik.

Terletak di pusat kota yang cantik dan penuh sejarah di Inggris, Universitas ini punya reputasi sebagai tempat belajar berstandar internasional. Selain itu, universitas tersebut punya kemampauan dalam memberikan kualitas pengajaran dan penelitian secara inovatif. Seluruh mahasiswa yang ada dapat belajar di empat kampus berbeda. Bahkan, universitas ini menawarkan subjek perkuliahan yang menarik. Kamu bisa belajar tentang seni, pengetahuan bisnis dan pengetahuan sosial. Tak tanggung-tanggung, seluruh bidang yang ditawarkan ada sekitar 300 courses yang tersedia. Seluruhnya untuk level Undergraduate dan Postgraduate. Ketika kuliah di University of Lincoln, kamu juga akan tinggal di kota Lincoln. Kota ini sekitar satu jam dari Nottingham, Leicester, dan juga Sheffield. Bahkan, banyak akses transportasi yang akan mempermudah kamu untuk berpergian. Di tempat inilah, kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat yang populer bagi wisatawan.

Hal lainnya yang juga harus kamu ketahui bahwa University of Lincoln menempati ranking top 20 Universitas yang ada di UK menurut The Guardian University Guide 2020. Sejak kampus Brayford Pool dibuka dan diresmikan oleh Ratu Elizabeth II di tahun 1996, investasi besar-besaran pun digelontorkan. Fasilitas dan gedung kampus menjadi prioritas. Sehingga, menjadikan kampus tersebut masuk dalam deretan kampus modern paling top di UK menurut The Times and Sunday Times Good University Guide 2019.

Setelah mengetahui beberapa keunggulan di University of Lincoln dan Peringkat Ranking/ World Ranking, kamu mungkin ingin kuliah di salah satu kampusnya. Kendati demikian, persyaratan wajib adalah lulus tes TOEFL atau IELTS dengan skor sesuai jurusan yang ingin kamu ambil. Untuk mempermudah syarat kualifikasi tersebut, ada baiknya untuk mengikuti kursus terlebih dahulu. Kami menyediakan kursus Bahasa Inggris yang akan membantu kamu mempermudah mencapai impian untuk kuliah di University of Lincoln. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami kapan saja.

Share Now :

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Promo

ICAN - General English

Chat with us: