Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar kuliah termahal di korea selatan

Daftar Kuliah Termahal di Korea Selatan

Beranda / Perkuliahan / Daftar Kuliah Termahal di Korea Selatan

Kuliah di Korea Selatan mungkin menjadi pilihan terbaik. Ada banyak perguruan tinggi terbaik dengan kualitas dunia. Beberapa diantaranya adalah kuliah termahal di Korea Selatan. Tentu sebagai calon siswa internasional harus mengetahui informasi tersebut, sehingga bisa memilih perguruan tinggi yang tepat.

Korea Selatan memberikan pilihan bagi siswa internasional untuk menentukan kampus terbaik. Beberapa diantaranya memberikan kemudahan dalam biaya pendidikan, beberapa diantaranya memiliki harga yang cukup tinggi.

Daftar Universitas Termahal di Korea Selatan

Selain memperhatikan kualitas dari Universitas tujuan, disarankan sebagai calon siswa internasional kamu harus mempertimbangkan biaya perkuliahan. Biaya perkuliahan menjadi salah satu faktor yang paling penting untuk menentukan kelancaran pendidikan kamu selama berada di negara Korea Selatan.

Berikut ini beberapa universitas dengan biaya pendidikan termahal di Korea Selatan.

Sogang University

Universitas Sogang merupakan salah satu perguruan tinggi yang fokus pada riset dan seni liberal terkemuka di Korea Selatan. Kampus ini didirikan pada tahun 1960 oleh Society of Jesus.

Berlokasi di ibukota Seoul, Universitas Korea Selatan ini berhasil mendapatkan skor tertinggi sebagai perguruan tinggi dengan reputasi pemberi kerja di Korea Selatan. Sekalipun menyediakan beberapa beasiswa untuk siswa lokal maupun internasional, namun nyatanya Universitas logam menjadi salah satu perguruan tinggi dengan biaya perkuliahan termahal di Korea Selatan.

Tingginya biaya perkuliahan juga disesuaikan dengan berbagai macam fasilitas terbaik yang ditawarkan kepada siswa. Jadi proses pembelajaran dan penelitian bisa berjalan dengan lancar dan nyaman menggunakan fasilitas tersebut.

Baca juga : Kuliah Jurusan Psikologi Di Korea Selatan

Ewha Womans University

Universitas Ewha Womans juga termasuk salah satu perguruan tinggi termahal di Korea Selatan. Perguruan tinggi ini merupakan universitas swasta yang berlokasi di Seoul dan menduduki peringkat ke-9 di Korea Selatan.

Sudah didirikan sejak 1886, kampus ini memiliki keunikan dan individualitas pada setiap siswa. Kampus ini sekarang menjadi salah satu perguruan tinggi yang banyak diminati dengan jumlah 22.600. Dengan biaya perkuliahan yang cukup mahal ternyata siswa bisa mencoba untuk mendapatkan beasiswa dari pihak kampus maupun institusi pemerintah, serta swasta di kampus ini.

Kyung Hee University

Apabila merasa tertarik untuk melanjutkan pendidikan di Korea Selatan tentu kamu sudah mencari informasi tentang beberapa kampus di negara tersebut. Salah satu kampus yang menarik perhatian adalah Universitas Kyung Hee. 

Perguruan tinggi tersebut mendapatkan peringkat ke-8 di Korea Selatan dan mencapai skor sempurna terhadap dua indikator yaitu proporsi siswa pertukaran inbound dan outbound. Kampus ini juga dianggap sebagai perguruan tinggi swasta paling bergengsi loh. Tidak heran jika biaya perkuliahan di kampus ini cukup mahal ya.

Baca juga: 3 Universitas Negeri Populer Di Korea Selatan

Hanyang University

Universitas Hanyang menjadi salah satu perguruan tinggi yang memiliki area kampus luas di Korea Selatan. Berada di lokasi Seoul, posisi kampus ini sudah menduduki peringkat ke-7 di Korea Selatan dan mengoperasikan kampus Education Research Industry Cluster di Ansan atau ERICA. 

Perguruan tinggi ini juga menduduki peringkat terbaik di dunia untuk 28 bidang dengan subjek terbaru, dan termasuk status teratas pada program Teknik Sipil, Farmasi, Bisnis, Kimia, Ilmu Material, dan beberapa mata pelajaran lainnya. Kualitas terbaik mulai dari prestasi dan fasilitas membuat biaya perkuliahan cukup tinggi di Universitas Hanyang. Sekalipun begitu masih ada opsi beasiswa yang ditawarkan kepada siswa loh.

Baca juga : Jurusan S2 Populer Di Korea Selatan

Pohang University of Science and Technology

Kuliah termahal di Korea Selatan selanjutnya adalah Universitas Sains dan Teknologi Pohang. Menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Bidang sains dan teknologi, kampus ini memiliki indikator untuk mengukur produktivitas dan dampak penelitian.

Kampus ini memiliki luas 400 hektar dan terletak di pinggiran kota Pohang. Bahkan Universitas Sains dan Teknologi Pohang ini menjadi perguruan tinggi bilingual pertama di Korea Selatan yang memberikan berbagai macam fasilitas canggih, salah satunya adalah perpustakaan digital.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas agar bisa kuliah di Korea Selatan, kamu bisa berkonsultasi dengan ICAN Education Consultant sebagai agen pendidikan luar negeri. Kami akan memberikan berbagai macam tips untuk bisa menyelesaikan berbagai macam persyaratan dan ujian masuk di perguruan tinggi Korea Selatan pilihan kamu.

Ada banyak perguruan tinggi yang ditawarkan oleh Korea Selatan bagi siswa internasional yang tertarik untuk belajar di negara tersebut. Memilih kampus terbaik menjadi salah satu kewajiban kamu sebelum melakukan pendaftaran. Pastikan juga memperhatikan anggaran biaya, jangan sampai nanti di tengah perjalanan perkuliahan biaya menjadi faktor penghambat melanjutkan pendidikan.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan