User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Dalam menentukan dan memutuskan untuk kuliah ke luar negeri, pastinya selain untuk mendapatkan ilmu tentunya kalian ingin mendapatkan masa depan dalam karir yang cerah setelah lulus nanti. Sebelum memutuskan untuk kuliah ke luar negeri, pertama kalian harus ikuti kata hati, setelah itu pikirkan baik-baik profesi yang akan kalian harapkan kedepannya setelah lulus nanti.

 

Setelah itu tentukan dimana universitas yang akan kalian apply. Jika kalian menginginkan pengalaman yang luar biasa, kalian bisa memilih untuk kuliah di luar negeri. Tapi, bingung memilih Universitas terbaik yang harus di pilih? Simak informasi berikut mengenai universitas paling ngetop di luar negeri dan sangat tepat jika kalian mendapatkan beasiswa untuk kuliah di universitas ini :

 

  1. Robert Gordon University
    Robert Gordon University merupakan Universitas yang menduduki posisi paling ngetop pertama di deretan ini. Universitas ini terletak di Aberdeen, Skotlandia, inggris. Banyak lho orang-orang sukses keluaran dari Universitas ini. Bahkan menurut survey, sebanyak 97,7 % mahasiswa keluaran UGB ini mereka sukses dalam pekerjaan dan juga melanjutkan gelar mereka setelah lulus. Universitas yang disingkat sebagai UGB ini menduduki rekor bintang pertama untuk lulusan yang berkualitas dan langsung bekerja. Walaupun memang susah untuk masuk ke sini, tapi ada program alternatifnya juga lho yang dapat mempermudah impian kalian buat masuk sini.

  2. Glasgow Caledonian University
    Glasgow Caledonian University (GCU) terletak di Cowcaddens Rd, Glasgow, Lanarkshire G4 0BA, Inggris. Universitas ini menduduki peringkat kedua paling ngetop dan juga menghasilkan lulusan atau mahasiswa yang berkualitas. Hingga sebanyak 96,2 % lulusan dari Universitas ini langsung sukses terjun ke dunia kerja dan juga sebagian melanjutkan pendidikannya. Universitas ini memiliki reputasi yang baik dengan sistem pengajaran yang berkualitas, yang berfokus pada lulusannya untuk mendapatkan kesempatan sukses dalam berkarir. Dan hal ini telah di buktikan dengan angka persentase lulusan yang sukses di dunia kerja tersebut. Kampus-kampus GCU telah menyebar hingga ke London, dan telah membuka kampus baru lagi di New York pada tahun 2013.

  3. University of Derby
    Universitas of Derby ini terletak di kota Derby, Inggris, dan merupakan salah satu Universitas terkemuka di Inggris. Universitas ini memiliki persentasi lulusan yang langsung bekerja atau melanjutkan studinya sebesar 96,1 %. University of Derby memiliki program studi populer yaitu International Spa Management dan Outdoor Activity Leadership.

  4. University of Northampton
    University of Northampton memiliki persentase lulusan terbaik yang sukses di karirnya serta yang melanjutkan studinya sebesar 95,7 %.

  5. Newcastle University
    Newcastle University terletak di kota New South Wales, Australia. Universitas ini juga tersebar di beberapa tempat di Australia hingga menuju Asia yaitu Singapura. Kampus ini merupakan kampus yang paling populer denga sistem pembelajarannya yang berbasis kompetensi internasional. Maka wajar jika sebanyak 95,2 % lulusanya ada yang melanjutkan studinya ke tingkat yang lebih tinggi dan juga sukses di dunia kerja. Untuk lanjut program Research (S3) kampus ini merupakan salah satu juaranya.

  6. Cardiff Metropolitan University
    Cardif Metropolitan University masih menunjukan prestasi dan kebanggaannya tersendiri dengan menghasilkan lulusan baik yang melanjutkan studinya ataupun yang sukses di karirnya hingga mencapai persentase 95%.|

  7. Cambridge University
    Cambridge University dengan prestasi akademik dan penelitian kelas dunia ini sekelas dengan Havard University. Kampus ini merupakan kampus terbaik yang terletak di Inggris. Cambridge University memiliki persentase sebanyak 94,9 % untuk lulusannya yang sukses berkarir dan melanjutkan studinya lebih lanjut. kesehariannya di sana juga sangat seru. Tapi memang agak berat untuk masuk ke sini.

  8. University West of England
    University West of England, Bristol yang memiliki persentase lulusan terbaik yang sukses berkarir dan juga yang melanjutkan pendidikan sebesar 94,4%.

  9. University of Bristol
    University of Bristol yang telah memperluas kampus akademiknya hingga 25 kampus dengan prestasi yang membanggakan dimana sebesar 94,3 % lulusan dari Universitas ini langsung bekerja atau melanjutkan pendidikannya.

  10. Canterbury Christ Church University
    Universitas ini didirikan sekitar tahun 1962 dan memperoleh status penuh pada tahun 2005. Bahkan sekarang Universitas ini sudah memiliki Mahasiswa hingga berjumlah 1 0.000 Mahasiswa. Adapun persentase lulusan yang bekerja atau menyelesaikan pendidikan lanjutan sekitar 94,1 %.

  11. University of York
    Universitas ini merupakan bagian dari Universitas Russel Group of Leading Research yang juga memperoleh rekor yang mengesankan karena sebanyak 94,0 % lulusannya langsung bekerja dan menyelesaikan studi lebih lanjut. Kampus ini juga merupakan salah satu kampus dengan lingkungan yang eksotis.

  12. University of Stirling
    Universitas ini merupakan salah satu Universitas yang wajib direkomendasikan karena dalam jangka waktu 6 bulan saja setelah kelulusan, hampir 96% lulusannya langsung bekerja dan sukses di karirnya. Selain itu kampus ini merupakan yang terbaik di Skotlandia.
 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms