User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

english

Masih bingung bagaimana cara cepat belajar bahasa inggris? Ada banyak metode atau cara yang bisa dipakai, salah satunya metode belajar berbicara dalam Bahasa inggris. Metode cara cepat belajar bahasa inggris ini bisa Anda ikuti tanpa lawan bicara dan tentu bisa di praktekkan kapanpun dan dimanapun.

 

  1. Berfikir dalam Bahasa Inggris
    Sebelum berbicara, otakmu pasti memikirkan apa yang hendak di bicarakan. Hal inilah yang juga perlu Anda latih saat berbicara Bahasa inggris. Coba fikirkan semua keadaan dalam Bahasa inggris. Hal ini sebenarnya akan mengasah otakmu untuk mengingat sekaligus mencocokkan kosa kata yang Anda pilih. Lambat laun, Anda pun terbiasa untuk berbicara dalam Bahasa inggris.

  2. Bicara Pada Diri Sendiri
    Dengan berbicara pada diri sendiri, maka Anda bisa belajar Bahasa inggris kapanpun dan dimanapun. Jika Anda sudah memikirkan kata tersebut dalam Bahasa inggris, cobalah untuk mengutarakannya dengan lantang. Walaupun tak ada orang yang mengkoreksi bahasamu, tak masalah, cobalah tetap berbicara dengan lantang yang justru akan membuatmu percaya diri, berani dan nyaman menggunakan Bahasa inggris.

  3. Gunakan Cermin
    Luangkan waktumu beberapa menit untuk berdiri didepan cermin dan berbicaralah dalam Bahasa inggris. Pilih topik, lalu set waktu 2-3 menit dan berbicaralah. Poin dari cara cepat belajar bahasa inggris ini adalah untuk melihat mulutmu, wajah (ekspresi) dan gesture tubuh saat berbicara. Latihan ini akan membuatmu seakan berbicara dengan seseorang. Selama 2-3 menit, sebaiknya jangan berhenti. Jika Anda stuck dengan kata yang tak Anda ketahui, berusahalah mengatakannya dalam cara lain. Hal ini justru akan membuatmu memilih kata-kata lain.

  4. Coba Kata-Kata Sulit (Tongue Twisters)
    Latihan lain yang bisa Anda coba adalah menyebutkan kata-kata sulit yang mirip pengucapannya, seperti “The thirty-three thieves thought that they thrilled the throne throughout Thursday”. Cobalah mengucapkan kata-kata ini, tak mudah bukan? Latihan semacam ini akan membantumu mencari penyebutan yang tepat dengan posisi mulut dan lidah yang benar. Selain itu membantu pronounciationyang benar.

 

Nahh…. Kita dari ICAN English adalah salah satu lembaga penyedia kursus bahasa ingris IELTS di Tangerang dan Jakarta menyediakan kelas - kelas kursus Bahasa Inggris dengan menyelenggarakan IELTS Class Preparation. Kami merancang kurikulum berdasarkan standar dari Cambridge University untuk IELTS. Kami juga menjadi salah satu tempat resmi yang dapat meyelenggarakan tes ielts. Ayoo tunggu apa lagi, silahkan hubungi kami sekarang juga…..!!!

 

  • ICAN English (Pluit Village)
    Pluit Village Mall Lt. 2 No. 51 (seberang Gramedia) Pluit, Jakarta Utara
    Phone: 021-6667 0204, 021-6667 0206
  • ICAN English (Taman Palem)
    Ruko Boulevard Taman Palem Lestari. Blok A3 No. 59 Jakarta Barat
 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms