Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
belajar akuntansi di universitas terbaik di uk

Belajar Akuntansi di Universitas Terbaik di UK!

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Belajar Akuntansi di Universitas Terbaik di UK!

Karier di bidang akuntansi adalah pilihan yang menjanjikan untuk masa depan kamu karena menawarkan berbagai peluang bagi para lulusan. Namun untuk menjadi seorang akuntan kamu membutuhkan kemampuan analitis, interpretasi, dan adaptasi untuk menyediakan data keuangan yang benar dan mempromosikan ekspansi bisnis. Bahkan jika memiliki kualitas yang diperlukan untuk menjadi seorang akuntan, kamu masih perlu memilih bidang akuntansi yang paling cocok dan meneliti kredensial yang disukai untuk spesialisasi tersebut.

Universitas untuk Kuliah Akuntansi di UK

Langkah pertama untuk memperoleh keterampilan yang dibutuhkan adalah mencari program studi akuntansi di Inggris. Inggris adalah negara terkemuka di mana banyak siswa internasional mengejar gelar akuntansi dan telah dipersiapkan untuk menduduki posisi akuntansi, keuangan, dan bisnis.

Artikel ini akan membahas secara ringkas universitas dengan program studi akuntansi terbaik di Inggris menurut Yocket di tahun 2022, sehingga kamu dapat melanjutkan study accounting in UK.

Imperial College London

Imperial College Business School menawarkan program MSc Finance & Accounting yang telah diakreditasi oleh ACCA dan CIMA. Program ini telah secara khusus dirancang untuk mempersiapkan siswa berkarir di bidang jasa keuangan atau profesional. Melalui kursus ini siswa mendapatkan landasan teoretis yang kuat dan mengacu pada beberapa penelitian terbaik dunia di bidang keuangan perusahaan.

Sebagai siswa akuntansi kamu juga akan menghadiri workshop, menyelesaikan projek, atau melakukan penempatan praktik kerja. Dengan lokasi kampus yang berada di London, pusat ekonomi dunia maka terdapat banyak kesempatan untuk bertemu dan menjalin hubungan dengan organisasi global terkemuka sehingga membantu menampilkan kepercayaan diri yang tinggi di depan perusahaan top dunia.

Baca Juga: Alasan Belajar Bidang Studi Bisnis di UK

University of Edinburgh

Program studi akuntansi di University of Edinburgh menawarkan fleksibilitas untuk mengejar program utama ganda dalam akuntansi dan bisnis, akuntansi dan keuangan, ekonomi dan akuntansi, atau hukum dan akuntansi. Bahkan kampus menawarkan program pembelajaran di luar negeri pada tahun ketiga di salah satu universitas mitra di Asia, Australia dan Selandia Baru, Kanada atau Amerika Serikat.

Siswa juga akan mengembangkan kompetensi pribadi dan profesional yang diperlukan untuk bekerja di berbagai peran penting untuk bisnis kontemporer dengan fokus khusus pada peran profesional terkait akuntansi dan keuangan.

University of Manchester

University of Manchester menawarkan program BSc Accounting dengan surai 3 tahun studi full-time. Kursus profesional ini telah dirancang bersama Institute of Chartered Accountants in England and Wales (ICAEW) Undergraduate Partnership Program (UPP). Sehingga memberi siswa jalur cepat menuju kualifikasi akuntansi dan kesempatan penempatan kerja berbayar setahun penuh di tahun ketiga studi.

Sebagai siswa akuntansi universitas Inggris ini, kamu akan mendapatkan pembelajaran relevan seputar manajemen, hukum, matematika, statistik, ekonomi, bisnis dan manajemen. Selain itu kamu akan menerima landasan teoretis dan praktis yang kuat dalam prinsip-prinsip akuntansi dan memperoleh keterampilan yang dapat dialihkan yang sesuai.

University of Leeds

University of Leeds menyediakan program studi bergelar Accounting and Finance yang menawarkan kamu kesempatan untuk lulus dengan pengecualian yang signifikan dari badan profesional akuntansi utama dan memberi awal yang baik untuk karir kamu. Disini siswa akan belajar tentang ekonomi modern, sifat bisnis, dan peran yang dapat dimainkan oleh akuntansi dan keuangan di dalamnya.

Kursus ini menggabungkan teori akuntansi dan keuangan dengan teknik profesional, serta memberi pengetahuan dan keterampilan praktis yang dicari oleh para pengusaha akuntansi dan keuangan teratas. Kamu juga akan mengembangkan pemahaman mendalam tentang cara informasi keuangan digunakan dan dikelola dalam organisasi dan bagaimana informasi itu dilaporkan.

University of Warwick

Program Accounting and Finance di University of Warwick adalah kualifikasi berorientasi profesional, memberikan keterampilan, pengetahuan, dan kepercayaan diri untuk beroperasi secara efektif di dunia perusahaan multinasional yang bergerak cepat dan pasar keuangan global. Bahkan program ini secara konsisten mendapat peringkat tinggi di UK league tables.

Siswa akuntansi dan keuangan akan didorong sejak awal untuk berpikir kritis sehingga memungkinkan untuk menganalisis dan menafsirkan masalah bisnis kehidupan nyata untuk merancang solusi, dan membantu mempersiapkan untuk karir di bidang akuntansi, jasa keuangan, atau manajemen yang lebih baik. Kamu juga akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan keterampilan interpersonal termasuk komunikasi, kepemimpinan, kerja tim sehingga lebih mudah beradaptasi dan tangguh terhadap perubahan. Seluruh kursus di  University of Warwick akan diajar oleh akademisi terkemuka yang terhubung baik dengan industri dan mampu menggabungkan teori mutakhir dengan praktik dunia nyata.

Baca juga : Rekomendasi Universitas Jurusan Management Terpopuler di UK

University of Birmingham

Department of Accounting di Birmingham Business School memberikan kontribusi untuk mempertahankan reputasi tinggi untuk beasiswa dalam disiplin perdagangan sejak berdirinya universitas pada tahun 1900. Departemen ini menyediakan program BSc Accounting and Finance dimana siswa akan diajar menggunakan berbagai metode oleh para peneliti dan akademisi terkemuka yang telah bekerja secara profesional di sektor akuntansi dan keuangan.

Program BSc Accounting and Finance tersebut telah memegang akreditasi ‘triple-crown’ bergengsi dari Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB), Association of MBAs (AMBA) dan European Quality Improvement System (EQUIS). Semoga informasi seputar universitas dengan program studi akuntansi terbaik di Inggris membantu dalam menemukan lembaga pendidikan yang sesuai dengan kamu ya!

Prospek Kerja untuk Lulusan Akuntansi

Selain memberikan jalan menuju profesi keuangan, gelar di bidang akuntansi dan keuangan mengembangkan keterampilan yang berguna di berbagai sektor

Mendapatkan beberapa jenis pengalaman kerja adalah bagian penting untuk mendapatkan kualifikasi profesional. Peluang magang keuangan atau pekerjaan bayangan akan menunjukkan kepada calon pemberi kerja bahwa kamu memiliki keterampilan dan pengalaman praktis yang mereka cari.

Beberapa prospek kerja yang bisa kamu pilih setelah lulus dari jurusan ini adalah:

  • Actuary
  • Arbitrator
  • Business development manager
  • Data analyst
  • Economist
  • Licensed conveyancer
  • Management consultant
  • Mortgage adviser
  • Procurement manager
  • Retail banker
  • Tax adviser

Jika kursus kamu tidak mencakup penempatan kerja, carilah peran di bidang yang kamu minati. Ini dapat mencakup pekerjaan paruh waktu di perusahaan akuntansi lokal atau pengalaman kerja di departemen keuangan di organisasi mana pun. Pengalaman yang menunjukkan bahwa kamu memiliki keterampilan kantor dan admin, serta kemampuan bekerja dengan angka dan anggaran, akan sangat membantu.

Perekrut lulusan utama adalah perusahaan akuntansi multinasional yang sangat besar. Mereka menggunakan kampanye rekrutmen skala besar untuk menarik lulusan yang paling menjanjikan dan memiliki persyaratan minimum yang tinggi. Ada juga peluang di usaha kecil dan menengah (UKM) yang mengkhususkan diri pada jenis pekerjaan atau bidang lokal tertentu.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan