Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
bimbel bahasa inggris di jogja

Bimbel Bahasa Inggris di Jogja

Beranda / Belajar Bahasa Inggris / Bimbel Bahasa Inggris di Jogja

Belajar bahasa Inggris memang tidak bisa dilakukan sebentar dan sendirian. Butuh waktu serta ketekunan hingga lancar dan menguasai bahasa Inggris. Oleh karena itu, kamu harus memiliki waktu khusus dan pengajar yang dapat membimbingmu agar proses belajar menjadi mudah. Mungkin kamu bisa mendaftar bimbel bahasa Inggris di Jogja sebagai solusinya.

Memiliki kemampuan bahasa Inggris dapat memberikan banyak keuntungan. Tidak hanya akan terlihat keren, memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik akan membuat masa depanmu menjadi lebih cerah. Peluang untuk diterima bekerja atau melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi akan semakin terbuka lebar.

Mengapa Bimbel Bahasa Inggris di Jogja?

Sebagai kota istimewa dengan julukan kota pelajar, tidak salah jika Jogja menjadi tempatmu untuk belajar. Banyak keuntungan yang bisa kamu raih bila memutuskan untuk bimbel bahasa Inggris di Jogja. Inilah beberapa keuntungannya!

Bisa Membuatmu Lebih Berkembang

Sebagai kota pelajar, tentu banyak pelajar yang hidup di kota ini. Keadaan ini sangat menguntungkan untukmu. Bertemu banyak orang yang memiliki kesamaan (sama-sama ingin belajar), bisa membuatmu lebih termotivasi.

Biaya Hidup yang Murah

Sebagai salah satu kota dengan biaya hidup termurah. Rasanya Jogja adalah kota yang sangat tepat untukmu yang berniat berkonsentrasi belajar. Kamu dapat fokus untuk belajar, karena tidak perlu khawatir pada biaya hidup lagi.

Tips memilih Bimbel Bahasa Inggris di Jogja

Dengan julukannya sebagai kota pelajar. Tentu saja banyak lembaga belajar bahasa Inggris yang dapat kamu pilih di Jogja. Sebelum memutuskan tempat belajarmu, alangkah baiknya bila kamu membaca tips di bawah ini, supaya kamu tidak salah pilih

Gali Informasi Sejelas Mungkin

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari informasi sejelas mungkin. Biasanya bimbel bahasa Inggris berkualitas akan memiliki sarana informasi yang mudah kamu akses dan kredibel. Seperti website resmi lembaga dan nomor Whatsapp yang mudah kamu hubungi atau pun lokasi yang jelas. Sehingga kamu dapat menjangkaunya dengan lebih mudah baik online/offline.

ICAN English adalah contoh bimbel bahasa Inggris dengan sarana informasi yang sangat mudah dijangkau. Berbagai informasi mengenai lembaga yang satu ini bisa kamu temukan di alamat website icanenglish.net atau menghubungi Whatsapp di nomor 0822-1395-8975.

Perhatikan Kualitas Pengajar dan Sarana Belajar

Kualitas dari para pengajar dan sarana belajar memadai merupakan salah satu kunci yang menentukan kualitas sebuah lembaga pendidikan. Bimbel dengan pengalaman bertahun-tahun tentu berbeda dengan bimbel yang baru saja berdiri.

Dengan pengalaman mengajar lebih dari 10 tahun, ICAN English telah berkembang bahkan hingga ke luar negeri. Pengalaman mereka dapat mengantarkanmu untuk belajar bahasa Inggris lebih mudah. Selain itu, ICAN English memiliki fasilitas kelas nyaman. Sehingga belajar bahasa Inggris dapat lebih asyik.

Lihat Program yang Ditawarkan

Bimbel bahasa Inggris yang berkualitas biasanya akan menawarkan berbagai macam program belajar disesuaikan dengan kebutuhan siswanya. Begitu pula dengan ICAN English, bimbel yang satu ini menawarkan berbagai program yang bisa dipilih baik online maupun offline. ICAN English menawarkan lima program unggulan.

Kelima program tersebut adalah IELTS/TOEFL, Basic English, Conversation and Grammar, Pearson Academic, dan Duolingo. Bagi kamu yang bingung untuk memilih kelas, ICAN English siap membantumu loh. ICAN English menyediakan placement test yang bisa membantumu untuk memilih program yang sesuai dengan kemampuanmu.

Baca Juga: Tempat Kursus TOEFL di Jogja

Cari Informasi dari Alumni

Hal yang tidak kalah penting untuk kamu tahu sebelum menentukan tempat bimbel adalah bagaimana perasaan dari lulusan/alumni bimbel tersebut. Apakah proses belajarnya menyenangkan? Apakah biaya yang dikeluarkan sesuai dengan apa yang didapat? Atau apakah bimbel yang diikuti ini bermanfaat untuk masa depan?

Di ICAN English, kamu tak perlu khawatir akan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan diatas. Dengan banyaknya alumni yang sudah merasakan proses belajar disini. Kamu dapat dengan mudah mengetahui bahwa ICAN English adalah salah satu bimbel bahasa Inggris berkualitas melalui testimoni-testimoni para alumninya.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu gunakan saat akan memilih tempat bimbel bahasa Inggris di Jogja. Bimbel yang berkualitas akan selalu mengedepankan pelayanan sehingga kamu dapat belajar dengan tenang dan nyaman. Jangan sampai salah memilih tempat ya!

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan