University of Otago World and QS Ranking

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

University of Otago memperoleh peringkat 176 menurut QS World University Ranking. Lembaga pendidikan yang sudah berdiri sejak tahun 1869 ini sekaligus menjadi universitas tertua no.1 di New Zealand. Setelah 150 tahun berkomitmen memberikan kualitas pendidikan terbaik, Otago kini menjadi universitas ternama dalam bidang penelitian.

Perguruan tinggi ini memiliki reputasi yang tidak diragukan lagi secara internasional. Dengan ranking tersebut, University of Otago masuk dalam 100 besar universitas dalam kategori 15 jurusan kuliah. Hal menarik lainnya mengenaik lembaga pendidikan ini adalah karena mampu memperoleh predikat Five Stars Plus QS Stars University rating di tahun 2016. Artinya, fasilitas dan kualitas pendidikan yang ditawarkan di universitas tersebut memang tidak main-main.

Selama kuliah di universitas ini, kamu bisa memilih mengambil program studi Undergraduate atau Postgraduate. Seluruh program yang ditawarkan diselenggarakan di kampus Dunedin. Kendati demikian, lembaga pendidikan tersebut juga punya sekolah jurusan lain. Misalnya, adanya Schools of Medicine and Health Sciences yang berada di Christchurch dan Wellington. Untuk kamu yang tertarik kuliah di bidang farmasi dan kesehatan, tentu sekolah tersebut adalah pilihan tepat.

Bukan hal berlebihan jika QS Ranking yang di peroleh University of Otago sangat baik di level internasional. Hal ini juga dikarenakan universitas tersebut punya lebih dari 200 program untuk Undergraduate dan Postgraduate yang dibagi dalam empat bidang. Kamu bisa merencanakan studi di bidang Health Science, Sciences, Humanitis, dan terakhir adalah Otago School of Business. Seolah tak ingin berhenti berinovasi, University of Otago juga memberikan pilihan program spesifik lainnya seperti Summer School, Distance Learning, dan Study Abroad. Hal lain yang perlu kamu ketahui selain world ranking adalah bahwa institusi pendidikan tersebut terbuka untuk mahasiswa internasional.

Mendaftar di University of Otago berarti kamu harus menyertakan syarat lulus tes IELTS. Untuk itu, jangan sampai karena persiapan yang kurang matang, kamu mengurungkan niat berencana studi di sana. Kamu bisa mempersiapkan sejak awal agar bisa lulus tes IELTS dan memulai daftar di University of Otago. Cara agar punya skor IELTS tinggi adalah dengan ikut kursus. Kursus Bahasa inggris dan persiapan IELTS bisa dilakukan bersama dengan tim kami secara online. Untuk itu jangan ragu untuk menghubungi kami jika kamu membutuhkan bantuan dan informasi.

Share Now :

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Promo

ICAN - General English

Chat with us: