Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
rekomendasi agen untuk kuliah di amerika

Rekomendasi Agen untuk Kuliah di Amerika

Beranda / Bacaan Umum / Rekomendasi Agen untuk Kuliah di Amerika

Meraih kesempatan berkuliah ke luar negeri menjadi suatu pencapaian keberhasilan menurut sebagian orang. Akan tetapi terdapat beberapa kesulitan dalam pemenuhannya persyaratan sampai dengan pemberangkatan apabila dilakukan secara mandiri. Sehingga diperlukannya lembaga seperti agen untuk berkuliah di Amerika untuk memperoleh masuk kampus.

Amerika Serikat sebagai negara dengan prioritas mahasiswa terus mengalami peningkatan pada setiap tahun. Berbagai kampus swasta dan negeri disediakan negara ini dengan fasilitas pendidikan terjamin. Demikian agen dapat memberikan layanan konsultasi baik bentuk pemilihan kampus ataupun jurusan yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa.

Agen Untuk Kuliah di Amerika

Agen konsultasi merupakan sarana untuk memudahkan calon mahasiswa dalam pendaftaran kampus luar negeri. Salah satunya ICAN Education Consultants yang memberikan bantuan konsultasi sebagai agen untuk berkuliah di Amerika. Sebelum itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan calon mahasiswa dalam pemilihan kampus bersama agen konsultasi.

Perencanaan Program Studi

Sebelum memilih kampus tentu harus merencanakan program studi yang akan diambil. Pasalnya hal ini dapat membantu agen konsultasi untuk menyaring kampus yang cocok dengan program studi. Misalnya ICAN Education Consultant memberikan rekomendasi kampus berkualitas tinggi. Hal ini dapat membantu kamu memilih kampus favorit.

Setelah memilih program studi, sebaiknya mencari agen konsultasi untuk memudahkan proses pendaftaran. Sebab melalui agen kamu memperoleh informasi terkait kampus yang telah ditentukan sebelumnya. Sehingga dapat mempersiapkan kebutuhan pendaftaran ataupun sertifikasi hasil tes secara aktual setelah mengetahui informasi dari agen tersebut.

Baca juga : Pengalaman Kuliah Di Amerika, Seru Banget!

Pertimbangan Biaya Kampus

Biaya pengeluaran selama menempuh pendidikan kuliah menjadi prioritas utama bagi calon mahasiswa. Informasi terkait biaya lebih rinci mudah didapatkan melalui agen konsultan. Pasalnya agen memberikan berbagai kampus dengan peringkat, program studi, dan biaya yang dijadikan pertimbangan. Salah satunya keperluan biaya selama menempuh pendidikan.

Agen konsultasi seperti ICAN Education Consultant selalu memberikan pelayanan memuaskan bagi calon mahasiswa. Informasi seputar kampus dijelaskan secara rinci untuk dijadikan rekomendasi. Sehingga kebutuhan agen terpercaya meningkat seiring dengan peningkatan minat kuliah di kampus luar negeri.

Peluang Mendapatkan Beasiswa

Beasiswa kerap menjadi sasaran mahasiswa untuk mendapatkan potongan biaya kuliah. Tentunya informasi mengenai beasiswa didapatkan melalui agen jauh lebih rinci. Berbeda dengan mencari secara mandiri informasi yang didapatkan kurang lengkap. Padahal berbagai kampus dunia termasuk Amerika memberikan beberapa beasiswa penuh bagi mahasiswanya.

Keberadaan ICAN Education Consultant sebagai salah satu layanan konsultasi yang bekerja sama dengan kampus ternama luar negeri memberikan informasi aktual lebih rinci. Agen ini memberikan daftar beasiswa dengan peluang cukup besar bagi calon mahasiswa. Tentunya dengan mempertimbangkan persyaratan yang dapat dipenuhi calon mahasiswa lebih mudah.

Baca Juga : Berapa Lama Durasi Kuliah Di Amerika

Keuntungan Memilih Agen Untuk Kuliah di Amerika

Terdapat berbagai lembaga agen untuk kuliah di Amerika yang membantu calon mahasiswa menentukan pilihan kampus. Misalnya ICAN Education Consultant yang memiliki cabang di Tangerang dan Jakarta. Konsultasi ini dapat membantu memilih kampus di berbagai negara. Tentunya dengan memberikan pelayanan seputar kampus luar negeri.

Layanan Konsultasi Gratis

Keberadaan layanan konsultasi kerap dicari calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Pasalnya tidak semua agen pendidikan luar negeri akan memberikan pelayanan gratis dan informasi lengkap. Perlunya pertimbangan dalam memilih agen agar terhindar penipuan. Salah satu layanan konsultasi terbaik adalah ICAN Education Consultant.

ICAN Education Consultant merupakan salah satu agen yang memberikan layanan konsultasi seputar kuliah secara gratis. Meskipun pelayanan diberikan secara gratis, tetapi tidak mengurangi informasi yang akan didapatkan. Agen akan memberikan akses kemudahan bagi kamu menjelajahi informasi seputar kampus luar negeri yang berkualitas tinggi.

Bekerja Sama dengan Kampus Luar Negeri

Agen konsultasi pendidikan luar negeri pastinya telah bekerja sama dengan kampus. Pasalnya, agen secara langsung memberikan informasi mendalam terkait dengan kampus. ICAN Education Consultant memberikan pilihan negara tujuan kuliah seperti Selandia Baru, Inggris, Amerika, Malaysia, Singapura, Kanada, dan Swiss lengkap dengan kampus ternama.

ICAN Education Consultant memiliki beberapa cabang kantor di kota Jakarta, Yogyakarta, Tangerang, Bekasi, Batam, dan Tanjung Pinang. Cabang kantor ini dapat memudahkan calon mahasiswa untuk mengetahui informasi seputar kampus secara detail. Selain itu, layanan berupa saran program studi dengan kampus terbaik yang ditawarkan agen kepada mahasiswa.

Baca juga : Siswa Ini Ceritakan Fakta Kuliah Di Amerika Sebenarnya

Program Mengenal Kampus Secara Langsung

ICAN Education Consultant memiliki program khusus yaitu pameran yang menjadi tempat mempertemukan calon mahasiswa dengan berbagai pihak kampus luar negeri. Pameran ini dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih kampus. Kegiatan juga memberikan berbagai keuntungan seperti bantuan biaya yang didapatkan saat acara berlangsung.

Menentukan tujuan kampus di luar negeri kerap menimbulkan kesulitan apabila dilakukan mandiri. Perlunya agen konsultan yang membantu mahasiswa dalam memilih kampus. Misalnya ICAN Education Consultant dijadikan agen untuk kuliah di Amerika agar tidak salah memilih kampus. Berbagai layanan disediakan gratis bagi calon mahasiswa.

ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
Education Expo Kalimantan
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
KINGS USA
KINGS UK
SIM
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan