university of manchester world ranking

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Share Now :

University of Manchester memperoleh Ranking ke 8 dalam kategori Impact Rankings 2020 yang dimana merupakan peringkat atau ranking berdasarkan pengaruh lembaga pendidikan menurut Times Higher Education. Berada di UK dan menjadi bagian dari Russell Group, University of Manchster memiliki hampir 40,000 mahasiswa. Tidak heran jika universitas tersebut menjadi komunitas mahasiswa terbesar di UK. Dengan mengetahui peringkat dari University of Manchester, kamu akan jadi tahu lebih banyak tentang pencapaian, fasilitas, dan sistem belajar yang ditawarkan. Terdapat empat fakultas yang disediakan oleh universitas ini. Kamu bisa belajar tentang Humanities, Life Sciences, Medical and Human Sciences, dan terakhir adalah fakultas Engineering and Physical Sciences.

 

University of Manchester World Ranking

University of Manchester dengan pencapaian World University Ranking 55 menurut WUR 2020. Terletak di Oxford Road, kampus University of Manchester menjadi kawasan pendidikan terbesar di UK. Luas area kampus mencapai 270 hektar dengan total 245 gedung. Fasilitas dan akomodasi di sekitar universitas ini tentu memanjakan seluruh mahasiswa-nya.

University of Manchester juga mendapatkan World Reputation Ranking di posisi 51-60 pada tahun 2019. Hal ini tidak lepas dari fasilitas yang sangat diperhatikan. Salah satu dari sekian fasilitas menarik di University of Manchester adalah perpustakaan. Bangunan tersebut menjadi salah satu perpustakaan riset nasional di UK dengan total 4 juta buku cetak dan manuskrip. Bahkan, terdapat 41,000 e-jurnal dan 500,000 e-book di University of Manchester. Sehingga, menjadikan fasilitas ini sebagai fasilitas terbaik di UK. Dengan mengetahui seluruh informasi tentang ranking University of Manchester, kuliah di Universitas tersebut merupakan pilihan yang tepat. Kamu bisa mewujudkan cita-cita untuk lanjut studi di Universitas Manchester. Dan perlu diketahui, salah satu syarat masuk kuliah adalah dengan lulus test TOEFL atau IELTS. Masing-masing jurusan tentu punya kriteria skor TOEFL atau IELTS yang dibutuhkan.

 

Saat ini buat kamu yang berencana kuliah di luar negeri, kamu bisa mempersiapkan rencana studi dengan total. Misalnya, kamu bisa mengikuti kursus Bahasa Inggris yang disediakan oleh ICAN English. Materi yang diberikan cukup mudah untuk dipelajari, untuk itu bila kamu berencana kuliah di luar negeri ataupun ingin mengikuti kursus inggris, kamu dapat menghubungi kami kapanpun kamu membutuhkan bantuan.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Event Registration

Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE
Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE