Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar universitas di london yang menawarkan studi islam

Daftar Universitas di London Yang Menawarkan Studi Islam

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Daftar Universitas di London Yang Menawarkan Studi Islam

Studi Islam merupakan salah satu bidang pembelajaran yang berfokus pada menelaah seluruh bidang berhubungan yang budaya Islam. Jika kamu tertarik untuk mempelajari berbagai hal tentang budaya Islam dan ingin berkuliah di London, kamu dapat mempertimbangkan beberapa universitas berikut.

Berikut adalah daftar universitas di London yang menawarkan bidang studi Islam.

SOAS University London

Program studi islam di SOAS University London menawarkan siswa kesempatan untuk berkonsentrasi pada Al-Qur’an, Hadits dan teks-teks Islam lainnya, dan memberikan pelatihan yang unik dalam terjemahan materi agama Islam. Gelar ini dirancang untuk bermanfaat bagi akademisi, guru Islam di lembaga lain, penerjemah materi Islam ke dalam bahasa Inggris di pusat penelitian, departemen pemerintah, dan pusat dakwah. Ini memberikan pelatihan penelitian yang sangat baik dan merupakan kualifikasi yang berguna bagi mereka yang ingin melanjutkan ke gelar pascasarjana yang lebih tinggi.

Baca juga : Universitas Terbaik Di London Favorit Siswa Internasional

University of Warwick

Program ini dirancang untuk membuka jalur pengembangan profesional untuk berbagai kelompok praktisi pendidikan, pendidik Muslim dan pemimpin agama yang bekerja dalam konteks pengaturan pendidikan Islam dan umum formal dan informal.

Siswa akan mengeksplorasi beragam persepsi tentang pendidikan dan praktik pedagogik dalam masyarakat Muslim historis dan kontemporer, terlibat dengan teori pendidikan modern, model pedagogik, dan mengembangkan keterampilan penelitian penting yang diperlukan untuk dapat mengidentifikasi area pribadi penelitian lebih lanjut di lapangan.

University of Leeds

Program Studi Islam di University of Leeds menawarkan kepada pengajaran dengan standar tertinggi, dalam lingkungan intensif penelitian di mana para sarjana dan siswa berkumpul untuk menjelajahi lanskap Islam yang kaya dan beraneka ragam, Islamisasi, masyarakat dan budaya Muslim. Kampus menggabungkan sejumlah perspektif akademik di seluruh gelar, termasuk teologi, sejarah, filsafat, sosiologi, dan ilmu politik.

University of Birmingham

University of Birmingham memiliki kekuatan penelitian khusus dalam studi Muslim Eropa, dan hubungan transnasional antara mayoritas Muslim dan konteks minoritas. Kampus bekerja di sejumlah disiplin ilmu humaniora dan ilmu sosial dan saat ini menjadi tuan rumah proyek-proyek besar termasuk penelitian tentang transformasi Islam Syiah di Timur Tengah dan Eropa; sains dan Islam; dan pengalaman para pengungsi Irak dan Suriah di Eropa dan Timur Tengah.

University of Exeter

Program studi Islam di University of Exeter sangat luas dan fleksibel sehingga kamu menyesuaikan dengan minat khusus dan melakukan penelitian independen. Bahkan IAIS University of Exeter adalah salah satu departemen akademik terkemuka di Timur Tengah, Studi Islam dan Bahasa Arab. Terlibat dalam berbagai kegiatan IAIS dan bergabunglah dengan komunitas riset yang dinamis. Kamu akan menyelidiki isu-isu utama dan perdebatan dalam studi Islam dan menerima pelatihan dalam metodologi penelitian studi Islam

Bangor University

Bangor University menggabungkan pembelajaran studi Islam dengan Banking. Program Msc ini menawarkan kesempatan untuk mempelajari struktur industri Perbankan dan Keuangan Islam, termasuk landasan teoretis, produk, kinerja, Instrumen Keuangan Islam, dan masalah Manajemen Risiko. Ini dan topik lainnya akan dipelajari dalam konteks yang lebih luas dari industri Perbankan dan Keuangan di seluruh dunia. Program ini cocok untuk kandidat dengan latar belakang sebelumnya dalam matematika, statistik atau ekonometrik.

Baca Juga : Populer! Ini Universitas di London yang Terkenal

University of Edinburgh

Studi Islam di University of Edinburgh membantu siswa mengembangkan pengetahuan dan pemahaman tentang Islam sebagai agama, serta sejarah, pemikiran, dan budaya umat Islam di seluruh dunia. Program ini membuka pintu ke warisan intelektual Islam yang kaya, karena kursus ini akan memberi landasan menyeluruh di berbagai bidang, termasuk sastra dan puisi Islam, Al-Qur’an, Tasawuf, Islam di di dunia kontemporer hingga Islam dalam politik. Sebagai siswa kamu akan belajar bahasa Arab di tahun pertama dengan opsi untuk mengambil bahasa Persia atau Turki dan melanjutkan pembelajaran bahasa di tahun kedua jika ingin. Semoga informasi tentang universitas islam di London membantu kamu menemukan universitas yang sesuai dengan minat kamu ya!

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan