ICAN English

Beranda » Blog » 3 Aplikasi Terbaik untuk Belajar IELTS

3 Aplikasi Terbaik untuk Belajar IELTS

IELTS adalah salah satu ujian yang paling banyak dicari calon mahasiswa untuk kuliah di luar negeri. IELTS juga diambil oleh banyak professional yang ingin bekerja di berbagai negara berbahasa Inggris. Untuk mempersiapkan diri, kamu bisa mengunduh aplikasi belajar IELTS agar mendapatkan skor yang maksimal.

Banyak orang mengambil tes ini untuk mengejar impian mereka belajar di institusi bergengsi di seluruh dunia, di mana mereka membutuhkan skor IELTS yang tinggi. Aplikasi di smartphone adalah pilihan yang layak untuk mempersiapkan IELTS karena mereka menyediakan media yang bagus untuk belajar di mana saja.

Aplikasi untuk Belajar IELTS

Jika kamu ingin mendapatkan skor band tinggi di semua bagian, kamu harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Selain mengunduh aplikasi untuk smartphone, kamu juga bisa mengikuti kursus persiapan IELTS di ICAN English.

Dengan bimbingan tutor berpengalaman, kamu bisa memahami berbagai aspek dan materi dalam soal IELTS. Nah, apa saja aplikasi belajar IELTS yang bisa kamu unduh?

1. IELTS Practice and IELTS Test

Aplikasi offline dari LT Software ini menyediakan tes nyata seperti tes latihan berpola. Apps ini sangat cocok untuk peserta karena berisi banyak soal yang mudah. Ini menyediakan lebih dari 380 tes IELTS real-time untuk pengalaman ujian yang sebenarnya.

Ada sekitar 600 esai, idiom, opsi konversi tells ke audio dan lainnya. Secara estetika, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik dengan fitur unik seperti dark mode.

2. IELTS Vocabulary and Preparation

Ini adalah salah satu aplikasi berperingkat teratas yang tersedia di Playstore. Aplikasi yang satu ini juga memberikan tips bagi siswa untuk menjawab pertanyaan dengan benar dan cepat.

Terdapat pelajaran kosakata yang dapat dipelajadi sesuai dengan kecepatan pengguna. Kata-kata dapat diurutkan secara kategoris dengan pola yang ideal untuk belajar secara efisien. Semua kata dapat diurutkan berdasarkan topik untuk pembelajaran yang mudah dan tahan lama.

3. IELTS Exam Preparation by Magoosh

Aplikasi ini dibuat oleh Magoosh Inc., dan menjadi salah salah satu aplikasi berperingkat teratas yang tersedia di Playstore Android. Ini juga menyediakan 600 kata pembangun kosa kata yang dipilih secara khusus untuk IELTS.

Aplikasi yang satu ini juga memberikan tips menarik yang membantu peserta tes untuk menjawab pertanyaan secara efisien. Ini cukup mandiri untuk persiapan IELTS karena semua keterampilan yang diperlukan dapat ditingkatkan dengan aplikasi seluler ini. Tes juga dapat ditinjau untuk mendapatkan wawasan tentang pertanyaan yang dijawab sebelumnya.

Mengapa Belajar IELTS Lewat Aplikasi?

Belajar IELTS memang bisa lewat cara apapun. Dengan adanya internet, kamu bisa belajar IELTS lewat tutorial, pelatihan pribadi atau kursus bahasa Inggris. Nah, ada beberapa alasan mengapa aplikasi belajar IELTS juga bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin mempersiapkan diri.

  • Kamu dapat belajar kapanpun dan di manapun
  • Aplikasi menggunakan user interface yang sederhana
  • Aplikasi umumnya secara rutin di-update
  • Beberapa aplikasi dapat diunduh secara gratis

Hal penting yang perlu kamu ingat adalah banyak aplikasi belajar IELTS di Playstore yang bisa kamu pilih. Beberapa memiliki rating yang sangat baik dan beberapa memiliki ulasan yang cukup buruk. Nah, kamu perlu mencari dan memilih aplikasi yang tepat untuk belajar.

Sebelum memilih aplikasi, kamu harus mencari ulasan dan rating dari setiap aplikasi dan juga fitur-fiturnya.

IELTS sendiri adalah ujian penting bagi banyak siswa yang ingin belajar di negara-negara mayoritas berbahasa Inggris. Pada ujian IELTS, penguji menilai peserta tes pada 4 tugas dasar yaitu Mendengarkan, Berbicara, Menulis, dan Membaca. Seorang peserta dapat mencetak hingga skor maksimal 9 band per tugas.

Baca Juga:

Pembahasan Soal TOEFL Conditional Sentence

Pembahasan Soal TOEFL Conditional Sentence

Ada banyak materi bahasa Inggris yang wajib kamu pelajari, salah satunya adalah soal TOEFL conditional sentence. Penggunaan conditional sentence adalah keinginan atau ketika kamu ingin berandai-andai seakan-akan sesuatu mungkin dapat terjadi. Conditional sentence juga...

Materi Tentang Simple Present Tense

Materi Tentang Simple Present Tense

Materi tentang simple present tense berguna untuk membantu kamu berbicara tentang sesuatu secara umum, sesuatu yang terjadi secara berulang, atau sebuah fakta umum. Jika kamu ingin fasih berbahasa Inggris sehari-hari, materi simple present tense adalah salah satu hal...

Contoh Paragraf Past Tense

Contoh Paragraf Past Tense

Mempelajari contoh paragraf past tense merupakan salah satu cara efektif supaya kamu bisa memahami kegunaan tenses tersebut. Dalam kalimat past tense, kamu dapat menggunakan kata kerja kedua. Kata kerja ini dikenal dengan sebutan past simple atau verb 2. Penggunaannya...

ivee-januari-2022
Online-Class-Private-for-Preparation-Class-IELTS-or-TOEFL-2
general-english-sidebar
Shadow
ICAN Event
No event found!

Postingan Terbaru

Pembahasan Soal TOEFL Conditional Sentence

Ada banyak materi bahasa Inggris yang wajib kamu pelajari, salah satunya adalah soal TOEFL...

Materi Tentang Simple Present Tense

Materi tentang simple present tense berguna untuk membantu kamu berbicara tentang sesuatu secara...

Contoh Paragraf Past Tense

Mempelajari contoh paragraf past tense merupakan salah satu cara efektif supaya kamu bisa memahami...

Lagu Disney Untuk Belajar Bahasa Inggris

Siapa yang tidak kenal dengan Disney, raksasa pembuat film ini selalu berhasil membuat film...

Metode Mengajar Bahasa Inggris dengan Game

Games adalah cara menyenangkan untuk belajar bahasa Inggris. Permainan juga menjadi cara terbaik...