Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
5 course di victoria university untuk jenjang s1

5 Course di Victoria University untuk Jenjang S1

Beranda / Perkuliahan / 5 Course di Victoria University untuk Jenjang S1

Victoria University course menawarkan berbagai macam jrusan dari mulai yang berfokus pada bidanga teknologi sampai degan bisnis. Ketika kamu kuliah disini, maka kamu pun secara otomatis akan mengenal budaya baru selain di Indoensia. Untuk menyiapkan rencana studi secara matang, kamu dapat melakukan konsultasi kuliah luar negeri dengan ICAN Education Consultant.

5 Victoria University Course Untuk S1

Kampus di Australia ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Dari mulai pelayanan kesehatan sampai dengan makanan. Selain itu, untuk jenjang S1 pada umumnya di sini ditempuh selama tiga tahun lamanya Apabila kamu memimpikan untuk kuliah di universitas ini, maka kamu bisa memilih jurusan di bawah ini sebagai lanjutan studimu.

1. Jurusan Akuntansi

Saat kamu belajar akuntansi di Victoria University, maka yang dipelajari bukan hanya secara teori saja. Akan tetapi secara praktik sehingga kamu memiliki keahlian dalam bidang keuangan maupun keterampilan pada bidang akuntansi praktis. Sehingga nantinya dengan kemampuan tersebut, kamu bisa memberikan bantuan dalam menginformasikan sebuah keputusan mengenai bisnis yang lebih bijak bagi perusahaan.

 Setelah lulus, kamu bisa meniti karir untuk berbagai profesi. Dari mulai analisa bisnis atau akuntan, penasihat keuangan, dan lain sebagainya. Tentunya profesi tersebut dapat ditempati di berbagai instansi, baik publik, swasta, maupun nirlaba.

2. Marketing

Profesi pemasaran atau marketing dianggap sangatlah penting dalam sebuah lembaga maupun perusahaan. Hal tersebut karena nantinya ia akan memasarkan  secara cerdas mengenali produk, layanan, maupun brand kepada target pasar.  

Dalam jurusan ini, kamu akan belajar mengenai pelanggan, strategi pemasaran, pasar, lingkungan global, dan lain sebagainya. Tidak hanya  itu saja, kampus ini pun sudah memiliki penilaian yang sangat bagus dari  Australian Marketing Institute. Untuk profesi yang bisa kamu tepati yaitu analis pasar, ahli strategi merek, manajer penjualan,  dan lain sebagainya.

3. Teknologi Informatika

Jurusan ini seperti menjawab kebutuhan global mengenai teknologi yang semakin pesat. Sehingga disini kamu akan belajar mengenai cara pemecahan suatu permasalahan yang berkaitan dengan IT dalam dunia kerja. Sehingga tidak heran banyak orang yang mengincar program studi ini.

 Selain itu, jika kamu telah resmi masuk ke program stu ini, maka kamu akan belajar mengenai keamanan cyber, dan pengembangan web. Tidak hanya itu saja, kamu pun akan mempelajari menganalisis data, keamanan cyber, rekayasa perangkat lunak, dan lain sebagainya.adapun untuk profesi yang memungkinkan satu jalur dengan jurusanmu yaitu web development,  SEO Specialist, dan lain sebagainya.

4. Manajemen Risiko Keuangan

Meskipun tidak sepopuler akuntansi,  jurusan ini masih banyak peminatnya. Lalu apa yang akan dipelajari dalam jurusan tersebut? Kamu akan belajar banyak hal mengenai manajemen risiko yang tergolong berkemng pesat. Perencanaan keuangan, dan lain sebagianya yang masih berkaitan.

Kamu pun nantinya akan memperoleh sebuah kelas mengenai keterampilan bisnis yang mendasar. Terutama Dalam  menghadapi tantangan yang tergolong cukup kompleks. Untuk karir yang sendiri yang bisa kamu isi adalah posisi perbankan, manajemen risiko, dan lain sebagainya.

5. Data Science

Dalam program S1 ini, kamu akan belajar mengenai matematika, statistik, analitik teks, dan lain sebagainya. Sehingga kamu bisa memiliki kemampuan dalam analisis, visualisasi, memprediksi, dan menemukan jawaban untuk permasalahan perusahaan maupun lembaga melalui data.

Baca Juga :
Kehidupan Students Di Victoria University

Persyaratan Kuliah S1 di Victoria University

Universitas memiliki daftar beberapa dokumen yang mungkin kamu perlukan saat akan mendaftar program sarjana, terutama jika kamu adalah pelajar internasional. Untuk masuk ke program sarjana umumnya mengharuskan calon siswa menyelesaikan kualifikasi sekolah menengah yang setara dengan sertifikat Kelas 12 Australia. Selain itu, kamu juga membutuhkan sertifikat bahasa Inggris. Kamu harus membuktikan bahwa telah mencapai salah satu tingkat kemahiran bahasa Inggris berikut:

  • IELTS: skor keseluruhan 6.0, tidak ada band yang kurang dari 6.0
  • TOEFL: skor keseluruhan 67, skor bagian tidak kurang dari:
    • Mendengarkan: 12
    • Berbicara: 18
    • Membaca: 15
    • Penulisan: 21
  • PTE: skor keseluruhan 50-57, tidak ada bagian yang skornya kurang dari 50
  • CAE: skor keseluruhan 169, tidak ada band individu yang kurang dari 169
  • VU Bahasa Inggris – Bahasa Inggris untuk Keperluan Akademik (EAP) (Level 5): tercapai.

Dalam beberapa kasus, kursus memerlukan persyaratan tambahan untuk masuk ke kursus VU. Kamu mungkin perlu memberikan informasi seperti:

  • bukti pengalaman kerja
  • portofolio atau folio karya
  • cek polisi 
  • formulir informasi tambahan.

Tinjau informasi penerimaan dalam halaman kursus untuk mengetahui apakah informasi tambahan atau pelengkap diperlukan.

Baca juga :
Admisi Mahasiswa Internasional Di Victoria University St. Albans

Keuntungan Kuliah di Victoria University

Apabila kamu memutuskan untuk kuliah di kampus ini, maka kamu telah berkuliah perguruan nomor satu mengenai kelayakan pekerja, 3% kampus terbaik yang ada di dunia, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, kampus ini pun memiliki koneksi yang sangat luas di dunia internasional.

Bahkan kerap kali melakukan inovasi dalam penelitian yang bermanfaat untuk masyarakat. Bahkan setiap jurusannya pun memiliki kualitas yang baik dalam penerapan sistem pendidikan. Sehingga tidak heran apabila kampus ini menjadi salah satu universitas terbaik yang ada di Australia

Victoria University course terdiri dari jurusan akuntansi, keamanan cyber, manajemen resiko keuangan, bisnis, pemasaran, data science, dan lain sebagainya. Untuk masuk ke kampus ini, kamu butuh persiapan yang matang dan alangkah baiknya, disiapkan dari jauh-jauh hari sebelum ujian masuk tiba

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan