university of liverpool world ranking

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Share Now :

University of Liverpool mendapatkan Ranking 27 dalam kategori European Teaching Rankings tahun 2019 berdasarkan Times Higher Education. Berada di Liverpool UK, universitas terbuka untuk publik ini merupakan bagian dari Russell Group. University of Liverpool dibangun sejak tahun 1881 dan terbuka untuk mahasiswa pertama kali tahun 1882. Salah satu ikon University of Liverpool adalah gedung Victoria yang dibangun oleh Alfred Waterhouse.

Seiring berjalannya waktu, Universitas tersebut menjadi lembaga independent tahun 1903 dan dengan perolehan ranking yang cukup baik, University of Liverpool menjadi rumah bagi 30,000 mahasiswa-nya. Jumlah tersebut termasuk 7,000 mahasiswa internasional dari 127 negara.

 

University of Liverpool World Ranking

Hingga saat ini, University of Liverpool memiliki reputasi sebagai perguruan tinggi yang unggul di bidang riset. Tidak heran jika pengaruh universitas ini cukup tinggi secara global. Bahkan berdasarkan WUR tahun 2020, University of Liverpool mendapatkan peringkat World University Ranking ke-165 dan terdapat sekitar 228,000 mahasiswa lulusan universitas tersebut yang berasal dari 171 negara.

Karena fokus mengembangkan pendidikan secara global, University of Liverpool membangun universitas baru di Suzhou, dekat Shanghai. Dengan pencapaian ranking yang cukup baik, universitas ini juga menggandeng beberapa mitra seperti Universitas Xi’an Jiaotong dan lainnya untuk meningkatkan reputasi.

Jika kamu tertarik, memilih kuliah di University of Liverpool merupakan pilihan yang tepat, untuk mendaftar kamu dapat menghubungi agen pendidikan seperti ICAN Education apabila kamu kesulitan dalam proses pendaftaran. Kamu juga bisa melakukan pendaftaran secara online setelah menyiapkan syarat pendaftaran. Selain mengisi formulir, kamu juga diwajibkan memenuhi kualifikasi lulus tes TOEFL dan IELTS.

Tes TOEFL dan IELTS bisa dikerjakan dengan berlatih dan kursus online. Ada banyak kursus online untuk persiapan tes TOEFL dan IELTS. Biasanya, kamu juga akan diberikan berbagai materi soal TOEFL dan IELTS agar tahu kisi-kisi mengerjakannya. Dengan mengikuti kursus Bahasa Inggris secara online, kamu juga dapat dengan mudah belajar dimanapun. Apalagi, seluruh materi belajar dikemas secara menarik dan mudah dipahami. Untuk informasi lebih jelasnya, kamu dapat menghubungi kami. Tim kami akan membantu memberikan metode belajar interaktif.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Event Registration

Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE
Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE